Ritual Menyeramkan Bagi Wanita di Era Modern

Anakregular | Inilah Lima budaya dan ritual menyeramkan terhadap wanita yang masih berlangsung hingga sekarang

Ritual dapat diartikan sebagai sebuah tradisi atau upacara baik secara adat maupun agama yang dilakukan oleh sebuah kelompok masyarakat. Biasanya ritual ini dilakukan sebagai ungkapan atau serangkaian tindakan yang sudah turun temurun dilakukan oleh nenek moyang. Apalagi niat dari beragam ritual yang dilakukan selalu untuk kebaikan, kecuali ritual di dunia hitam seperti pesugihan tentu itu tidaklah baik.

Di dunia ini nyatanya masih banyak kaum atau suku pedalaman bahkan suku yang sudah dianggap modern yang masih mempertahankan budaya tradisionalnya. Salah satunya adalah budaya atau ritual khusus yang biasa di lakukan kepada kaum wanita muda di beberapa suku dunia. Beberapa diantaranya ternyata ada yang tergolong mengerikan, karena ritual yang dilakukan ternyata sangatlah ngeri, mungkin Anda yang melihat akan pingsan seketika.

Namun sebagai orang yang lahir di suku tersebut, para wanita yang menjadi calon harus menerima tanpa ada pengecualian. Karena itu tak heran jika budaya dan ritual tersebut dibilang sebagai budaya paling menyeramkan di dunia. Nah mau tahu apa saja, berikut ulasan singkatnya, lima ritual bagi perempuan paling mengerikan di dunia. Silahkan disimak. 

Ritual Menyeramkan Bagi Wanita di Era Modern


Budaya Bakar Payudara Wanita Muda di Afrika


AnakRegular | Mungkin inilah salah satu budaya paling miris dan juga sangat ngeri diliat oleh semua orang. Sebagai seorang wanita dada merupakan kelebihan yang harus dijaga, dan karena dadalah lawan jenis menjadi tertarik kepada para wanita. Namun apa yang dilakukan oleh orang-orang Afrika ini sungguh menakutkan. 

Sebagai sebuah tradisi nenek moyang dan harus selalu dilaksanakan oleh semua keturunannya, beberapa negara seperti Kamerun, Nigeria, dan Afrika Selatan sudah biasa membakar payudara perempuan khususnya yang masih belia dan muda menggunakan batu yang sangat panas. Ngeri kan. Dengan persetujuan dari kedua orang tuanya, sanga gadis harus mau menerima perlakuan ini. 

Menurut kepercayaan setempat, pembakaran payudara dengan batu panas ini akan menjaga keselamatan si gadis dari ancaman pemerkosaan. Ada ada saja yah kawan:

Tato Paksa Budaya Menyakitkan di Brazil dan Paraguay


AnakRegular | Di negara barat tato kerap dianggap sesuatu yang sangat spesial dan bermakna sangat dalam. Banyak orang yang bangga dengan tato yang ada di tubuhnya. Bahkan saking terobsesinya dengan tato ada yang membuat semua tubuhnya menjadi hutan tato yang beragam. Namun meski begitu tidak semua orang menyukai tato, termasuk ts sendiri.

Nah apa yang dialami oleh para wanita di Brazil dan Paraguay sungguh bikin ngilu dan prihatin. Karena apa di dua negara tersebut ternyata ada sebuah budaya dan tradisi yang harus selalu dilakukan, yakni perempuan harus di tato. Apapun yang tidak mau akan dipaksa di tato di punggungnya, payudara dan bagian perut wanita. 

Usut punya usut ternyata budaya paksa tato pada wanita ini untuk membuat menarik si wanita di mata pria. Ada ada saja yah kawan!

Tradisi Wanita Di pukul Sebelum Menikah di Brazil


AnakRegular | Budaya lainnya yang masih berlaku dan dilakukan sampai sekarang di tanah Brazil adalah budaya memukul wanita sebelum menikah. Dalam artian sebelum menikah dan ketika ingin menikah si wanita akan di pukuli di jalan-jalan dimana ia berada. Karena tradisi tersebut tak sedikit banyak kaum perempuan muda yang diculik, di telanjangin di depan umum kemudian di pukul keras oleh orang asing.

Tak jarang juga karana budaya tersebut banyak wanita yang meninggal karena mendapatkan pukulan yang sangat keras dari orang sekitarnya.

Wanita di Culik Sudah Menjadi Budaya di Eropa


AnakRegular | Apa yang terlintas di benak saudara tentang penculikan, tentu kita akan berpikir penculikan merupakan suatu yang sangat menyakitkan. Yah di culik berarti di sekap, dan tak jarang kasus penculikan selalu berujung kematian. Namun apa yang dilakukan oleh orang-orang Gipsi di Eropa sungguh aneh bin luar biasa. 

Orang-orang tersebut menganggap penculikan sebagai sesuatu yang biasa dan sudah menjadi budaya sejak dulu. Mereka meyakini jika seorang pria telah menculik seorang perempuan yang dia suka selama 3 hari sampai 5 hari akan diberikan hak untuk menikahinya. Ngeri bin enak yah, h:v

Menangis Sebelum Menikah Menjadi Ritual Wajib di Tiongkok


AnakRegular | Menikah merupakan sebuah momen yang sangat menyenangkan segaligus mengharukan di dunia. Beragam rasa akan campur aduk mulai dari senang bahagia karena bisa hidup bersama dengan orang kita sayangi. Di Indonesia kita mengenal istilah pingit bagi pasangan pengantin yang akan menikah. Namun di China tepatnya di Tujia Provinsi Sichuan China ada sebuah tradisi yang harus selalu dan wajib dilakukan oleh para pengantin wanita sebelum ikrar pernikahan.

Sebelum menikah, para calon pengantin wanita harus bisa menangis setiap malam selama sebulan penuh sebelum pernikahan akan dilangsungkan. Menurut kepercayaan mereka, menangis merupakan sesuatu yang sangat wajib dilakukan, karenanya jika tidak dilakukan tetangga setempat akan memandang rendah pengantin tersebut dan akan mentertawakannya. Aneh yah, nangis koq bangga sih.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.