Teknik Sederhana Melindungi Diri Sendiri Dari Orang Jahat

AnakRegular | Inilah lima teknik sederhana melindungi dan mempertahankan diri sendiri dari ancaman dan gangguan orang jahat yang ingin melukai diri Anda

Saat ini berita tentang kekerasan dan juga penganiayaan semakin marak terjadi. Bahkan seiring diberitakan tentang kasus yang satu maka muncullah kasus baru yang lebih heboh dan lebih mencengangkan. Mau nya apa yah, mau terkenal dan masuk teve tong? Salah jalan kalie. Yah tak bisa dihindari memang untuk saat ini tindakan kejahatan bisa terjadi kepada siapa saja dan dimana saja.

Apalagi bagi kaum wanita yang untuk saat ini sering menjadi korban dari berbagai tindakan kejahatan. Karena itulah dibutuhkan sesuatu yang bisa menyelamatkan diri dan juga kemampuan dasar bagi siapa saja agar bisa terhindar dari segala macam tindak kejahatan. Bukan hal yang buruk bagi kita semua untuk terus belajar teknik teknik dasar untuk mempertahankan diri.

Nah sebagai informasi dan juga kepedulian TS akan keselamatan banyak orang khususnya wanita. Berikut anakregular informasikan lima teknik sederhana melindungi dan mempertahankan diri dari serangan dan gangguan orang jahat. Silahkan disimak dan jangan lupa diprakekkan :

Teknik Melepaskan Diri Dari Genggaman Tangan Orang Jahat

Teknik Sederhana Melindungi Diri Sendiri Dari Orang Jahat

AnakRegular | Dikala Anda berhadapan dengan orang jahat atau orang yang Anda anggap berbahaya dan ketika itupun orang tersebut mencengkram tangan Anda, jangan menariknya karena itu hanya sia-sia saja. Ketika tangan di pegang jangan di tarik melainkan di putar saja. Putarlah pergelangan tangan Anda ke posisi yang berlawanan diman posisi ibu jari jadi sejajar dengan genggamannya kemudian sentak dengan cara menekuk siku dengan cepat. Hasilnya Anda akan mudah terlepas dari genggaman orang yang sedang mencengkram tangan Anda.

Teknik Tentang Bagian Lutut Orang Yang Berbahaya

Teknik Sederhana Melindungi Diri Sendiri Dari Orang Jahat

AnakRegular | Nah cara lain yang bisa Anda coba dikala Anda sedang terdesak dan juga sedang berhadapan dengan orang jahat yang akan menyerang Anda adalah dengan menendang lutut orang tersebut. Tingkat kesuksesan dari teknik ini lebih besar daripada Anda harus menendang wajah atau area selangka karena hampir tidak mungkin seseorang bisa melindungi lututnya dan lebih memilih melindungi bagian vital dan kepalanya saat sedang berhadapan dengan mangsanya (korban). Gerakan dan juga tendangan ke bagian lutut ini akan cukup memberi anda waktu untuk kabur dan meminta pertolongan kepada orang lain.

Teknik Menyerang Area di Antara Telinga dan Leher

Teknik Sederhana Melindungi Diri Sendiri Dari Orang Jahat

AnakRegular | Jika cara diatas tidak bisa Anda lakukan dan sudah terbaca oleh orang yang mau menyerang Anda, bisa di coba alternatif lainnya yakni menyerang bagian diantara telinga dan leher. Karena bagian tersebut sangatlah sensitif, sehingga serangan ringan saja dibagian tersebut bisa menghasilkan rasa sakit yang luar biasa hebatnya, bahkan si orang tersebut akan jadi kejang-kejang. Sedangkan jika Anda berhasil melawan dan memukul keras bagian tersebut bukan tak mungkin si penjahat tersebut akan langsung kehilangan kesadaran.

Teknik Menyerang Hidung Saat Terdesak

Teknik Sederhana Melindungi Diri Sendiri Dari Orang Jahat

AnakRegular | Teknik lainnya yang mungkin bisa Anda lakukan ketika seseorang menyerang anda adalah dengan menyerang langsung bagian hidungnya. Buka tangan Anda dan sentak hidungnya menggunakan telapak tangan Anda dari arah depan. Cara ini lebih efektik untuk melindungi diri karena mematahkan hidung lebih parah sakitnya daripada meninju dari bagian samping yang belum tentu bisa membuat sebuah perubahan.

Teknik Melapaskan Diri Dari Cekikan

Teknik Sederhana Melindungi Diri Sendiri Dari Orang Jahat

AnakRegular | Terakhir jika Anda sedang terdesak dan orang jahat hendak berusahan mencekik Anda, jangan langsung berusaha menghindar dan melepaskan diri dengan meraih tangannya. Sebaliknya cara yang efektif dalam situasi tersebut adalah dengan mengarahkan tangan Anda lewat dalam lengan si penyerang dan serang wajahnya. Kemudian cari sasaran di area paling sensitif seperti telinga hidung, tenggorokan atau lainnya. Dan praktekkan lagi cara-cara diatas dengan seksama. Dengan begitu Anda pun akan dengan mudah melepaskan diri dari cekikan orang yang mau berbuat jahat kepada Anda.

Nah beberapa teknik penyelamatan diri diatas terbilang sangat sederhana dan tidak yakin memberikan dampak yang lebih baik, namun cara diatas ternyata cukup untuk melumpuhkan lawan dan akan mudah memberi Anda waktu unik kabur. 

Meski begitu, jika dilakukan dengan cukup keras, beberapa serangan tersebut juga cukup membahayakan karena bisa melumpuhkan dan bahkan mematikan. Karena itu, jangan sembarangan menggunakan teknik ini apalagi untuk perkelahian sepele. Gunakan hanya jika nyawamu benar-benar terancam. Akan lebih baik lagi jika mempelajari seni bela diri yang sesungguhnya secara total.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.