Seram, Lima Orang Ini Merekam Detik-Detik Kematiannya Sendiri

AnakRegular | Inilah kisah nyata orang-orang yang merekam detik-detik kematian diri sendiri

Salah satu takdir kehidupan yang tak bisa di tolak dan dirubah oleh manusia adalah kematian. Semua makhluk hidup khususnya manusia di bumi ini pasti akan meninggal semuanya. Tak tahu kapan terjadinya, namun yang pasti kematian akan selalu terjadi. Bahkan kematian bisa datang di waktu yang tidak kita duga.

Hampir tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk menghindari kematian. Orang yang sangat sehat pun jika ditakdirkan untuk mati lebih cepat tak akan bisa menolaknya. Mengetahui kematian yang memang akan terjadi, dan tiba di waktu yang tak kita duga. Kita sebagai manusia hanya bisa menerima, dan melakukan yang terbaik sebelum ajal benar-benar menjemput.

Namun tidak bagi orang-orang dibawah ini, dikala ajal sudah di depan mata mereka malah santai dan membuat sebuah dokemntasi kematiannya sendiri. Tak seperti orang sekarat lainnya yang lebih diam dan lebih banyak bersabar serta minta maaf kepada orang-orang terdekat. Mereka malah gembira dan bangganya bisa menghapi kematian yang menyakitkan.

Berikut anakregular informasikan lima kisah nyata orang-orang yang merekam kematiannya sendiri. Silahkan disimak :

Pemuda Ini Rekam Kematiaannya Sendiri Saat di Seruduk Banteng


AnakRegular | Malang nasib seorang pemuda di Spanyol yang tidak diketahui namanya yang harus mengalami kematian di kala hendak merekam askinya di sebuah parade di kota kelahirannya. Pada saat parade Banteng yang terkenal di Spanyol pemuda ini berniat merekam aksinya ketika 'bermain' dengan banteng liar di jalanan.

Naas baginya, pria yang diketahui sudah berumur 32 tahun ini harus tewas setelah di tanduk tajam banteng yang menusuknya berkali-kali. Adapun orang disekitarnya tidak menolong dan malah merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya di media sosial Youtube.

Berikut video rekaman kematiannya :



Perempuan Ini Tersenyum Merekem Insiden Pembunuhan dirinya Sendiri


AnakRegular | Lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh seorang wanita di Amerika yang malah membuat sebuah rekaman ketimbang menyelamatkan dirinya dari sebuah aksi pembunuhan. Perempuan bernama Wesley Webb berdomisili di Pennsylvania Amerika serikat ini membuat sebuah remakam pribadi disaat ia ditembak mati oleh penjahat.

Seram, Lima Orang Ini Merekam Detik-Detik Kematiannya Sendiri

Dikatakan oleh pihak kepolisian jika Wesley Webb menyalakan perekam suara di ponselnya ketika terdengar suara tembakan yang membunuhnya. Peristiwa tersebut terjadi pada 2 Mei lalu di sebuah rumah tempat dimana ia tinggal bersama pacarnya di Philadelphia.

Reporter Cantik Rekam Kematiannya Saat Sedang Siaran Langsung


AnakRegular | Kematian dengan cara yang tak terduga juga menimpa seorang reporter cantik dan juru kameranya dari stasiun televisi WDJB di Amerika Serikat. Keduanya tewas tertembak saat sedang melakukan siaran langsung di sebuah tempat pariwisata.

Seram, Lima Orang Ini Merekam Detik-Detik Kematiannya Sendiri

Kejadian tersebut sempat terekam menjadi sebuah video Amatir dan sudah beredar di media sosial. Reporter cantik yang diketahui bernama Alison Parker ini awalnya sedang mewawancarai seorang wanita di Bidgewater Plaza. Disaat sedang berbincang, terdengar sekitar 7 kali tembakan yang membuat parker dan juga wanita narasumber tersebut berteriak ketakutan lalu berusaha menyelamatkan diri.

Parker sempat terlihat membuka mulutnya karena kaget lalu gambar mendadak mengarah miring ke lantai, menandakan terjadi sesuatu dengan juru kamera. Stasiun televisi WDBj kemudian mengumumkan reporter Allison PArker, 24 tahun, dan juru kamera Adam Ward, 27 tahun, tewas dalam penembakan itu. Kondisi wanita yang tengah diwawancara itu kini belum dipublikasi. Polisi kini tengah memburu pelaku penembakan.

Dua Remaja Rekam Kematian Sebelum Tabrakan Maut Terjadi


AnakRegular | Video mengerikan direkam oleh dua remaja di saat detik-detik ajal menjemput mereka. Kyle Careford (20) dan temannya Michael Owen sedang dalam perjalanan ketika akhirnya kecelakaan maut menghampiri mereka. Dalam video tersebut, Kyle memegang kemudi Renault Clio. Sementara Michael mengarahkan jalan pada temannya itu.

Seram, Lima Orang Ini Merekam Detik-Detik Kematiannya Sendiri

Tabloid Mirror melaporkan, Senin (12/10), terdengar jelas Michael bergantian menyerukan 'pelan-pelan' dan 'ayolah' kepada kawannya. Michael jelas lumayan memperhatikan kecepatan mereka, sementara rekannya mengatakan," santai kawan, kita akan sampai kecepatan 90 km/jam."

Detik selanjutnya terdengar jelas suara tabrakan di jalan sepi di Desa Rotherfield, Sussex Timur, Inggris. Mereka menabrak tembok gereja dan mobil yang mereka tumpangi berputar-putar di udara, hingga akhirnya jatuh ke tanah dan menyeret keduanya. Kepolisian setempat dengan pasti menyatakan insiden ini murni kecelakaan.

Remaja Rekam Diri Sendiri Sebelum Tertembak Peluru Nyasar


AnakRegular | Nasib tragis harus dialami oleh seorang remaja berusia 15 tahun bernama Alan de Souza lima di Brazil. Ia tewas setelah menerima tembakan dari polisi di Rio De Janeiro Brazil. Adapaun saat kejadian, si remaja sedang asik bermain bersama temannya dan melakukan remakan. Dalam rekaman tersebut terdenar teriakan dan juga suara tembakan yang mengerikan.

Seram, Lima Orang Ini Merekam Detik-Detik Kematiannya Sendiri

Rekaman video dari ponsel korban yang dipublikasikan oleh situs berita G1 Globo menunjukkan tiga remaja sedang bermain-main sebelum suara tembakan terdengar. Lima jatuh ke tanah namun ponselnya terus merekam dan suara teriakan kesakitan terdengar di video itu.

Polisi sebelumnya mengatakan para remaja ini terjebak dalam baku tembak antara polisi dengan pengedar narkoba. Pihak berwenang mengatakan penyelidikan telah diluncurkan setelah munculnya video itu dan beberapa polisi telah dihentikan dari tugas. Dalam beberapa bulan terakhir banyak terjadi kekerasan di kawasan kumuh di kota Rio. Bulan lalu 25 orang tertembak peluru nyasar, tiga di antaranya tewas.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.