Kisah Polwan Yang Dipecat Karena Pamer Foto Selfie

AnakRegular | Inilah emptat kisah polwan (polisi wanita) yang suka pamer foto vulgar saat selfi ke media sosial

Polisi wanita yang biasa dikenal dengan sebutan polwan merupakan jajaran keamanan negara yang beranggotakan wanita bukan pria. Para wanita ini terpilih dari sekian banyaknya yang mendaftarkan diri menjadi seorang perwira polisi. Sebagai seorang polisi tentu kerja dan integritas kerjanya pun tidak beda dengan polisi pria yakni tetap mengayomi dan memberikan kesan nyaman kepada masyarakat.

Namun untuk beberapa alasan, ternyata polwan juga bisa menjadi salah satu idaman dalam artian bukan menjadi sosok yang kuat dan tangguh melainkan menjadi sosok yang dikenal karena kemolekan tubuh dan kecantikan wajahnya. Yah saat ini tak jarang keberadaan polwan cantik yang menjadi sasaran para netizen di media sosial. Pesona wanita yang tangguh dibalut seragam polisi membuat mereka begitu sempurna di mata pria.

Akan tetapi seakan menjadi yang terbaik dan merasa percaya diri pada kecantikan tubuh aslinya, beberapa polwan justru terlihat bodoh saat pamer foto tak senonoh dirinya saat berseragam polisi. Yah, seakan ingin pamer dan mempuaskan para penggemarnya, para polwan tipe ini malah menjadi sasaran hujatan. Foto selfi yang kelewat batas dan diambil saat sedang tugas dan berseragam ternyata berubah menjadi bumerang bagi dirinya. Ada yang di cela, di hujat dan yang lebih parahnya lagi di bebas tugaskan dari pekerjaannya.

Nah sebagai informasi penghilang jenuh dan mumet karena lelah bekerja, mari sejenak berdiam diri dan mulai membaca. Berikut anakregular informasikan empat kisah polwan cantik yang dipecat dan dipuja karena foto vulgarnya saat masih berseragam. Silahkan disimak kawan :

Nidia Garcia Polwan Dari Meski Yang Di Sanksi Karena pamer Dada Saat Selfie


Kisah Polwan Yang Dipecat Karena Pamer Foto Selfie

AnakRegular | Kisah pertama datang dari sosok polwan cantik yang berdomisili di Mexio. Beberapa waktu lalu foto-foto vulgarnya yakni foto selfie yang memperlihatkan bagian dada saat sedang tugas membuat dirinya kena sanksi dari pihak kepolisian di negara setempat. Dalam aksinya gadis cantik ini memamerkan swafoto di media sosial Facebook yang notabenya banyak melihat.

Baca juga : Lima Organisasi Polisi Paling di Takuti di Dunia

Beberapa sumber mengatakan mulai dari surat kabar ternama Daily Mail yang memberitakan pada Rabu (20/4)jika polwan cantik yang juga memiliki status ibu dua anak tersebut berfose dengan tidak senonoh di dalam mobil saat sedang melakukan tugas di jalanan kota Escobedo, kota yang berjarak dua jam dari perbatasan Negara bagian Texas Amerika Serikat.  Karene foto tak senonoh tersebut, pihak kepolisian pun dengan secara sepihak membebastugaskan Sang ibu dari tugasnya sebagai seorang pelosi wanita. Ironis yah Kawan

Foto Vulgar Memakai Seragam Polwan Cantik Langsung Di Pecat


Kisah Polwan Yang Dipecat Karena Pamer Foto Selfie

AnakRegular | Hal senada juga dialami oleh seorang polisi cantik (polwan) di China, ia langsung dipecat dari pekerjaannya yang dikatakan sangat mulia karena memamerkan foto vulgar tidak layak publis ke media sosial. Polwan cantik yang tidak disebutkan namanya tersebut memamerkan foto vulgarnya saat masih menggunakan seragam, entah kapan foto tersebut diambil, namun ketika foto tersebut masuk dalam jejering sosial Weibo (Facebooknya China) sontak para netizen menghujat dan memaki dirinya.

Terlepas dari benar atau tidaknya wanita tersebut adalah seorang polisi wanita, Biro keamanan publik di Kota Dangdong Provinsi Liaoning China membenarkan jika polwan tersebut memang bagian dari perusahaannya. Setelah foto tersebut menjadi hujatan. polwan cantik ini langsung datang ke kantor dan minta maaf kepada semua jajaran. Namun apa daya semua perbuatan tentu harus ada resiko, setelah minta maaf ia pun dibebas tugaskan oleh biro keamanan publik tempat ia bekerja. Naas yah nasibnya.

Polwan di NewYork Kena Sanki Karena Foto Selfie Berseragam


Kisah Polwan Yang Dipecat Karena Pamer Foto Selfie

AnakRegular | Selanjutnya ada kisah dari polwan cantik di Amerika yang terkenal karena foto vulgarnya di Media sosial. Bagi pemerintah dan kepolisian Departemen New York atau bisa disingkat NYPD memabuat sebuat kewenangan bagi jajarannya yang boleh melakukan apa saja termasuk mengunggah foto hot mereka di dunia maya namun dengan catatan tidak berseragam atau tidak sedang melaksanakan tugas negara.

Namun meski begitu, nyatanya banyak sekali para polwan nakal yang justru nekat mengunggah foto vulgarnya di media sosial. Seperti yang ditemukan pada akun IG blueline_beauties yang dipenuhi dengan foto vulgar dari polwan NYPD lengkap berseragam. Lantas karena foto vulgar tesebut beberapa anggota polwan disana telah mendapatkan sanksi dari atasannya.


Terlalu Seksi saat di Foto  Polwan di Jerman Mendadak Jadi Selegram


Kisah Polwan Yang Dipecat Karena Pamer Foto Selfie

AnakRegular | Lain halnya dengan apa yang dialami oleh seorang polwan di Jerman. Dengan tubuh yang molek dan mulus polwan cantik bernama Adrienne Kolesza ini mendadak menjadi selebgram yang di puja oleh para penggemarnya. Ia tidak seperti polwan diatas yang suka pamer foto saat sedang menjalankan tugas. Dengan tubuh indah menggoda, ia pun selalu di ikuti kemana saja oleh para penggemarnya di media sosial terutama instagram.

Adapun atasan di tempat ia bekerja mengakatan mengetahui perilaku salah satu anak buanya tersebut. Namun sang bos tidak melarang karena diketahui jika bawahannya yang sangat seksi tersebut tidak melanggar aturan, dalam artian tidak memamerkan tubuh mulus nan indah dirinya saat sedang menjalankan tugas negara. Mungkin bos juga salah satu penggemarnya yah kawan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.