Wanita Kembar Paling Seksi Aduhai di Dunia

AnakRegular | Inilah Lima Pasangan Wanita Kembar identik Paling seksi dan Cantik di Dunia.

Terlahir menjadi pasangan kembar bagi sebagian orang merupakan anugerah yang seringkali membawa keberuntungan dalam hidup. Memiliki kembaran akan selalu dianggap unik oleh lingkungan sekitar. Terlebih jika kembarnya adalah kembar identik dimana hampir semua bagian tubuh dan sifat selalu sama. Yah menjadi kembar identik tentu akan menyulitkan orang ketika memilih dan memilah.

Bahkan ketika menyebut nama pun kadang akan salah karena saking mirip dan samanya kembar identik ini. Dalam dunia kedokteran Kembar atau Kembar identik merupakan suatu kondisi dimana ada proses pembuahan lebih dari sel telur dalam satu rahim wanita, sehingga janin yang berkembang juga lebih dari satu. Di dunia ini sudah banyak kejadian kelahiran kembar karena proses alamiah tersebut, tak hanya kembar dua saja tapi ada juga kembar lima!

Nah, berbicara tentang kembar Identik berikut anakregular informasikan tentang deretan pasangan kembar khususnya wanita yang dikenal karena keseksian dan kecantikannya yang begitu sempurna. Pesona kecantikan dari paras ayu mereka akan membuat mata kita melongo.  Penasaran? Siapa sajakah mereka, berikut adalah lima pasangan wanita kembar identik paling seksi di dunia. Silahkan disimak kawan :

Kembar Cantik The Abu Khadra - Arab Saudi

Wanita Kembar Paling Seksi Aduhai di Dunia

AnakRegular | Penampilannya sungguh sangat luar biasa, terlebih pasangan kembar ini terlahri dari keluarga yang sangat kaya raya. The Abu Khadra adalah pasangan kembar paling seksi pertama yang berasal dari Arab Saudi. Pasangan dengan nama lengkam Sama Abu Khadra dan Haya Abu Khadra ini merupakan anak konglomerat timur tengah yanki dari keluarga Rula Abu Khadra yang tak lain adalah pendiri dari butik terkenal bernama The Art Of Living di Riyadh Arab Saudi.

Sebagai pasangan kembar yang cantik dan seksi, mereka berhasil terpilih sebagai pasangan yang hot. Cerita bermula ketika The Abu Khadra di dapuk untuk menjadi model pakaian di toko ibunya sewaktu usia mereka masih 15 tahun. Sepanjang karir menjadi model mereka pernah tampil di majalah Harper's Bazaar Arab untuk halaman Best Dressed List dan juga di Vanity Fair Ilatia.

Ciri khas gaya klasik mereka seolah menjelaskan bahwa mereka adalah sepasang gadis kembar seksi, kaya dan berkelas. Sebagai model dan juga DJ, mereka sering wara-wiri di berbagai pagelaran fashion di dunia.Saat ini pasangan kembar seksi ini sedang menempuh pendidikan di University of Southern California, Amerika Serikat.

Kembar Seksi The Kim Triplets – Korea Selatan

Wanita Kembar Paling Seksi Aduhai di Dunia

AnakRegular | Korea Selatan memang terkenal dengan kehidupan sosialnya, budaya K-Pop menjadi salah satu budaya yang berhasil menembus pasar dunia. Dan satu yang pasti banyak artis-artis Korea Saat ini yang telah menjadi idaman banyak penggemar di seluruh dunia. Kembali ke topik, ternyata di negara ginseng ini ada grup pop yang terdiri dari pasangan kembar identik, bukan dua orang melainkan tiga orang sekaligus.

Adalah kembar tiga seksi yang berjuluk The Kim Triplets, mereka adalah Jin Ah, Sun Ah, dan Min Ah. Tak seperti wanita cantik lainnya yang memilih dunia model dalam mengembangkan karirnya, pasangan kembar ini malah memilih membentuk trio infinity pop yang seluruhnya bermain biola dan bernyanyi.

Trio kembar yang bertempat tinggal di Seoul ini terkenal dengan musik yang memadukan antara musik afrika dan Rusia sebagai khas mereka. Baru-baru ini mereka juga meluncurkan album yang berisi kolaborasi bersama dua musisi asal Perancis. Tak hanya sukses di blantika music Korea Selatan, kembar bersaudara ini telah menyelesaikan gelar masternya di Korean UniversityofArts.

Kembar Manis Seksi The Herbert Twins - Australia

Wanita Kembar Paling Seksi Aduhai di Dunia

AnakRegular | Pasangan kembar identik lainnya yang dibilang sangat seksi aduhai adalah pasangan kembar berjuluk The Herbert Twins dari Australia. Pasangan kembar ini di gawangi oleh Renee Herbert dan kembarannya Elisha Herberth. Keduanya masih sangat muda dengan usia yang masih menginjak 16 tahun. Waw dah. Meski masih muda mereka telah menjelma menjadi model papan atas di negara kelahirannya.

Keduanya mulai dikenal setelah berkarir menjadi model Peppermayo yang merupakan butik online terkenal di di Australia tepatnya di Sydney. Kedunya dikenal sebagai pasangan kembar yang cerita, ramah, dan terbuka kepada semua orang. 

Para penggemar bisa bertanya apa saja lewat “Ask Me Anything”. Renee dan Elisha sama-sama bersekolah di Queensland dan masing-masing selain tentu saja fasih berbahasa Inggris mereka juga lancar berbahasa Perancis. Dengan kulit eksotisnya, mereka berdua termasuk tipikal gadis pantai Australia karena sering terlihat mengunggah foto menggunakan bikini seksi di pantai, kolam renang dan lain sebagainya.

Kembar Bohay The Badura Twins - Uni Emirat Arab

Wanita Kembar Paling Seksi Aduhai di Dunia

AnakRegular | Pesona kecantikan wanita Arab memang tidak bisa disamakan dengan kecantikan di Indonesia. Kecantikan dari wanita timur tengah memang memiliki ciri khas yang berbeda dengan kecantikan lainnya. Hal inilah yang terlihat pada kecantikan aduhai dari pasangan kembar berjuluk The Badura Twins dari Uni Emirat Arab. Pasangan kembar yang terdiri dari Klaudia Badura dan Laura Badura ini merupakan kerutunan blasteran Arab dan Eropa.

Keduanya dikenal sebagai model hot, yang dalam perjalanan awalnya menjadi model di Polandia namun sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya di Dubai dan Inggris. Tak hanya menjadi model, kedua wanita cantik ini juga menjadi fashion blogger dan Brand Ambassador untuk produk Lily Lashes. 

Karena keseksiannya ini mereka juga sempat mengisi halaman majalah Playboy dan industry hiburan dewasa lainnya. Tak hanya sukses dikarir, mereka juga sukses di pendidikan dengan menyelesaikan sekolah di Harrogate College, Inggris untuk program studi Art and Design.

Kembar Sempurna The Crimmins Triplets - Irlandia

Wanita Kembar Paling Seksi Aduhai di Dunia

AnakRegular | Rambut pirang mata biru dan kulit putih telah menjadi ciri khas akan kecantikan wanita Eropa. Banyak yang terpesona dan mengakui bahwa kecantikan wanita Eropa memang tiada duanya. Salah satunya adalah pesona sempurna nan aduhai dari pasangan kembar  berjuluk The Crimmins Triplets dari Irlandia.

The Crimmins Triplets adalah kelompok atau pasangan kembar identik tiga yang sangat cantik dan seksi. Meski kembar tiga mereka sangatlah kompak. Dengan ciri khas yang sama yakni rambut berwarna blonde, mereka bertiga sukses berkarir di dunia model. Agensi model yang menaungi merekapun tak hanya Assets Modelling Agency Dublin dan Aca Models Belfast yang berpusat di Irlandia saja tapi Ice Elite Management Los Angeles, Amerika Serikat juga. 

Pasangan Kembar kelahiran 25 April 1987 ini selalu terlihat kompak satu sama lain seiring seringnya mereka didapuk di berbagai proyek bersama-sama seperti acara televisi, foto, iklan dan lain sebagainya.

Nah, itulah kawan sekiranya lima pasangan wanita kembar identik paling seksi dan aduhai di dunia. Memang kecantikan mereka tiada duanya, bahkan kalau boleh jujur mereka begitu sempurna. hihihi
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.