Lakukan Implan Payudara Gadis Ini Malah Lumpuh Sumur Hidup





AnakRegular | Inilah Kisah Miris Seorang Wanita Yang Harus Lumpuh Seumur Hidup Karena Operasi Implan Payudara

Tampil cantik dengan bentuk tubuh maksimal adalah keinginan setiap wanita. Tak heran jika para wanita tak segan mengeluarkan biaya yang sangat besar hanya untuk membuat tubuh tetap cantik dan sempurna. Apalagi di era sekarang ini, kecantikan dan kesempurnaan bagi wanita bisa di buat secara instan. Yah berkat perkembangan pesat dunia teknologi beragam cara bisa dengan mudah dilakukan.

Namun untuk beberapa alasan, ternyata teknologi yang canggih tersebut bisa membawa malapetakan kepada setiap manusia. Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita bernama Lina Perez. Ia sangat terobsesi dengan kecantikan dan kesempurnaan tubuh dirinya. Karena itu ia nekat ingin membuat tubuhnya menjadi menarik secara instan melalui operasi implan payudara.

Namun apa yang terjadi? Bukannya kecantikan yang ia dapat malah ia menderita kelumpuhan seumur hidupnya akibat perawatan dan juga operasi implan yang telah ia jalani. Mengutip dari laman Asiantown.net awalnya Linda ingin memiliki dada yang besar. Karena itu ia pun memutuskan untuk melakukan implan payudara. 

Namun implan payudara yang dilakukannya bukan membuat payudaranya menjadi indah tetapi ia harus menjadi wanita lumpuh dengan tubuh yang sangat kurus dan mengalami kerusakan otak dan sekarang ia hanya mampu berbaring di atas tempat tidur.


Lakukan Implan Payudara Gadis Ini Malah Lumpuh Sumur Hidup
Linda Perez Lumpuh Total Setelah Operasi Implan Payudara
Linda melakukan implan payudara 3 tahun yang lalu sejak ia berumur 18 tahun. Ia tertarik melakukan impalan payudara di sebuah klinik kecantikan di Miami, Florida karena harga yang ditawarkan terbilang sangat murah dan cukup terjangkau dibanding klinik-klinik lainnya.

Namun ternyata harga murah yang ditawarkan tidak menjamin kualitas dan keselamatan Linda. Saat Linda menjalani operasi implan, ia mengalami sesak nafas, detak jantung dan tekanan darah turun drastis sehingga pihak klinik membawa Linda ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, Linda tidak sadarkan diri dan mengalami koma selama berbulan-bulan. Pihak rumah sakit mengatakan bahwa Linda mengalami kerusakan otak akibat kekurangan oksigen ke otak pada saat operasi berlangsung.

Sekarang Linda dinyatakan lumpuh seumur hidup karena otak kirinya sudah tidak berfungsi lagi. Sekarang ia hanya bisa berbaring di tempat tidur dalam keadaan mengkhawatirkan dan tetap harus mendapatkan perawatan intensif selama hidupnya.

Semoga saja apa yang dialami Linda membuat kita semua, khusunya para wanita, bisa lebih mensyukuri apa yang telah kita miliki. Jangan sampai kita menginginkan sesuatu yang lebih namun akhirnya kejadian yang tidak diinginkanpun menimpa kita.






Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Lakukan Implan Payudara Gadis Ini Malah Lumpuh Sumur Hidup" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.
Loading...

0 Response to "Lakukan Implan Payudara Gadis Ini Malah Lumpuh Sumur Hidup"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..