Ajaib, 6 Bayi Ini Lahir Selamat Setelah Ibunya Meninggal Dunia

AnakRegular | Inilah kisah Ajaib enam bayi yang terlahir sehat dari ibunya yang sudah meninggal dunia

Sebuah pepatah mengatakan hidup dan mati adalah urusan Tuhan, tidak ada seorang pun yang bisa menentukan atau bisa menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal kecuali kehendak Tuhan yang maha Agung. yang ada di bumi ini, semuanya milik Tuhan, kita tidak bisa menciptakan namun kita hanya bisa menggunakan dan mensyukurinya.

Tak ada yang tak mungkin bagi Tuhan untuk berkehendak. Segala yang tidak mungkin terjadi menurut akal sehat manusia bisa dengan mudah Tuhan ciptakan. Salah satunya adalah kehidupan yang tak mungkin bisa manusia ciptakan. Yah kisah bayi yang terlahir selamat dari para ibunya yang sudah tak bernyawa bukti kekuasaan Tuhan yang maha kuasa.

Kisah bayi-bayi dibawah ini mungkin bisa dibilang sebagai keajaiban atau juga mukjizat dari Tuhan yang harus kita syukuri. Karenanya sebagai manusia yang penuh akan kekurangan, sulit membayangkan bagaimana rasanya dilahirkan ke dunia dari ibu yang sudah tiada. Sedih, namun itulah faktanya.

Melalui bantuan tenaga medis dan dokter dan juga kehendak Tuhan yang begitu luar biasa bayi-bayi tersebut dapat dilahirkan ke dunia dengan selamat. Berikut adalah enam kisah bayi-bayi ajaib yang selamat dilahirkan ke dunia dari para ibu yang sudah meninggal dunia. Silahkan disimak.

Kisah Bayi Selamat dan Ajaib yang Lahir dari Ibu yang Telah Meninggal dunia


Ajaib, 6 Bayi Ini Lahir Selamat Setelah Ibunya Meninggal Dunia

Bayi Lahir Dari Seorang Ibu Yang Sudah Meninggal 3 Bulan

AnakRegular | Kisah bayi lahir dari ibu meninggal pertama datang dari bayi laki-laki bernama Lourence Salvador Faria di Portugal. Yah bayi malang dan piatu tersebut dilahirkan di sebuah rumah sakit di Lisbon. Ajaibnya ia terlahir dari seorang ibu bernama Pedro 37 tahun yang telah dinyatakan meninggal 3 bulan setelah mengalami stroke fatal.

Laurence lahir dengan normal dan tidak mengalami kelainan. Ia juga terlahir dengan berat yang normal yakni 2,3 kg. Mungkin yang akan membuat sedih ia harus menerima jika ibunya sudah tiada untuk selama-lamanya.

Kelahiran Lourence memang menjadi kabar gembira sekaligus kabar duka yang mendalam baik bagi dokter maupun pihak keluarga. Karena saat itu juga dikala bayi laki-laki itu lahir para medis harus rela dan keluarga tidak bisa menolak jika alat ventilator yang selama ini membuat ibu tersebut hidup sembari memberikan asupan pada cabang bayi sewaktu mengandung.

Bayi 8 Bulan Berhasil di Lahirkan dari Ibu Yang Tewas Karena Tertabrak

AnakRegular | Kisah ini terjadi di Australia tepatnya di bagian negara Tasmania. Berawal dari sebuah pencurian mobil jenis SUV oleh sekelompok remaja kurang kerjaan yang baru berusia bocah yakni 12 tahun dan 15 tahun. Kejadian semakin buruk ketika dua bocah tersebut menggunakan mobil curian secara ugal-ugalan.

Mereka menggunakan mobil seakan tidak peduli dengan peraturan di jalanan. Bahkan para pencuri nubi tersebut menerobos lampu merah yang menabrak sebuah mobil dengan dua orang wanita di dalamnya. Usut punya usut dalam mobil yang tertabrak tersebut ada satu wanita yang diketahui tengah mengandung 8 bulan.

Dengan sigap dan bantuan yang cepat ambulan pun datang dan langsung membawa korban tabrak pencuri tersebut ke rumah sakit terdekat. Tim medis di rumah sakit Royal Hobart pun langsung berusaha menyelamatkan dua wanita yang menjadi korban tabrakan tersebut.

Untungnya rekan dari wanita itu berhasil selamat dan sekadar menderita luka ringan. Tetapi tidak bagi si ibu mengandung, dia dinyatakan tewas. Walau begitu, sang bayi berhasil diselamatkan.

Bayi Lahir Setelah Ibunya Hendak di Makamkan

AnakRegular | Sebuah kisah tak terduga penuh dengan air mata mungkin akan menjadi kenangan yang tak terlupakan oleh seorang bayi perempuan di Kanada. Yah bayi yang tidak diketahui namanya tersebut lahir dari seorang mayat wanita yang hendak dimakamkan keluarganya.

Kejadian tersebut tentu menjadi perdebatan, karenanya banyak orang yang tak percaya bagaimana bisa orang mati (mayat) bisa melahirkan seorang bayi hidup. Meski begitu tim medis bisa menjelaskan kejadian ajaib tersebut.

Kisah berawal ketika sang ibu (sebelum meninggal) mengalami kecelakaan mobil yang fatal dan dinyatakan meninggal dunia karena luka parah yang serius. Data medis mencatat saat kecelakaan sang ibu malang ini ternyata tengah mengandung bayi dengan masa usia 7,5 bulan.

Tim medis pun tidak bisa menyelamatkan bayi yang ada di dalam kandungan ibu malang tersebut. Karena itu pihak keluarga langsung membawa jenazah sang ibu malang tersebut untuk segera di kebumikan.

Namun sebuah keajaiban terjadi, tiga jam kemudian, terdengar jerit nangis bayi dalam peti mati sang ibu malang. Ambulan yang datang pun langsung berusaha semaksimal mungkin. Bayi perempuan dinyatakan selamat dan lahir prematur di sebuah peti mati dari seorang mayat perempuan.

Bayi Ini Lahir Secara Cesar Dari Ibu yang Tewas di Tabrak Truk

AnakRegular | Kisah mengenaskan harus diterima oleh seorang wanita bernama Sarah Iler (26) yang harus kehilangan nyawa karena kecelakaan fatal yang menimpanya. Ia ditabrak oleh truck dikala ia sedang mengandung.

Ajaibnya dokter yang menangani kecelakaan tersebut berhasil menyelamatkan bayi dari kandungannya dan tidak bisa memberikan kehidupan kepada ibunya. Diberitakan Daily mail kecelakaan tragis tersebut terjadi saat Sarah dan juga suaminya sedang berkendara menuju selatan kota Missouri, Amerika Serikat. 

Peristiwa di luar dugaan terjadi, sebuah truk menghantam mobil SUV, lalu menabrak mobil mereka.

Kejadian ini berlangsung pada pukul 8 pagi waktu setempat. Tim medis yang datang langsung memberikan bantuan cepat dan mencoba menyelamatkan bayinya di saat nyawa sang ibu telah tiada. Sang bayi dengan berat 1,8 kilogram itu lahir dengan selamat dan diberi nama Maddyson.

Bayi Lahir dari Ibu Meninggal 3 Bulan di Hungaria

AnakRegular | Terakhir ada kisah ajaib bayi lahir dari sang bunda meninggal di Hungaria. Kala itu sejumlah petugas medis termasuk dokter berhasil membantu kelahiran bayi dari seorang ibu yang sudah meninggal dunia selama 3 bulan.

Bayi ajaib tersebut dilahirkan dengan operasi caesar setelah otak sang ibu tetap di pertahankan hidup dengan bantuan peralatan medis canggih terkini. Perempuan 31 tahun itu dinyatakan sudah tidak aktif otaknya ketika dia menderita stroke pada usia kehamilan 15 pekan, seperti dilansir majalah Time, Kamis (14/11),

Ibu sudah meninggal itu juga membantu kelangsungan hidup orang lain setelah organ jantung, hati, pankreas, dan lambungnya di donorkan kepada empat orang. Organ tubuhnya itu disumbangkan setelah bayinya dilahirkan.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.