Empat Kisah Istri Setia Pada Suami Paling Mengharukan

AnakRegular | Inilah empat kisah Haru istri paling setia di dunia

Mempunyai seorang istri yang setia, penyayang dan juga sabar adalah impian semua pria di dunia. Walau dalam kehidupan sehari-harinya suka berperilaku jahat, namun dalam batin kecilnya ada rasa ingin memiliki pasangan yang baik dan bisa menjadi pembimbing para suami. Yah mempunyai istri setia ibarat memiliki lentera yang bisa menerangi setiap langkah perjalanan.

Namun bagi wanita sendiri, menjadi seorang istri yang baik bukanlah perkara mudah dan bisa. Istri idaman tak sebatas berpangku tangan terhadap suami, namun lebih kepada pelayanan sepenuh hati kepada pasangan hidupnya tersebut.

Seorang istri yang baik harus bisa sabar, menerima keadaan, dan selalu mendukung suami di kala susah maupun senang. Istri harus bisa menjadi pegangan dikala suami sedang terjatuh, dan istri harus bisa menjadi penyemangat di kala suami sedang frustasi. 

Tetapi tak jarang juga, di kala suami sedang terpuruk banyak para istri yang meninggalkan suaminya. Takut akan tidak terpenuhi kebutuhan hidupnya, para sang istri ini rela meninggalkan suami dan lebih memilih lelaki lain yang bisa mencukupi kebutuhan hidupnya.

Tidak semua memang, sebagian dari mereka ternyata masih menunjukkan rasa cintanya terhadap suami yang bisa dikatakan sudah tidak produktif lagi.  Berikut kisah kesetiaan sang istri dari pelbagai penjuru dunia. Silahkan disimak dan jangan lupa dibagikan yah..

Baca juga : Empat Wanita Budak Perubah Sejarah Dunia

Kisah Istri Setia Rawat Suaminya Yang Mengidap Alzheimer


AnakRegular | Tak ada yang lebih setia dan juga lebih baik dari istri yang satu ini. Bukan tanpa alasan seorang istri bernama Sarah dengan setia dan tidak banyak pilih-pilih merawat dan menjaga suami tercintanya yang terkena penyakit mematikan Alzheimer. Mungkin bagi kebanyakan wanita akan melakukan atau meninggalkan suami penyakitan dan menikahi lelaki baru yang lebih sehat.

Empat Kisah Istri Setia Pada Suami Paling Mengharukan

Namun tidak untuk Sarah. Wanita bernama lengkap Sarah King bertemu dengan suaminya pada pandangan pertama April 1997. Mereka berkenalan lalu menikah 6 bulan setelah perkenalan tersebut. Suaminya yang bernama Andrew ini adalah ahli genetika dan sarah sendiri adalah seorang pustakawan.

Setelah menikah, pada 2006, Andrew didiagnosa menderita penyakit Alzheimer. Waktu itu umurnya 43 tahun. Kini usianya sudah 51 tahun dan dia bekerja dari rumah sambil menjalani perawatan khusus. Dia sudah tidak bisa berjalan atau berbicara dan makan pun harus dibantu lewat tabung.

Seperti dikutip dari Express.co.uk, Februari tahun lalu, mendadak hidup Sarah berubah drastis. Dua pekan sekali dia menemui Andrew dalam perjalanan selama satu jam.

Ketika bertemu dia akan menceritakan bagaimana pengalamannya hari itu atau mengisahkan lagi acara jalan-jalan mereka. Dia juga akan merapikan barang-barang Andrew dan memberinya pelukan hangat.

Kisah Setia Istri Rawat Suaminya Yang Lumpuh 


AnakRegular | Sepasang suami istri yang diikat jalinan kasih wajib menopang keadaan baik suka atau duka. Namun fakta kebanyakan saat ini, kasus perceraian terjadi akibat hal sederhana. Kesetiaan sepasang suami istri tampak luntur tergerus alasan satu dan lainnya.

Namun tidak Rochelle Javier Rogelio Robiso. Perempuan akrab disapa Oche ini menampilkan cintanya yang luar biasa kepada sang suami, meski adanya keterbatasan.

Empat Kisah Istri Setia Pada Suami Paling Mengharukan

Menurut pemberitaan yang menyebar secara viral di jejaring maya, sang suami mengalami sakit berkepanjangan seperti lumpuh dan tidak mampu melakukan apa pun lagi. Namun begitu, Oche tetap dengan setia merawatnya dengan nyanyian kasih setiap harinya.

Kisah nyata ini membuat netizen banjir air mata akan kesetiaan dan ketulusan Oche kepada sang suami. Keseharian Oche dalam merawat sang suami pun diunggahnya lewat video di akun Facebook pribadinya.

Kisah Istri Setia, Memilih Hidup Bersama Suami Yang Lumpuh


AnakRegular | Menjalin sebuah bahtera rumah tangga hendaknya tahu bila hal itu memiliki risiko berat, salah satunya adalah tidak dapat bersama sampai akhir hayat. Steve sang suami terdiagnosa penyakit langka bernama Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) ketika dia berumur 28.

Empat Kisah Istri Setia Pada Suami Paling Mengharukan

Saat itu, Hope sang kekasih berusia 2 tahun lebih muda. Ketika mereka tengah makan bersama, Steve kerap mengeluhkan sakitnya yang kambuh. Menurut dokter penyakitnya tergolong tidak ada yang tahu penyembuhannya. 

Menurut pemberitaan CNN, 12 Februari 2016, penyakit ini menyerang ketahanan tubuh, parasit yang terus menerus membuat tubuh lemah.

"Kami sudah pergi ke lima sampai enam dokter, namun penyakit itu memukul kami sangat keras," kata Hope.

Satu hari, Steve pernah meminta Hope untuk berjalan di sepanjang sungai. "Dia berujar selama masih ada kesempatan dan kekuatan untuk berjalan dia ingin menikmatinya bersama ku," tutur Hope. Dan pada saat itu lah Steve melamar Hope.

Dua bulan setelahnya, mereka menikah. Usai bulan madu hari-hari mereka indah dengan dihantui ketahanan fisik Steve yang terus menyusut. Kini Steve, sudah tidak bisa berjalan, hari-harinya habis di tempat tidur.

Hope memilih untuk terus bersama Steve. Mengundurkan diri dari pekerjaannya, menjadi pengasuh sang suami yang siap selama 24 jam.

Kesetiaan Istri Rawat Suami Hingga Sembuh dari Kanker


AnakRegular | Musim panas tahun lalu tampak masih menjadi hari membahagiakan bagi pasangan Greg dan Tammy Burris. Greg sang suami yang menderita diabetes masih menilai penyakitnya adalah sebuah hal yang wajar.

Empat Kisah Istri Setia Pada Suami Paling Mengharukan

Diberitakan laman abc10.com, 17 Maret 2016, semua berbalik 180 derajat usai diagnosa baru memvonis Greg dengan kanker pankreas.

"Hal ini seperti tiada lagi cerah langit biru, tahu akan hidup terus mendulang duka," ujar Greg.

Penyakit ini diketahui mematikan, datang dengan diam-diam tanpa adanya tanda apa pun sebelumnya. "Dokter pun seperti pesimis, dengan kemoteraphy dan vonis hidup tidak lebih dari satu tahun," kata sang istri.

Tammy yang tak menyerah dan terus mencari alternatif bagi sang suami akhirnya mendapat titik terang. Sebuah klinik Virginia G. Piper Cancer Center di Arizona menjadi jawabannya. Melalui serangkaian terapi andalan mereka penyakuitnya berangsur hilang, dan sejauh ini belum ditemukan efek sampingnya.

Baca juga : Demo Minta Jodoh Paling Unik di dunia

"Saya mendengar banyak dari mereka menerima apa saja diagnosa pertama yang keluar tanpa mempedulikan opsi lain, padahal itu sangat perlu. Opini lain membuat harapan baru, setiap nomor yang coba saya telepon membuat peluang yang sangat baik, memang terkadang membuat stres namun itu harus dicoba," kata sang istri.



loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.