Kasus Mengerikan Hewan Masuk Ke Dalam Tubuh Manusia

AnakRegular | Inilah Enam Kasus mengerikan hewan masuk ke dalam tubuh manusia

Sakit dan ngeri mungkin itulah yang bisa dirasakan oleh orang-orang dibawah ini. Entah Apa dan bagaimana bisa seekor hewan mulai dari serangga hingga belut rawa bisa masuk kedalam tubuh mereka. Ironisnya hewan yang masuk ke dalam tubuh mereka malah hidup dan tidak mati sehingga menimbulkan efek sakit yang begitu luar biasa.

Keberadaan hewan-hewan di dalam tubuh mereka ternyata membuat keselamatan dan usia hidup mereka di pertaruhkan. Beruntung dengan kemajuan teknologi dan operasi darurat yang dilakukan nyawa mereka masih bisa di tolong. Hewan-hewan yang ada di dalam tubuh mereka pun bisa di keluarkan.

Kini mereka bisa merasakan hidup normal kembali tanpa ada pengganggu di dalam tubunya. Dokter yang menangani kasus mereka mengatakan jika kasus serangga masuk dan hidup di dalam tubuh manusia adalah sesuatu yang sangat langka terjadi. Karena itu para dokter pun mengingatkan kita untuk selalu waspada dengan segala keadaan.

Jangan sampai hewan-hewan walau hanya sekelas lalat bisa masuk ke dalam tubuh Anda dan membuat hidup Anda menjadi berantakan. Dilansir dari berbagai media besar dunia Daily Mail dan Mirror berikut adalah enam kisah hewan-hewan yang masuk dan hidup ke tubuh manusia paling mengerikan di dunia :

Baca juga : Lima Kisah Tarzan di Dunia Nyata di besarkan hewan di hutan

Ketika Cacing Bersarang Dan Tumbuh di Kepala Seorang Remaja


Kasus Mengerikan Hewan Masuk Ke Dalam Tubuh Manusia

AnakRegular | Kasus hewan masuk ke dalam tubuh manusia pertama paling mengerikan dibuka dari kisah seorang pelajar Amerika Serikat yang nyaris harus kehilangan nyawa lantaran segerombol cacing bersarang di kepalanya. Lebih mengerikan lagi cacing yang ada di dalam kepala si pemuda tersebut membentuk kista di dalam otak.

Remaja yang diketahui bernama Luis Ortiz ini, awalnya mengalami gejala pusing dan migrain, sebelum akhirnya sang bunda membawa Luis ke rumah sakit untuk segera di periksa. Situasi kala itu semakin parah ketika kesadaran remaja yang bermukin di daerah California ini semakin memburuk.

Lantas dokter pun melakukan pengecekan intensif dengan alat-alat yang ada di rumah sakit. Betapa terkejutnya dokter ketika melihat hasil CT scan yang menunjukkan adanya segerombol cacing pita yang telah membentuk kista di dalam otak pemuda malang tersebut. Kista tersebut membuat aliran darah di dalam otak menjadi beku.

Beruntung dengan bantuan cepat dari dokter di pusat Medis Napa Valley yang berhasil menyelamatkan nyawa pemuda berusia 26 tahun tersebut dengan jalan operasi. Jikapun dokter tidak melakukan operasi kepada pemuda tersebut, bukan tak mungkin nyawanya pun tidak akan pernah tertolong.

Ada Belatung Hidup Lama di Telinga Seorang Nenek di Inggris


Kasus Mengerikan Hewan Masuk Ke Dalam Tubuh Manusia

AnakRegular | Lain halnya dengan kisah hewan mengerikan dalam tubuh yang dialami oleh seorang nenek bernama Catherine McCann asal Inggris. Ia telah membuat terkejut banyak orang terutama dokter yang sedang memeriksa kesehatannya. Kala itu dokter sangat terkejut dengan ditemukannya sekitar 57 belatung hidup di dalam telinga wanita paruh baya tersebut.

Dokter menduga jika belatung-belatung ini berasal dari lalat yang pernah hinggap ke dalam telinga sang nenek dan bertelur disana. Adapun kejadian tersebut terjadi pada tahun 2014 silam. 

Sang nenek yang sudah lama tinggal di rumah jompo ini awalnya tidak mengetahui jika ada belatung di dalam telinganya. Ia hanya merasa gatal di telingan dan selalu menggaruk guna menghilangkan rasa gatal tersebut.

Kasus Hewan Ngengat masuk Kedalam Batok Kepala Manusia


Kasus Mengerikan Hewan Masuk Ke Dalam Tubuh Manusia

AnakRegular | Mengerikan dan sakit mungkin itulah yang bisa di rasakan oleh seorang pria bernama Rob Fielding. Pada tahun 2012 silam ia tengah mengalami hal yang begitu menyakitkan dalam hidupnya. Ketika di periska dokter betapa terkejutnya jika ia diberitahu ada seekor ngengat yang masuk ke dalam batok kepalanya.

Keberadaan hewan itulah yang membuat hidup dari Rob Fielding seakan berada di dalam neraka. Rob kala itu tidak mengerti bagaimana bisa seekor ngengat bisa masuk kedalam batok kepalanya. Sang dokter menduga jika ngengat tersebut masuk melalui telinga.

Awalnya dia mendiamkan namun akhirnya tak tahan lantaran suara ngengat di kepalanya menjadi sangat berisik. Akhirnya dengan bantuan dokter hewan itu bisa dikeluarkan dan, aneh sungguh, binatang itu masih sehat walafiat.

Kasus Belut Rawa Masuk Ke tubuh Manusia Lewat Anus


Kasus Mengerikan Hewan Masuk Ke Dalam Tubuh Manusia

AnakRegular | Mungkin bagi Anda yang suka berpetualang di rawa-rawa atau memang tinggal di daerah rawa untuk selalu menjaga diri dan mempersenjatai diri dengan pakaian yang super ketat. Jangan sampai sesuatu yang buruk menimpa Anda. Hal inilah yang di kisahkan oleh seorang pria di China yang harus mengalami pengalaman pahit dalam hidupnya.

Yah pada tahun 2013 silam, ia mengalami suatu yang tak akan mungkin bisa ia lupakan, kala itu ada seekor belut rawa yang tidak punya sopan santun masuk kedalam perut pria tersebut. Uniknya belut tersebut masuk lewat anus lelaki pria tersebut. 

Adapun kejadian tersebut terjadi di kala ia sedang menyusuri rawa. Belut yang memiliki panjang 50 centimeter tersebut dengan gagah beraninya berenang dan masuk hingga asus besarnya.

Takut akan efek luar biasa dan kematian yang ada di depan mata, operasi darurat pun langsung di laksankan. Dan beruntung belut besar pun bisa di keluarkan. 

Binatang itu cukup kuat bahkan masih hidup saat ditarik keluar dari usus pria itu. Perlu digaris bawahi hewan ini memang punya daya tahan luar biasa. Mereka bisa melakukan perjalanan di tempat kering. Mereka juga bisa berenang dan menggali lebih jauh tanah berlumpur.

Ikan Candiru Ditemukan Di Saluran Kemih Pria Brasil


Kasus Mengerikan Hewan Masuk Ke Dalam Tubuh Manusia

AnakRegular | Terakhir dan mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita semua adalah kisah dari seorang pria brasil yang harus mengalami kejadian mengerikan dimana ada seekor ikan kecil bernama candiru hidup dan masuk kedalam saluran kemih.

Kecil dan tidak apa-apa, namun ikan kecil tersebut telah membuat rasa sakit yang begitu luar biasa mengerikan. Catatan menyebutkan seorang lelaki tengah buang air kecil di sungai Amazon pada 1997 tiba-tiba merasa nyeri di bagian kemaluannya.

Tak disangka ikan Candiru cepat memasuki lubang penis pria itu. Korban menjalani operasi urologi dua jam lamanya demi mengambil hewan tersebut. Mereka juga lebih mematikan dari piranha. Jika korban tidak cepat tertolong bakal tewas lantaran ikan ini menggerogoti bagian dalam kelamin. 

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.