Kisah Tragis Pria Tewas Setelah di Potong Alat Vitalnya

AnakRegular | Inilah kisah mengenaskan para lelaki yang tewas setelah di potong kelamin nya secara brutal

Bagi para lelaki kehilangan organ intim (alat vital) akan menjadi sesuatu yang sangat tragis. Karena tanpa organ vital tersebut bisa dipastikan kehidupan para lelaki tersebut akan semakin sengsara, apalagi tanpa alat vital mereka akan sangat sulit untuk melakukan hubungan badan melampiaskan kebutuhan birahi nya dengan lawan jenis.

Namun kehilangan alat vital pun harus mereka terima di kala alasan kesehatan menjadi suatu yang harus di perhatikan atau pun alasan karena tindakan kriminal yang telah para lelaki perbuat. Yah seorang lelaki bisa kehilangan alat kelamin di kala melakukan tindakan asusila di masyarakat. Terlebih hukuman kebiri di kelompok masyarakat tersebut sangat di ke depankan.

Berikut anakregular informasikan lima kisah mengenaskan para pria yang tewas setelah kemaluannya di amputasi. Silahkan disimak :

Kasus Amputasi Kelamin Pria Yang Berakhir dengan Kematian


Waria Thailand Tewas Setelah Di Amputasi Mr P nya

Kisah Tragis Pria Tewas Setelah di Potong Alat Vitalnya

AnakRegular | Seorang waria setengah lelaki dan setengah perempuan bernama Niwat Sangmor asal Thailand tewas setelah kemaluannya di amputasi oleh dokter. Waria cantik dengan nama panggung Sexy Pancake meninggal karena menderita kanker penis stadium tiga sebelum akhirnya meninggal beberapa pekan lalu. Karena tidak ada cara untuk mengobati kanker tersebut, dokter pun menyarankan untuk mengamputasi kemaluannya, namun sayang setelah di amputasi sang waria malah meninggal. Tragis!

Preman India Tewas Setelah di Kebiri Warga

Kisah Tragis Pria Tewas Setelah di Potong Alat Vitalnya

AnakRegular | Lain halnya dengan seorang preman bernama Akku Yadap asal India, dibalik tato sangarnya ternyata ia tidak kuat mentalnya, yah setelah melakukan pencabulan terhadap gadis dibawah umur di Desa Kasturba Nagar India, si preman langsung di arak oleh warga. Karena kesal dan resah terhadap perlakuan si preman warga pun akhirnya main hakim sendiri.

Tak ada polisi di tempat kejadian, hanya ada warga yang terdiri dari 200 ibu-ibu di tempat yang ikut menghakimi si preman malang tersebut. Mereka mengeroyok preman yang telah meresahkan tersebut di sawah. Seakan tak puas, para ibu-ibu tersebut tak lupa menyiram air cabe dan melemapari batu ke batan si preman. Ngeri !!

Tak berhenti di situ saja, salah satu perempuan dari kelompok ibu-ibu yang sudah tak karuan tersebut memotong mr P si preman dengan pisau dapur. Sudah kehilangan penis, massa tetap tak sabar. Para ibu itu menusuk Akku ramai-ramai. Total 70 tusukan di badan jenazah preman itu dicatat oleh petugas forensik kepolisian setempat.

Suami Tewas Setelah Alat Vitalnya nya di Amputasi Istri Tercinta

AnakRegular | Saking cinta dan juga tak mau kehilangan sang suami yang telah menjalin kisah cinta bersama, seorang istri asal China yang bermukim di Australia bernama Jian Chen melakukan hal yang sangat tak manusiawi. Atas dasar cinta dan tak mau kehilangan ia memenggal mr P suaminya dengan dalih agar tidak selingkuh dengan gadis lain.

Dalam aksinya perumpuan biadap yang baru berusia 48 tahun tersebut sebelumnya memberikan banyak obat tidur yang dibatas kata wajar kepada suaminya saat makan malam. Setelah obat bereaksi dan si suami tidur dengan pulasnya, sang isrti (Chen) segera dengan semangatnya memotong kelamin suaminya tercinta. 

Setelah bangun dari tidurnya dan sadar akan rasa sakit yang di rasakan oleh suami, maka Chen pun langsung membawa suaminya tersebut ke rumah sakit. Namun sayang nyawa suaminya tidak tertolong lagi dikerenakan ada banyak luka yang tertera di tubuh suaminya tersebut. Mau punya istri kayak gitu??

Seorang Pria Tewas Setelah Di Kebiri Adik Iparnya 

AnakRegular | Terakhir ada kisah dari seorang pria dari India yang tidak disebutkan namanya yang tewas mengenaskan setelah di kebiri dengan tragis oleh adik iparnya sendiri. Kejadian tersebut terjadi di Distrik Sidhi, Madhya Pradesh India.

Potongan penis pria nahas tersebut dibawa adik iparnya sendiri ke kantor polisi dengan alasan sang kakak adalah pelaku pemerkosaan terhadap dirinya. Penis tersebut dimaksudkan sebagai barang bukti atas kasus pemerkosaan yang menimpanya.

Perempuan yang datang bersama ketiga anaknya itu mengatakan, perbuatannya itu adalah satu-satunya cara yang bisa menghentikan perbuatan bejat pelaku. Dia selama ini tinggal dengan kakak iparnya sementara suaminya bekerja di Nashik, Maharashtra yang berjarak 700 mil.

Kakak iparnya diduga sudah berkali-kali memperkosa dia. Sampai akhirnya perempuan itu berpura-pura bersedia berhubungan badan ketika diserang kakak iparnya. Setelah itu dia memotong penis kakak iparnya dengan arit.

Menurut koran the Times of India, sebelum polisi memberikan pertolongan kepada sang kakak ipar, pria itu bunuh diri. Mayatnya dilaporkan tergantung di sebuah pohon dekat rumah mereka.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.