Empat Kasus Guru Dihamili Muridnya Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Inilah beberapa kisah aneh dari para guru yang mengaku dihamili oleh muridnya di sekolah

Empat Kasus Guru Dihamili Muridnya Paling Heboh di Dunia
Alexandria Vera Yang mengaku dihamili muridnya sendiri

Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur telah menjadi suatu pr pemerintah dalam menindak para pelakunya. Yah saat ini kasus kekerasan seksual telah menimbulkan trauma dan juga ketakutan bagi anak-anak dibawah umur untuk beraktivitas di luar rumah. Tak jarang juga kasus pelecehan seksual ini pun selalu berakhir dengan tragis dimana para siswa yang menjadi korban harus kehilangan nyawanya.

Namun tanpa ada maksud meremehkan para korban, dimana anak dibawah umur menjadi pelampiasan birahi orang dewasa sudah biasa dan terjadi dimana-mana. Akan tetapi berita guru hamil oleh muridnya yang masih dibawah umur mungkin termasuk dalam kategori berita yang sungguh luar biasa.

Yah entah siapa yang salah dan yang benar, kasus yang satu ini di beberapa negara dianggap sebagai tindakan yang melanggar hukum. Walau gurunya hamil dan berbadan dua, namun pihak pengadilan mengatakan jika guru tersebutlah yang salah karena telah melakukan hubungan badan dan pelecehan seksual pada muridnya yang masih dibawah umur.

Berikut anakregular informasikan beberapa kasus pelecehan seksual dimana guru hamil menjadi tersangka setelah dihamili oleh muridnya sendiri. Silahkan disimak kawan :

Guru Bahasa Inggris Bangga diHamili Muridnya Yang Berusia 13 Tahun


AnakRegular | Kisah guru hamil oleh murid pertama datang dari seorang guru SMP bernama Alexandria Vera. Ia merupakan guru bahasa Inggris di sebuah sekolah di Distrik Aldine. Alexandria Vera dinyatakan positif hamil setelah melakukan hubungan seks dengan muridnya yang masih dibawah umur. Atas perbuatannya tersebut ia pun dipanggil oleh kejaksaan untuk dimintai keterangan.

Adapun kisah asmara dari pasangan guru dan murid ini berawal dari keseringan bocah berusia 13 tahun yang selalu diantar pulang oleh Alexandria Vera ke rumahnya. Karena suka keduanya pun menjadi lebih intim dan mulai melakukan hubungan seksual layaknya pasangan suami istri.

Dokumen pemeriksaan awal oleh polisi dan jaksa menyatakan hubungan Vera dan muridnya itu suka sama suka. Mereka akhirnya berhubungan seks nyaris setiap hari. Orang tua pelajar SMP itu diklaim mendukung Vera berpacaran dengan anak mereka.

Pada Februari lalu, Vera akhirnya hamil. Investigasi oleh pihak sekolah digelar. April lalu dia dicopot dari posisi sebagai guru.

Kabarnya orang tua sang murid tak keberatan mendengar Vera hamil dengan bocah di bawah umur itu. Namun dewan sekolah bersama Dinas Perlindungan Anak Texas berkukuh membawa kasus ini ke meja hijau atas tuduhan melakukan tindakan seksual pada anak di bawah umur.

Seorang Guru Hamil Setelah Melakukan Kekerasan Seksual Pada Muridnya


AnakRegular | Lain halnya dengan kisah seorang guru di Selandia Baru yang mendapat tuntutan hukum dari pemerintah. Entah mengalami kelainan atau memang keterpaksaan hampir selama menjadi guru ia telah melakukan hubungan seksual dengan muridnya yang masih berusia bocah.

Ironisnya dari hubungan tersebut, sang guru hamil oleh bocah yang menjadi korban pelecehan gurunya. Dalam prakteknya bocah yang baru berusia 10 tahun, dipaksa gurunya untuk melakukan persetubuhan dan memuaskan birahi gurunya selama beberapa tahun lamanya.

Mengutip dari laman Daily Mail pada 2015 silam persetubuhan antara guru dan murid dibawah umur tersebut dimulai sejak 2010. Barulah pada Agustus 2014 kasus pelecehan seksual kepada anak di bawah umur tersebut terbongkar akibat sebuah pesan singkat yang tak senonoh di ponsel murid yang sekarang sudah berumur 13 tahun.

Akibatnya, sang guru dijatuhi enam dakwaan terkait kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur. Pengadilan Tinggi Wellington yang mendengar kesaksian murid lain mengatakan pada 2010 pernah ditemukan sang guru tengah menindih sang murid dan memberikannya kecupan. Kesaksian murid itu dituturkan saat mereka tengah mengunjungi rumah sang guru.

Bercinta 80 kali dengan Muridnya, Guru Ini Hamil 


AnakRegular | Entah karena suka atau memang mengalami kelainan, seorang asisten guru perempuan sangat doyan sekali bersetubuh dengan murid prianya yang masih sangat bocah. Yah dalam pengakuannya sang guru yang diketahui bernama Caroline Berrriman ini mengatakan telah melakukan hubungan seks sebanyak 80 kali dengan muridnya.

Adapun kejadian tersebut terjadi ketika Caroline masih bekerja di Seklah Abraham Moss Community di Manchester Inggris. Akibat dari hubungan terlarang tersebut ia pun hamil dan lantas ingin menggugurkan kandungannya. 

Remaja pria yang disembunyikan identitasnya ini dipercaya memiliki rasa cinta bak seorang pacar dengan sang guru. Namun lambat laun dirinya merasa takut akan hubungan gelap tersebut, sehingga melapor ke pihak perlindungan anak.

Guru Hamil Karena Jatuh Cinta Pada Muridnya Yang Masih Bocah


AnakRegular | Terakhir ada kisah seorang guru yang jatuh cinta kepada seorang muridnya di sekolah yang berakhir dengan kandungan di perut guru tersebut. Pengadilan Tinggi di Kota Wellington Selandia Baru, beberapa waktu lalu menyatakan seorang guru telah melakukan pelecehan seksual terhadap bocah laki-laki dibawah umur. Dalam pengakuannya sang guru jatuh cinta kepada bocah berusia 10 tahun karena suara merdunya saat bernyanyi.

Guru muda yang tidak disebutkan namanya tersebut di tuduh bermain mesum dengan bocah dibawah umur hampir selama 3 tahun lamanya. Akibatnya dari hubungan terlarang tersebut sang guru hamil dan telah melakukan aborsi terhadap kandungannya.

Dalam pengadilan sang guru menyangkal semua tuduhan dan melakukan pembelaan oleh pengacaranya yang menyatakan jika bocah yang tak lain adalah muridnya tersebut itulah yang tergila-gila dan jatuh cinta kepada gurunya.

Menurut pengadilan, hubungan intim itu dimulai sejak 2011 dan berakhir pada Agustus 2014 ketika seorang teman sekolah si bocah menemukan pesan singkat cabul dari si guru di dalam ponsel bocah itu. Usia bocah itu ketika itu 13 tahun.

Bocah itu mengatakan dia hanya satu kali berhubungan intim yakni pada saat keperjakaannya direnggut di sebuah hotel di Paraparaumu pada 6 Februari 2014. Di pengadilan dia menolak semua tuduhan penganiayaan seksual terhadap bocah itu.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.