Tiga Wanita yang Mengaku Sebagai Keturunan Alien

AnakRegular | Inilah lima kisah manusia yang mengaku sebagai keturunan Alien yang ada di Bumi. Kisahnya bikin geleng-geleng kepala gan

Seperti yang kita ketahui keberadaan alien sampai saat ini masih menjadi pro dan kontra. Banyak orang yang menganggap Alien sebagai cerita fiksi saja, ada pula yang menganggap alien benar-benar ada. Meski demikian, setelah di lakukan beberapa penelitan ternyata banyak juga beberapa bukti yang menjelaskan keberadaan makhluk yang dikatakan bertempat tinggal di luar angkasa ini.

Meski begitu, nama Alien sudah menjadi nama biasa apalagi suka dijadikan sebagai sarana hiburan yang luar biasa di sebuah film. Namun percayakan Anda bila Alien memang benar-benar Ada di Bumi yang kita tinggali ini? Nyatanya ada beberapa orang di berbagai belahan dunia yang mengaku secara terbuka bahwa mereka adalah keturunan Alien.

Mereka mengatakan kepada semua orang jika mereka adalah keturunan Alien yang di utus ke Bumi. Anehnya mereka mengaku sebagai Alien disaat mereka sedang terjepit masalah. Terlepas dan benar atau tidaknya pengakuan mereka publik pun tak banyak yang menanggapi. Bahkan tak sedikit dari netizen yang menganggap mereka sudah gila dan hilang akal sehatnya.

Berikut anakregular informasikan kisah lima wanita yang mengaku sebagai keturunan Alien di Dunia. Silahkan disimak kawan..

Cynthia Crawford Wanita Yang Mengaku Keturunan Alien

Tiga Wanita yang Mengaku Sebagai Keturunan Alien

AnakRegular | Apa yang dikatakan oleh wanita ini sangatlah mencengangkan, perempuan dari Arizona yang sehari harinya bekerja sebagai seniman pencetak luar angkasa ini mengaku sebagai keturunan Alien yang di utus di Bumi. Dia mengatakan, dalam dirinya hanya 34 persen saja mengalir darah manusia. Dalam sebuah wawancara, Crawford mengungkapkan ayahnya merupakan 'kelinci percobaan' pemerintah.

"Ibu saya dibius menggunakan program dan disuntik dengan DNA manusia," katanya dalam wawancara tersebut. Crawford menyebutkan, tulang keropos yang dimilikinya merupakan ciri khas tubuh alien. Dia juga mengaku pernah diculik sewaktu kecil dan disuntik DNA serta darah manusia hingga berkali-kali.

Omnec Onec Wanita Yang Mengaku Sebagai Alien

Tiga Wanita yang Mengaku Sebagai Keturunan Alien

AnakRegular | Omnec Onec merupakan perempuan yang mengaku aliendan pertama kali mendarat di bumi pada 1955. Pendaratan yang dilakukan perempuan berambut pirang ini untuk istirahat selepas melakukan perjalanan panjang dari Venus, yang diklaim tempat tinggal asalnya. Onec mengatakan sengaja singgah di Bumi untuk berkunjung ke Tennessee, Amerika Serikat. Dia juga mengatakan telah menculik seorang anak perempuan bernama Sheila yang meninggal akibat kecelakaan bus.

Perempuan ini mengatakan tinggal di Venus selama bertahun-tahun dan juga sudah membuat buku yang menceritakan tentang Venus, tak ketinggalan filosofinya. Onec sekarang tinggal di Jerman. Dia masih saja menceritakan tentang Venus melalui website dan akun media sosial miliknya.

Stephanie Pistey Wanita Yang Mengaku Sebagai Alien

Tiga Wanita yang Mengaku Sebagai Keturunan Alien

AnakRegular | Terakhir wanita yang mengaku diri sebagai alien adalah Stephanie Pistey. Pada 2011 silam, Pistey dinyatakan bersalah karena terbukti membunuh remaja laki-laki berusia 16 tahun. Remaja yang dibunuh tersebut bernama Jacob Hendershot. Dia dibunuh dengan alasan yang amat aneh.

Dia mengatakan ada nenek moyang vampir yang tinggal di dalam tubuhnya dan sedang haus darah. Selain itu, perempuan asal Florida, Amerika Serikat ini juga mengatakan sebagian dirinya merupakan alien. Pistey tak peduli jika orang lain mengatakannya gila. Pihak berwajib yang menyelidiki kasusnya ini mengaku dibuat bingung oleh pernyataan Pistey.

Pemuda China Mengaku Sebagai Keturunan Bangsawan Alien

Tiga Wanita yang Mengaku Sebagai Keturunan Alien

Anakregular | Apa yang dilakukan oleh pemuda ini memang tak pantas di tiru oleh Anda, Anda, dan Anda. Jika di Indonesia kita sering mendengar alasan anak pejabat lah anak jendral lah agar bisa lolos dari hukum. Beda halnya dengan apa yang dilakukan oleh pemuda yang satu ini. Menolak di tilang, pemuda yang tidak di ketahui namanya tersebut mengaku sebagai keturunan bangsawan alien. 

Ancamannya pun luar biasa, jika polisi berani menyita mobilnya, dia tidak akan segan-segan menghancurkan Planet Bumi. Waw dah! Terdengar lucu, Polisi pun mengejeknya dengan menanyakan, kalau benar memang dia alien, mengapa dia mengendarai mobil bukannya pesawat terbang. Masih dengan argumen yang sama, pemuda itu menjawab, “saya tidak menerbangkan pesawat. Saya mengendarai FUA, maksudku UFO.”

Kejadian ini direkam oleh petugas lain yang ikut menilang dan segera menjadi viral di dunia maya. Diketahui dari rekaman tersebut, pria itu telah melakukan 27 pelanggaran lalu lintas. Terlepas dari semua ancamannya yang imajinatif, mobilnya tetap diderek ke kantor polisi. Ada ada saja yah kawan!

Pleiadian Mengaku Sebagai Organisasi Kelompok Alien

Tiga Wanita yang Mengaku Sebagai Keturunan Alien

AnakRegular | Sebuah organisasi misterius di bumi mengaku bahwa mereka adalah alien dari Pleiades, dan punya basis yang besar di Salta, barat laut Argentina. Inexplicata baru-baru ini menuliskan bahwa basis terbesar mereka yang mengklaim sebagai Pleiadian yang terletak di Salta sebuah kota pegunungan di Barat Laut Argentina.

Sekadar catatan, Pleiadian adalah sebuah kolektif ET (Extraterrestrial) yang berasal dari salah satu sistem bintang yang disebut Pleiades. Para Pleiadian adalah ras yang sangat kuno. Mereka telah menyimpan catatan sejarah lengkap tentang Bumi dan evolusi manusia sejak awal penciptaan sampai saat ini.

Inexplicata, menerangkan bahwa dengan menelusuri sepanjang jalan nomor 40 di kawasan antara komunitas La Poma dan Cachi, Provinsi Salta, Barat Laut Argentina, bisa ditemukan basis para Pleiadian ini. Para penduduk di sana mengatakan bahwa ras Pleiadian berasal dari pusat alam semesta yang jauh.

Basis mereka tersembunyi di suatu tempat yang jauh di balik pintu besar, ada jalan yang berliku untuk sampai ke sana. Jika ada yang mencoba masuk ke daerah itu, bel akan berbunyi di papan pemberitahuan, memberitahu warga ada tamu yang berkunjung. Menurut media setempat di Salta, masih ada satu basis lain di Cafayate, Provinsi Salta, Argentina.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.