Empat Kisah Pria Memadu Kasih Dengan Boneka Paling Aneh di Dunia

AnakRegular | Inilah Kisah pilu sekaligus menyedihkan para lelaki yang hidup bahagia bersama boneka

Banyak cara membunuh rasa sepi, sedih dan kekosongan dalam hidup, entah itu dengan cara menyibukkan diri atau mencari kesenangan pribadi melalui berbagai kegiatan. Yah kekosongan yang tak berarti bisa hilang dengan kegiatan yang di sukai. Namun beda ceritanya jika rasa sepi dan kekosongan itu datang dari hati seseorang.

Bagi mereka yang tergolong dalam tuna asmara atau dalam bahasa kecenya disebut jomblo, akan merasa kesulitan dalam hal memenuhi kebutuhan batinnya. Tidak ada pasangan yang bisa di ajak berbagi suka dan duka membuat hidup para jomblo ini menjadi sebatang kara. Alhasil banyak jalan melenceng yang dilakukan.

Salah satunya dengan cara memadu kasih dengan benda mati, seperti boneka cantik contohnya. Walau hanya sebatas boneka namun bagi mereka mempunyai makna yang mendalam. Kehidupan mereka pun seolah bahagia, dan menganggap boneka itu sebagai seorang wanita yang selama ini mereka idamkan.

Bahkan dengan bangganya dan tak kenal rasa malu, para pria ini selalu membawa, mangajak, dan memberlakukan secara spesial kemanapun mereka pergi. Mulai dari bekerja, piknik, nonton film, hingga tidur bersama mereka lakukan. Boneka yang sesungguhnya dibuat hanya sebagai alat atau mainan anak kecil malah dibuat menjadi penyalur asmara yang selama ini mereka pendam.


Terlalu Cinta, Pria ini Selalu Ajak Boneka s3ks Nya Nonton di Bioskop

Empat Kisah Pria Memadu Kasih Dengan Boneka Paling Aneh di Dunia

AnakRegular | Kisah pertama datang dari seorang pria di China yang bisa dikatakan sangat aneh dan lucu ketika melihatnya. Entah karena tidak laku atau memang tidak punya rasa pada seorang wanita. 

Pria yang satu ini malah memilih boneka wanita sebagai kekasihnya ketimbang wanita asli di sekitarnya. Adalah pemandangan yang sungguh luar biasa ketika lelali ini membawa boneka yang tak bernyata itu ke bioskop untuk nonton film.

Ya, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mendandani boneka wanitanya sedemikian rupa hingga tampil cantik jelit dan tampak seperti wanita sungguhan. Fenomena tersebut lantas membuat seisi gedung melongo, apalagi saat mengantre tiket hingga masuk dan duduk di kursi bioskop boneka cantik tersebut tak pernah lepas dari genggamannya.

Surat kabar ternama dunia, Mirror memberitakan jika kejadian langka tersebut berlangsung di kota Fuzhou dan menyebar cepat secara luar di media sosial setempat.

"Pria itu bahkan takut ada orang lain yang berani menyentuhnya, karenanya sang boneka diberi kursi paling pojok di dalam bioskop," tulis media setempat, Shanghaiist.

Fenomena ini terbilang unik, namun tidak mengejutkan lantaran hal terkait sudah diprediksi akan meledak di tahun 2016 ini. Hal tersebut dipicu dari tingkat kesepian para pria yang makin tak terkendali.

Pria Korea Hidup bahagia dengan Boneka s3ksnya yang cantik

Empat Kisah Pria Memadu Kasih Dengan Boneka Paling Aneh di Dunia

AnakRegular | Lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh seorang pria jones asal Korea Selatan, merasa kesepian dan tidak laku kepada wanita, pria yang kini tinggal di Kota New York Amerika serikat memilih menjalin hubungan dengan sebuah boneka wanita s3ks bernama Eva.

Pria berusia 34 tahun tersebut mengaku sangat kesepian sehingga ia membeli wanita cantik di sebuah toko. Dalam kehidupan barunya bersama boneka cantik idaman ia mangaku sangat bahagia. Bahkan ia menganggap boneka Eva sebagai manusia sungguhan. Ia selalu mengajak bonekanya makan, tidu, dan bepergian bersama setiap harinya. Gila kah?

"Saya bertanya-tanya pada diri sendiri. 'Bagaimana kalau saya menciptakan keabadian semu? Bagaimana jika saya memberi semacam kelahiran bagi sebuah boneka lengkap dengan identitas baru?'" ujar June, seperti dilansir Tabloid Mirro

Menurutnya boneka s3ks seperti Eva bisa jadi tempat buat memulai. Teknologi berkembang dengan cara yang tidak terduga. Kita akan melihat yang seperti ini dalam lima atau sepuluh tahun.

"Eva dan saya tidur dan bangun bersama. Kami pergi berbelanja, makan, naik mobil, dan bepergian seperti layaknya orang biasa. Kami tertawa dan menangis, kami merasa bahagia dan kesepian seperti juga orang lain."

Sakit parah Wanita Pria ini Putuskan Nikahi Boneka 

Empat Kisah Pria Memadu Kasih Dengan Boneka Paling Aneh di Dunia

AnakRegular | Miris, sedih sekaligus terharu dengan apa yang dilakukan oleh pria yang satu ini. Dengan penyakit ganas yang di idapnya ia ingin sekali merasakan manisnya pernikahan sebelum ajal benar-benar menjemputnya. Dilansir dari Surat Kabar The Sun, di kabarkan jika pria tersebut berusia 28 tahun namun tidak diketahui namanya.

Dalam sebuah foto ia terlihat sedang berfose foto pernikahan dengan sebuah boneka layaknya pasangan yang sedang dimadu rasa bahagia. Dalam foto tersebut si pria memeluk boneka dari belakang serta dansa pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

Berdasarkan laporan dari CCTV, disebutkan bahwa kondisi kanker mematikan yang dimiliki oleh pria ini didapat berdasar info dari salah satu netizen. Agar tidak menyakiti hati orang lain ketika dia meninggal, pria ini memilih menikahi boneka dan bukan orang sungguhan.

Kesepian Setiap Pulang Kerja Pria Ini Jatuh Cinta Pada Boneka

Empat Kisah Pria Memadu Kasih Dengan Boneka Paling Aneh di Dunia

AnakRegular | Terakhir dan bisa menjadi salah satu cerita sedih datang dari seorang pria paruh baya bernama senji nakajima. Dalam kehidupan tuanya ia tak bisa lepas dari boneka s3ks yang ia cintai. Hampir setiap hari ia selalu membawa boneka cantik yang ia beri nama Saori kemanapun ia pergi.

Awalnya Nakajima hanya menggunakan Saori sebagai boneka s3ks, namun seiring waktu mereka kerap bersama, benih cinta tumbuh di dalam tubuh pria beranak dua ini, tulis koran the Daily Mail.

Beberapa kegiatan yang kerap dilakukannya bersama adalah membeli pakaian untuk Saori, berkunjung ke salon memilih model rambut, dan menghabiskan waktu berlibur bersama.

Pria asal Nagano ini bersama Saori di satu apartemen di Tokyo. Nakajima yang diketahui seorang pebisnis ini mulai ditemani Saori sejak enam tahun lalu semenjak dirinya kesepian usai pulang bekerja.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.