Tempat Wisata Tersembunyi Paling Indah di Dunia

AnakRegular | Inilah deretan tempat wisata alam dan buatan yang tersembunyi namun menyimpan sejuta keindahan yang luar biasa

Berlibur adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Dikala mata sudah lelah bekerja, tangan sudah lelah mengetik, dan kaki sudah lelah untuk berjalan. Liburan bisa jadi hal yang harus dilakukan. Kata orang disaat konsentrasi mulai pudar piknik pun harus segera dilakukan. Yah dengan berlibur rasa lelah dan stres karena pekerjaan akan berangsur terobati.

Namun pertanyaannya berlibur yang bagaimana yang bisa membuat hati tentram tersebut? Jika Anda sedang mencari referensi tempat wisata atau liburan terbaik dan berbeda dengan yang lainnya, jawabannya adalah beberapa tempat wisata dibawah ini. Dikatakan tempat dibawah ini merupakan surga tersembunyi paling indah di dunia.

Letaknya yang tak biasa serta pemandangan yang menakjubkan telah menjadikan beberapa tempat dibawah ini sebagai wisata utama yang paling banyak di buru orang. Lantas tunggu apa lagi, bagi Anda yang butuh piknik bisa menjadikan tempat wisata-wisata dibawah ini sebagai wisata utama selanjutnya. Silahkan disimak :

Baca juga : Lima Gua Alam Paling Indah di Dunia

Surga Tersembunyi Terindah yang Harus di Kunjungi :


Playa del Amor - Pantai Indah di Bawah Tanah

AnakRegular | Pantai merupakan salah satu wahana wisata yang mungkin menjadi favorit banyak orang, namun pantai yang satu ini sangatlah unik dan berbeda dari yang biasanya. Yah Playa del Amor merupakan sebuah pantai nan indah yang terletak di bawah tanah di negara Meksiko.

Tempat WisataTersembunyi Paling Indah di Dunia

Tidak seperti pantai lainnya yang berada berhadapan dengan laut, pantai Playa del Amor sangatlah unik karena letaknya yang berada dibawah tahan? lho koq bisa? pantai buatan kah? Bukan kawan ini adalah pantai asli alami, orang menyebutnya sebagai surga dunia. Playa del Amor terletak di pedalaman di salah satu kepulauan Marieta Meksiko.

Para ahli meyakini jika tempat menakjubkan ini telah terbentuk sejak berabad-abad lalu akibat aktivitas gunung berapi di daerah tersebut. Playa del Amor juga telah menjadi sumber penghasilan yang wah bagi negara meksiko. Karena beragam aktivitas sering dilakukan disana baik liburan ataupun sebagai tempat latihan.

Karena keunikannya seorang peneliti bernama Jacques Cousteau berhasil meyakinkan pemerintah untuk membuat agar Playa del Amor menjadi kawasan dilindungi. Untuk itu, pihak berwenang Meksiko langsung menjadikannya sebagai taman nasional.

Danau Hijau, Austria

Tempat WisataTersembunyi Paling Indah di Dunia

AnakRegular | Tempat wisata paling indah tersembunyi selanjutnya adalah Danau Hijau di Austria. Danau ini terletak di bawah pegunungan Hochschwab samping kota Tragoess. Yang menjadi keunikan dari danau yang satu ini adalah kemampuan alamnya yang bisa berubah0ubah mengikuti musim berjalan.

Selama musim dingin saja, Danau hijau akan memiliki kedalamam hanya sekitar 3 kaki hingga enam kaki saja. Sehingga bagi kita yang berlibur kesana di musim tersebut akan bisa melihat langsung ekosistem yang ada dibawahnya secara sempurna. Adapun disaat musim semi tiba, suhu akan naik, salju dan es mencari dan membuatnya seakan memiliki jalan ke bawah.

Ketika musim panas mulai datang, danau menjadi sekitar 40 kaki kedalamannya. Ini menjadi daya tarik utama bagi para penyelam scuba. Warna hijau dari danau ini terlihat jelas karena disebabkan oleh dedaunan dan rumput di dasar.

Karena itulah Danau hijau kerap kali dikatakan sebagai surganya dunia yang sayang untuk Anda lewatkan.

Wisata di Danau Baikal, Danau Terbesar di Dunia

Tempat WisataTersembunyi Paling Indah di Dunia

AnakRegular | Danau Baikal telah dinobatkan sebagai danau terbesar di muka bumi. Danau ini memiliki kedalaman lebih dari 14.437 meter. Sebagai yang terbesar hampir 20 persen jumlah air tawar di dunia berada di danau tersebut. Selain yang terbesar dikatakan juga danau baikal sebagai danau tertua di dunia.

Sedikit mengesampingkan rekor dan sejarah, ternyata danau ini menyimpan banyak keindahan. Yah Danau Baikal yang luas dan memanjang melalui Siberia Selatan-Timur ke Utara dari perbatasan Mongolia ini sangat wajib untuk di kunjungi buat Anda yang ingin mendapatkan suasana baru.

Menurut ahli geologi, Danau Baikal adalah jembatan dari Amerika Utara, Eropa, dan Afrika sebelum berpisah jutaan tahun lalu.

Baca juga : Kolam renang paling menakjubkan yang dibuat manusia

Wisata Cappadocia, Tempat Penuh Sejarah di Turki

Tempat WisataTersembunyi Paling Indah di Dunia

AnakRegular | Sedikit melebar dari Alam, kali ini ada sebuah tempat wisata tersembunyi lainnya yang mungkin sangat Anda sayangkan untuk di kunjungi. Cappadocia merupakan daerah bersejarah yang terkenal dan terletak di Central Anatolia, Turki. Pada dasarnya ini adalah batuan yang indah di dataran tinggi. Ada aksen batu yang menjulang paling tinggi dan disebut sebagai puncak.  Ada juga berjajar rumah-rumah kuno. Yang bisa ditawarkan di lokasi ini adalah Anda dapat menikmati balon udara dan trekking.

Surga Tersembunyi Garajonay National Park, Canary Islands

Tempat WisataTersembunyi Paling Indah di Dunia

AnakRegular | Tempat ini tampak seperti sebuah pemandangan yang keluar dari mimpi. Bagaimana tidak, Garajonay National Park ini selalu diselimuti oleh kabut Atlantik sepanjang tahun. Taman ini terkenal karena pohon Laurisilva bengkoknya, permadani hijau yang luas, dan bunga-bunga cantik.

Hutan yang berada di sekelilingnya memiliki berjuta-juta spesies tanaman yang diselimuti kabut. Seperti film-film fantasi yang penuh dengan keajaiban. Uniknya, kabut-kabut ini 'dijebak' oleh hutan itu sendiri untuk menjaga kelembapan. Karena lokasi wisata ini terletak di pulau gersang.

Oasis Indah di Padang Pasir Bernama Huacachina, Paruvian Desert

Tempat Wisata Tersembunyi Paling Indah di Dunia

AnakRegular | Terakhir dan mungkin bisa dikatakan yang terlangka dan juga terindah dari Alam untuk manusia di bumi adalah Huacachina di Paruvian Desert. Huacachina merupakan sebuah oase yang indah nan modern yang berada di tengah padang pasir. Lokasi ini berjarak 5 jam dari Lima ke arah selatan. 

Huacachina merupakan sebuah oase gurun yang sempurna untuk wisatawan berjiwa petualang. Yang menarik adalah aksen danau yang terbentuk secara alami. Menurut legenda, ada seorang putri muda nan cantik yang sedang mandi kemudian ditemukan oleh pemburu. 

Ketika sang putri melarikan diri, dia meninggalkan genangan air dan genangan air tersebut berubah menjadi danau ini. Dipercaya juga bahwa jubah yang tertinggal membentuk bukit pasir yang mengelilingi danau.

Yang ditawarkan oleh wisata Huacachina ini adalah dune buggy dan tur sandboarding. Seru bukan? Jika Anda memiliki nyali yang tinggi, Anda bisa naik lebih ke atas sedikit untuk melihat bagaimana keindahan tempat ini. Begitu menakjubkan!


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.