Lima Rasa Oreo yang Kamu Tidak Percaya Ada

Oreo, nama yang familiar di telinga kebanyakan orang. Mendengar namanya saja sudah membuat orang membayangkan dua buah biskuit berwarna hitam dengan krim putih ditengahnya. Biskuit yang sudah diproduksi sejak tahun 1912 ini digemari banyak orang. Namun tidak banyak yang tahu, bahwa Oreo memiliki banyak sekali rasa krim yang enak, unik bahkan aneh. 

Daftar dibawah ini akan memaparkan 5 Rasa Oreo yang Kamu Tidak Percaya Ada.

Oreo Caramel Apple

Lima Rasa Oreo yang Kamu Tidak Percaya Ada


Ini adalah salah satu rasa biskuit oreo yang paling masuk akal dalam daftar ini. Oreo Caramel Apple ini merupakan rasa musiman yang biasanya ada pada musim panas. Dengan biskuit yang berwarna cokelat dan krim yang berwarna cokelat dan hijau, menurut konsumen yang pernah mencobanya rasa Oreo Caramel Apple ini seperti lolipop atau permen yang keras.

Oreo Banana Split

Lima Rasa Oreo yang Kamu Tidak Percaya Ada


Es krim pisang ini sering kali menjadi menu penutup yang dipilih kebanyakan orang saat mengunjungi restoran. Es krim vanilla, strawberry dan coklat diletakan diantara satu buah pisang yang sudah dibelah menjadi dua bagian, kemudian pada bagian atasnya dapat ditaburi beragam macam topping seperti buah ceri atau potongan buah strawberry yang membuat rasa es krim pisang ini menjadi sangat lezat.

Lalu bagaimana jika es krim pisang ini menjadi rasa krim oreo ya? Apakah seenak banana split yang aslinya? Oreo Banana Split ini menggunakan biskuit yang berwarna hitam pada satu sisinya dan berwarna krem pada sisi yang lain. Dilengkapi krim dengan tiga rasa sekaligus yaitu coklat, vanilla dan strawberry.

Oreo Berry Burst Ice Cream

Lima Rasa Oreo yang Kamu Tidak Percaya Ada

Rasa Oreo yang selanjutnya dalam daftar ini adalah Oreo Berry Burst Ice Cream. Jika Kamu mencari ulasan mengenai rasa Oreo yang satu ini di internet, Kamu akan menemukan banyak ulasan yang bertentangan.

Ada yang mengatakan Oreo Berry Burst Ice Cream ini rasanya enak dan ada pula yang mengatakan rasa Oreo yang satu ini rasanya tidak lezat. Siapa yang benar? Ukuran mengenai rasa ini relatif, Kamu belum tahu jika belum mencobanya sendiri Oreo Berry Burst Ice Cream ini.

Oreo Coconut Delight Fudge Cremes

Lima Rasa Oreo yang Kamu Tidak Percaya Ada


Rasa Oreo memiliki tampilan yang berbeda dengan rasa Oreo yang lainnya. Pada umumnya Oreo terdiri dari dua biskuit yang ditengahnya terdapat krim. Oreo Coconut Delight Fudge Cremes terdiri dari satu buah biskuit berwarna hitam dengan krim rasa kelapa lalu dibalut oleh cokelat. 

Oreo Root Beer Float

Lima Rasa Oreo yang Kamu Tidak Percaya Ada

Rasa Oreo yang terakhir dalam daftar ini adalah Oreo Root Beer Float. Biasanya Oreo mengaplikasikan rasa makanan tertentu untuk krimnya. Sekarang rasa minuman seperti bir pun menjadi rasa untuk krim Oreo. Hal ini membuat Oreo semakin eksis dengan beragam rasa krimnya yang tidak hanya banyak, tapi juga unik.
loading...