Enam Kasus Perselingkuhan Presiden Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Inilah Enam Kisah Heboh Para Presiden Negara yang doyan berselingkuh dengan wanita lain

Presiden atau perdana menteri adalah jabatan paling mulia dan memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Menjadi presiden tentu harus menjadi contoh yang baik bagi rakyatnya. Apa yang dilakukan seorang presiden dan apa yang dikatakan dari mulut presiden tentu akan menjadi pengaruh besar bagi sebuah negara. Apalagi kehidupan mewah akan menjadi salah satu ciri dari seorang presiden.

Namun terkadang jabatan tinggi di dunia seringkali di salahgunakan oleh mereka yang memang tidak berdedikasi kepada negara dan masyarakat. Godaan duniawi dan juga bir@hi batiniah yang tak bisa di kontrol kerap kali membuat para pemimpin negara ini berpaling dari kewajibannya.

Salah satunya karena wanita, tak salah jika sebuah ungkapan mengatakan jika politik, bagi sebagian pemimpin dunia, bisa takluk dan kalah ketika berada di atas ranjang.

Hal inilah yang dialami langsung oleh para pemimpin negara berikut ini. Karena wanita yang salah (selingkuhan) dalam kehidupan asmaranya, jabatan mereka pun menjadi sebuah perbincangan dan seringkali dijadikan senjata oleh lawan politiknya untuk menjungkalkan dirinya.

Siapa saja para pemimpin dunia yang pernah menjadi sorotan publik karena kasus perselingkuhan tak penting, berikut anakregular informasikan 6 kasus perselingkuhan para presiden negara paling heboh yang pernah terjadi di dunia :

6 Kisah Para Presiden yang doyan selingkuhi istri di dunia :


Perselingkuhan Parah Presiden Prancis - Francois Hollande

Enam Kasus Perselingkuhan Presiden Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Kisah presiden doyan selingkuh pertama datang dari orang no satu Prancis bernama Francois Hollande. Adalah nasib buruk yang menimpa ibu negara atau istri sah dari sang presiden bernama Valerie Trierweiler, ia harus dilarikan ke rumah sakit karena tak kuat dengan pemberitaan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya yang tak lain adalah presiden Prancis.

Tak kuat dengan serangan media dan juga cemoohan banyak orang, sang ibu negara pun menjadi depresi berat dan harus menjalani perawatan intesif. Dari surat kabar daily mail dikatakan jika presiden Francois Hollande telah menjalih cinta terlarang (perselingkuhan) dengan salah satu aktris ternama Prancis bernama Julia Gayet. Dikatakan hubungannya tersebut telah membuat sang istri sahnya menjadi menderita.

Terlebih majalah Closer di Prancis yang pertama kali menerbitkan tentang pemberitaan perselingkuhan antara presiden Francois Hollande dan Gayet. Dalam pemberitaannya ada sebuah ungkapan yang bernada "Jika Presiden Francois Hollande sangat cinta sekali para perempuan barunya (Julia Gayet) dan ingin menjadikan istrinya" ujar Laurence Piau yang tak lain adalah editor dari majalah tersebut.

Sontak pernyataan tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya dan menjadi bahan untuk mendia memblowup fenomena perselingkuhan tersebut.

Perselingkuhan Mantan Presiden Amerika Bill Clinton dan Monica Lewinsky

Enam Kasus Perselingkuhan Presiden Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Kisah selanjutnya datang dari mantan Presiden Amerika yakni Bill Clinton yang kedapatan telah terbukti berselingkuh dengan pegawai magang bohai di gedung putih bernama Monica Lewinsky. Namun saat masih menjabat presiden ia membantahnya mentah-mentah, dan ber ujar "Saya tidak punya hubungan se@sual dengan perempuan itu". 

Akan tetapi karena berita perselingkuhannya sudah menyebar ke seluruh dunia, ia pun menjadi bahan perbincangan. Kabar perselingkuhan dirinya dengan wanita magang tersebut terjadi seteleh adanya kabar jika ia telah melakukan oral se@s dengan Monica Lewinsky di ruang Oval gedung putih. Karena kabar tersebut ia pun kala itu hampir di makzulkan dari jabatannya.

Dalam sebuah berita yang beredar di internet kala itu, Lewinsku yang masih berusia 21 tahun dan terlihat sangat se@si diberitakan telah menjalin hubungan gelap selama 18 bulan dengan sang mantan presiden. Terlebih gadis cantik tersebut pernah menceritakan kisah asmara gelapnya dengan Bill Clinton kepada seorang teman kerjanya bernama Linta Tripp.

Entah disengaja atau tidak, ternyata curahan dari Monica tersebut direkam oleh rekannya tersebut melalui telepon yang digunakan dan diberikan kepada jaksa Kenneth Starr. Seiring penyelidikan dilakukan akhirnya Clinton mengakui perbuatannya. Parlemen Amerika akhirnya memakzulkan Clinton tapi dia kemudian dibebaskan dari segala tuduhan dalam pengadilan pada 1999.

Perselingkuhan Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dan Karima El Mahroug

Enam Kasus Perselingkuhan Presiden Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Lain halnya dengan kisah yang dilakukan oleh mantan orang no satu di negeri pizza bernama Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri sekaligus bos dari salah satu klub sepakbola ternama di italia ini diketahui telah melakukan penyimpangan se@sual dengan mengajak tidur (bercinta) dengan gadis dibawah umur yang diimingi dengan sejumlah imbalan.

Kejadian tersebut terjadi para sebuah pesta "Bunga bunga" di milan beberapa tahun lalu. Kasus perselingkuhan dengan gadis dibawah umur tersebut di buka gamblang oleh model cantik asal Brazil bernama Michelle Conceicao.

Kepada Daily Mail Ia berkata "Saya berada di pesta tersebut dan dia (Berlusconi) tidur dengan penari perut bernama Karima El Mahrough yang baru berusia 17 tahun kala itu". 

Apalagi dalam pernyataan lainnya model cantik tersebut mengungkapkan jika mantan perdana menteri italia tersebut memang memiliki kebiasaan se@s berhubungan dengan wanita lebih muda sejak 2010 silam. Salah satunya dengan presenter televisi lokal bernama Barbara Guerra yang menyelinap masuk ke kamar pria 71 tahun itu setelah sebelumnya mereka berbincang intim.

Sebagai gambaran saja, di Italia gadis yang sudah berusia 14 tahun sudah dikategorikan dewasa. Namun jika diajak bercinta dan mereka dibayar karena se@s maka pemerintah menganggap hal tersebut sebagai kegiatan prostitusi yang dilarang. 

Pelakunya akan diganjar hukuman tiga tahun penjara. Michelle telah melaporkan kasus ini ke pengadilan kota Milan dan seharusnya menjadi saksi pada Mei lalu tapi dia masih di Brazil. Michelle mengatakan Berlusconi telah meneleponnya dan membuat ancaman halus.

Mantan Diktator Korut Kim Jong-il yang Punya 2000 Selir di Istana

Enam Kasus Perselingkuhan Presiden Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Sebagai seorang diktator yang sangat kejam dan tak pandang apapun Kim Jong-il dilaporkan memiliki banyak wanita di dalam istana megahnya. Setidaknya ada 2000 pengawal perempuan khusus yang dikatakan bekerja sebagai penghibur dan pemasok kesenangan bir@hi dan batin dari sang penguasa.

Adapun pasukan perempuan tersebut dibagi menjadi tiga kelompok dengan urutan perempuan penyedia kebahagiaan yang bertugas sebagai pemijat, perempuan khusus untuk kepuasan yang bertugas untuk membuat dia puas secara batain dan pasukan khusus terakhir yang disebut Gamuji dan bertugas menghibur sang diktator melalui nyayian dan tarian.

Dalam praktiknya sang diktator memilih perempuan-perempuan tersebut berdasarkan penampilan mereka, latar belakang, keluarga, dan juga pendidikannya. Apalagi kebiasaan sang diktator yang ketika bosan dengan para perempuan tersebut akan meminta perempuan itu menari bugil di hadapan dirinya. Wah enak bener yah si kakek yang satu ini.

Perselingkuhan Terang-Terangan dari Mantan diktator Libya Muammar Qhadafi

Enam Kasus Perselingkuhan Presiden Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Diktator lainnya yang dikenal sangat gemar mengoleksi wanita dan juga memiliki bir@hi sangat tinggi adalah mantan presiden Libya bernama Muammar Qhadafi. Dikatakan ia memiliki sejumlah pasukan wanita khusus yang berada di istana megahnya.

Apalagi kesukaannya terhadap gadis suci atau masih perawan membuat dirinya dikatakan telah memerawani banyak wanita. 

Menurut pengakuan Qhadafi, perempuan-perempuan itu dia ajarkan untuk memakai sepatu hak, perhiasan mewah dan riasan. Tidak hanya itu, Qhadafi juga kerap membayar untuk bisa tidur dengan sejumlah model Italia.

Meski para perempuan itu membantah berhubungan se@sual dengan Qhadafi, pada 2010 pemimpin diktator itu mengundang 20 model Italia dalam perjalanan dua pekan ke Libya. Para pelacur itu mengaku mereka diperlakukan layaknya ratu dan membantah ada hubungan seks dengan Qhadafi.

Perselingkuhan Mantan Presiden Amerika John F Kennedy dan Marilyn Monroe

Enam Kasus Perselingkuhan Presiden Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Terakhir kasus perselingkuhan penguasa negara paling heboh datang dari mantan presiden Amerika bernama John F Kennedy. Diberitakan jika sang presiden telah menjalin hubungan gelap dengan aktris ternama Marilyn More.

Apalagi ketika aktris cantik tersebut menyanyikan lagu "Selamat ulang tahun Tuan Presiden" kepada John F Kennedu membuat spekulai tentang percintaan mereka pun semakin menjadi-jadi saja.

Acara perayaan ulan tahun Kennedy di Madison Square Garden pada 19 Mei 1962 itu menjadi pergunjingan khalayak Amerika. Kala itu publik menilai Marilyn dan Kennedy tengah berada dalam puncak perselingkuhan mereka.

Pada saat yang sama Marilyn mengaku dia juga berhubungan dengan kakak Kennedy, Jaksa Agung Robert Kennedy. Tapi teman Marilyn mengatakan Kennedy lah yang memiliki hati bintang film Amerika itu. Marilyn bahkan sudah membayangkan jadi ibu negara.

Namun ketika Kennedy mengatakan hubungan mereka sudah berakhir, Marilyn dinyatakan tidak bersih dari skandal perselingkuhan. Kematian Marilyn yang tragis dan misterius itu semakin memperkuat teori konspirasi tentang hubungan perselingkuhan itu karena Kennedy khawatir terhadap nama baik keluarganya.

Nah itulah kawan sekiranya enam kisah presiden yang doyan selingkuh paling heboh di dunia. Semoga tidak terjadi di Indonesia dan menjadi pelaran bagi kita semua. Jika selingkuh itu tidak baik, dan karena wanita yang salah akan membuat sebuah karir seorang pria menjadi berantakan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.