Kasus Mengerikan Orang Meninggal Saat Nonton Film Horor

AnakRegular | Inilah cerita nyata mengerikan dimana orang meninggal saat menonton film horor di bioskop silahkan disimak

Film horor merupakan salah satu genre film dari banyaknya produksi film yang dibuat di dunia. Film horor selalu menjadi yang terseram sekaligus selalu di tunggu banyak penggemarnya. Nuansa gelap dan mengerikan kerap kali membuat jantung para penontonnya seperti mau copot. Bahkan saking ngerinya para penonton pun selalu berteriak ketakutan dan bahkan paling parahnya ada yang sampai meninggal dunia.

Koq bisa? Yah merupakan hal yang wajar jika seseorang meninggal dunia disaat sedang menonton film horor. Hal inilah yang dialami langsung oleh beberapa orang berikut ini. Sedang asiknya menonton film horor, nyawa mereka menjadi taruhannya. Adapun dari pihak dokter yang menangani kasus-kasus kematian seseorang saat menonton film horor mengatakan jika kematian tersebut dikarenakan jantung penonton yang lemah, sehingga tidak bisa menerima efek kejut dari seramnya film tersebut.

Karenanya orang yang berjantung lemah oleh para dokter tidak disarankan untuk melihat atau menonton film yang banyak adegan mencekamnya, terlebih film tersebut dipenuhi dengan darah dan kegiatan kesadisannya. Nah sebagai tambahan pengetahuan berikut anakregular informasikan beberapa kasus mengerikan orang meninggal saat menonton film horor di dunia. Silahkan di simak :

Kasus Mengerikan Orang Meninggal Saat Nonton Film Horor

Kasus Orang meninggal di Saat Nonton Film Horor :


Kasus Meninggal Karena Nonton Film The Conjuring 2

AnakRegular | Kasus mengerikan meninggal karena film horor pertama datang dari seorang pria 65 tahun di India. Pria yang tidak disebutkan identitasnya tersebut meninggal saat sedang menonton film horror kesukaan banyak orang yakni the Conjuring 2 yang tayang beberapa waktu lalu. Kejadian tersebut terjadi di Bioskop Balasubramania, Kota Tiruvannamalai, India.

Media setempat yakni The Times of India melaporkan kronologi kejadian tersebut, yakni menurut polisi dua pria asal Andhra Pradesh pergi ke bioskop untuk menonton film horror. Ketika sedang asik menonton salah satu dari mereka mengeluh sakit di bagian dada dan kemudian pingsan seketika. Panik melihat temannya pingsan, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit, namun apa daya dokter yang menanganinya mengatakan jika nyawa dari pria tersebut sudah tidak bisa tertolong lagi.

Dia ternyata sudah menghembuskan napas terakhirnya sebelum ambulans datang. Rekannya sudah membawa jenazah temannya itu ke rumah. Polisi kini masih menyelidiki kasus ini.

Anak Sekolah Tewas Mengenaskan Setelah Menonton Film Horror

AnakRegular | Masih dari India, kali ini kasus mengerikan meninggal setelah menonton film horror dialami oleh seorang pelajar. Insiden mengerikan tersebut terjadi di Desa Marikavalasa, Kota Visakhapatam India. Pelajar yang diketahui bernama M Prabhakar ini dan masih duduk di bangku SMP ini sebelumnya sedang menonton film horror saat jam belajar di kamar asramanya.

Media lokal mengabarkan jika korban sempat menonton empat film horror mulai dari hantu alien, dan film berabu darah, serta film kekejaman bersama bersama teman. Korban menonton film hingga pukul 23.30. Kejutan yang membuatnya tewas datang bukan dari film, melainkan saat dia beranjak pergi ke kamar mandi. 

Saat meninggalkan teman-temannya, suara teriakan keras datang dari kamar mandi. Ketika dia kembali ke ruang nonton, saat itu juga dia terkulai lemas tanpa satu orang menyadari nyawanya telah tiada. Awalnya korban dikira hanya tertidur, namun ketika coba dibangunkan seluruh temannya terkejut dan baru memanggil bantuan.

Seorang Pria Tewas Saat Menonton Film Horor Komedi

AnakRegular | Masih dari India lagi, kali ini kasusnya sedikit unik dari yang dua diatas, adalah sebuah film horor komedi berjudul Rahu Gari Gadhi yang tayang di India telah memakan korban jiwa seorang pria paruh baya. Entah apa alasannya pria tersebut ditemukan tewas di dalam bioskop.

Diduga kuat pria tua ini meninggal saat film tengah berlangsung. Pria bernama Amarnath(55) meninggal di Bioskop Metro di kota Hyderabad, India.

Menurut berita yang dilansir dari laman On Lokers Media, Amaranath diketahui berasal dari Bahadurpura. Awalnya tidak ada yang menduga bila pria ini meninggal, lantaran dia menonton seorang diri. Tidak diketahui penyebabnya, namun banjir duka cita mengalir hingga dari sutradara dan para pemain film horor yang ditontonnya.

Teknisi Komputer Tewas Saat Tonton Film Horor

AnakRegular | Terakhir di tutup dengan kasus di India lainnya, kali ini seorang teknisi komputer bernama Sujith Huimane berusia 32 tahun ditemukan tewas mengenaskan saat menonton film misteri Kannada. Indisen tersebut terjadi di Bengaluru India pada juli tahun 2015 silam.

Menurut dokter, kasus ini akibat serangan jantung. Pegawai asal Perusahaan IBM dan istrinya Meghana diketahui tengah menonton film yang baru saja rilis di bioskop. Seperti diberitakan laman Indian Express, sang istri mengaku masih melihat sang suami duduk manis di sampingnya. Namun, ketika coba dibangunkan, sang suami sudah terkulai tak bernyawa.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.