Jadwal Lengkap Perempat Final Euro 2016 Prancis

AnakRegular - Inilah Jadwal lengkap Piala Eropa Perempat Final 2016 Prancis

Tak terasa piala Eropa 2016 telah memasuk babak delapan besar. Sudah delapan negara memastikan tiket ke babak perempat final piala Eropa 2016 Prancis. Negara kecil dan juga kuda hitam sekaligus debutan Piala Eropa kali ini telah membuat kejutan sebagai penantang serius di Prancis. 

Islandia secara dramatis mengalahkan tim unggulan bermaterikan pemain bintang Inggris dengan skor akhir 2-1. Dengan kemenangan tersebut Islandia pun akan berhadapan dengan Tuan rumah Prancis yang terlebih dahulu sudah memastikan tiket 8 besar setelah mengalahkan Irlandia di babak 16 besar. 

Tentu kita akan lihat bagaimana kelanjutan dari kiprah Islandia dalam turnamen mayor pertama sepanjang sejarah mereka ini. Tak lupa juga dengan pertandingan lainnya, dimana sang juara dunia 2014 Jerman akan ditantang oleh Italia yang tadi malah telah berhasil memulangkan sekaligus membalas kekalahan menyakitkan di Final Piala Eropa 2012 terhadap Spanyol.

Jadwal Lengkap Perempat Final Euro 2016 Prancis

Bermaterikan pemain yang kaya akan pengalaman dan segudang prestasi di level Klub dan tanah Eropa ternyata tidak bisa membuat Spanyol berbuat banyak di turnamen kali ini. Bermaterikan pemain lokal yang bermain di liga domestik dan sebagian di Liga Champions Italia dengan tegas mengalahkan Spanyol dengan skor yang meyakinkan.

Tentu kita berharap pada pertandingan selanjutnya, apakah Italia akan bisa mengulang memori indah tahun 2012 dengan mengalahkan Jerman dan masuk kebabak selajutnya? Ataukah perjalanan Italia hanya sampai 8 besar saja? Tentu jawabannya akan tersaji dalam pertandingan 8 besar piala Eropa beberapa hari mendatang.

Berikut anakregular informasikan jadwal lengkap Perempat Final atau 8 Besar Piala Eropa Prancis 2016. Silahkan dicatat :

Jumat (1/7/2016) pukul 02.00 WIB: Polandia vs Portugal, di Stade Velodrome, Marseille.

Sabtu (2/7/2016) pukul 02.00 WIB: Wales vs Belgia, di Stade Pierre-Mauroy, Lille.

Minggu (3/7/2016) pukul 02.00 WIB: Jerman vs Italia, di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux.

Senin (4/7/2016) pukul 02.00 WIB: Prancis vs Islandia, di Stade de France, Saint-Denis.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.