Pasukan Elite dengan Penampilan Terseram di Dunia

Anakregular | Inilah pasukan militer dengan tampilan paling sangar dan seram di dunia

Sedari dulu penampilan dan juga kostum yang dipakai oleh satuan angkatan militer memang telah menjadi hal yang wajib di lakukan. Setiap angkatan militer pasti memiliki seragam yang berbeda dengan satuan lainnya. Seperti di Indonesia dimana seragam antara polisi dan TNI tentu sangatlah berbeda.

Apalagi bagi angakatan yang lebih diatas pangkatnya pasti selalu mempunyai ciri khas yang membedakan dengan angkatan militer lainnya. Seperti penggunaan senjata serta perlengkapan penampilan mulai dari topeng hingga baju khusus yang digunakan oleh pasukan militer tersebut. Hal tersebut dilakukan agar kesan sangar dan juga identitas dari pasukan tersebut terlindungi.

Berikut Anakregular informasikan beberapa pasukan militer terbaik dengan tampilan paling seram dan sangar di dunia. Silahkan disimak :

Pasukan Pemburu Paling Seram di Denmark


Anakregular | Adalah Jagerkorpset atau Korps Pemburu yang merupakan pasukan elite atau pasukan khusus andalah negara Denmark. Anggota dari pasukan ini hanya 150 orang saja yang terpilih dari yang terbaik di seluruh angkatan bersenjata di negara dinamit tersebut.

Pasukan Elite dengan Penampilan Terseram di Dunia

Penampilannya juga seram. Banyak yang bilang seperti Darth Vader di Film Star Wars, atau sosok monster di Film Predator. Pasukan ini memiliki kemampuan antiteror, demolisi, serangan amfibi, sabotase dan pengintaian. Sejak dulu bangsa Viking dikenal dunia sebagai prajurit tangguh. Jagerkorpset meneruskan tradisi ini.

Unit Jagerkorpset memegang keras kerahasiaan. Sesuai semboyannya, mereka lebih memilih beraksi daripada dikenal. Berbeda dengan unit-unit sejenis di AS dan Eropa Barat yang sering tampil di film atau majalah.

Navy Seal Skull Mask Kedua Terseram di Dunia


AnakRegular | Navy Seal Skull Mask merupakan pasukan Elite di angkatan laut Amerika Serikat. Pasukan ini di nobatkan sebagai pasukan terbaik kedua di dunia dibawah pasukan Elite Inggris yakni special Air Service (SAS).

Pasukan ini seringkali dilibatkan dalam berbagai pertempuran, maupun pembebasan sandera. Mereka juga ikut beroperasi dalam misi-misi rahasia yang digelar militer AS di seluruh belahan dunia.

Pasukan Elite dengan Penampilan Terseram di Dunia

Navy SEALs terdiri dari 12 tim, dengan medan operasi mulai dari Timur Tengah dan seluruh dunia. Dari keseluruhan, Tim 3 yang memiliki penampilan ekstrem hingga dikenal ke seluruh dunia.

Saat terjun ke Afghanistan, Tim 3 mengenakan masker berlogo tengkorak saat berada di medan pertempuran. Penampilan ini terinspirasi dari tokoh pahlawan super buatan Marvel, The Punisher.

Tak jelas personel yang mengenakan pertama kali hingga dikenakan seluruh tim. Namun, penampilan yang menyeramkan membuat pasukan ini terlihat lebih sangar saat berhadapan dengan musuh-musuhnya.

Kopaska TNI AL Paling Seram Yang Dimiliki Indonesia


AnakRegular | Layaknya Navy SEALS, Komando Pasukan Katak atau disingkat Kopaska merupakan pasukan elite Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL). Tidak mudah untuk menjadi bagian di dalamnya, sebab tak hanya bermodal fisik yang baik atau kemampuan yang mumpuni sebagai sorang prajurit.

Dalam beberapa penampilannya, setiap mengikuti gelar pasukan, Kopaska kerap tampil sangar. Selain memanggul senjata besar, mereka juga mengenakan masker tengkorak.

Pasukan Elite dengan Penampilan Terseram di Dunia

Sontak saja, penampilan tersebut membuat banyak orang yang melihatnya berdecak kagum. Selain sangar, tentunya Kopaska juga memiliki fisik yang prima sebagai sebuah pasukan elite. Penampilan sangar terakhir mereka tunjukkan saat parade merayakan HUT TNI di Surabaya. Gara-gara penampilan itu, pasukan ini paling banyak disorot dunia.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.