Kisah Para Pemalas Yang Sukses Besar di Dunia

AnakRegular | Inilah kisah para pengusaha, Selebritis dan tokoh dunia lainnya yang sangat pemalas namun sukses dalam karirnya

Menjadi orang sukses dan cemerlang dalam karir adalah impian semua orang. Untuk mendapatkan kesuksesan biasanya orang-orang akan berusaha dan melakukan yang terbaik dalam setiap usaha yang dilakukannya. 

Seperti para pekerja yang selalu datang di awal waktu dan tak pernah kesiangan. Tentu bagi orang yang ingin sukses mengawali hari lebih pagi dapat membuka peluang sukses yang lebih besar.

Meski begitu sukses tak hanya akan datang kepada orang yang rajin dan loyal dalam pekerjaan saja. Ternyata sukses pun bisa didapatkan oleh mereka yang pemalas, seperti tidak bisa bangun lebih pagi dan berangkat kerja selalu terlambat.

Hal inilah yang dialami oleh beberapa orang penting berikut ini. Walau sudah dikatakan sangat sukses nyatanya mereka masih tetap mempertahankan kebiasaan jeleknya yakni bangun siang dan suka terlambat berangkat bekerja.

Berikut anakregular informasikan lima kisah pengusaha dan artis di dunia yang sukses dalam karir karena hobi jeleknya suka bangun siang. Silahkan dinikmati kawan :

Baca juga : Enam Kebaikan Paling Mulia orang Tak dikenal di dunia

Kisah Orang Pemalas dan Hobi Kesiangan Yang Sukses besar di Dunia


Kisah sukses Pharell Williams

Kisah Sukses Tokoh Penting Dunia Yang Hobi Bangun Siang

AnakRegular | Pharrell Williams adalah seorang musisi dan fashion enterpreneur yang terkenal di dunia. Ia merupakan sosok pencipta lagu yang sangat disukai oleh banyak orang. 

Gaya hidupnya yang ceria membuat ia terlihat bahagia di mata penggemarnya. Namun siapa sangka dibalik kebahagiaan dan kesuksesan karir yang ia jalani sekarang ini tak lepas dari suatu kebiasaan buruknya yakni suka bangun siang. Koq bisa?

Sebagai seorang musisi dan juga pengusaha Pharrell Williams dikenal sebagai musisi dengan banyak Grammy, Fashion designer yang jadi trendsetter, produsen tekstil ternama serta seorang filantropis. Namun dalam kehidupan sehari-harinya ia selalu bangun tiduri jam 9 pagi setiap harinya.

Sama seperti kebanyakan setelah bangun dan juga bersiap diri, ia selalu memulai dengan doa. Pharrell sendiri mengakui bahwa dirinya adalah orang yang sangat lama di kamar mandi, karena dirinya sering mendapat inspirasi di sana. Oleh karena itu dirinya tak pernah berinteraksi dengan orang lain hingga menjelang siang.

Hobi Bangun Siang dari Karl Lagerfeld Seorang Fashion Designer Terkenal

Kisah Sukses Tokoh Penting Dunia Yang Hobi Bangun Siang

AnakRegular | Sosok yang dikenal sebagai head designer dari Chanel, dan sering dapat julukan "King of Fashion," Karl Lagerfeld, cukup tegas dalam mengatur pola tidurnya. Dia tak melulu bangun siang, tapi dia menerapkan waktu tidurnya tidak lebih dan tidak kurang dari tujuh jam.

Dilansir dari Harper's Bazaar, sang ikon fashion dunia ini menyatakan bahwa "jika aku tidur jam dua pagi, aku akan bangun jam 9."

Sang desainer sangat menghargai jam tidur ini, bahkan dia mendesain sebuah baju tidur berupa kemeja panjang berwarna putih dengan bahan khusus bernama "poplin imperial." Pakaian ini khusus dia desain sendiri untuk menunjang waktu tidurnya.

Si Pelamas Alexis Ohanian, founder Reddit

Kisah Sukses Tokoh Penting Dunia Yang Hobi Bangun Siang

AnakRegular | Bekerja di industri kreatif memang cukup sulit untuk mematok jam kerja, tak terkecuali founder dari website komunitas ternama di dunia, Reddit. Sang founder, Alexis Ohanian, bahkan mengakui kalau dirinya seringkali 'kesiangan.'

Dilansir dari Fast Company, Alexis Ohanian yang merupakan internet entrepreneur berprestasi yang masuk dalam daftar Forbes "30 under 30" sebagai figur penting dalam dunia teknologi, dirinya tak pernah tidur di bawah jam 2 pagi. Dengan itu dia mencoba untuk bangun tak lebih dari jam 10 pagi, dengan bantuan membangunkan dari kucing peliharaannya yang sudah kelaparan untuk minta makan.

Hobi Bangun Siang dari Winston Churchill, mantan Perdana Menteri Inggris

Kisah Sukses Tokoh Penting Dunia Yang Hobi Bangun Siang

AnakRegular | Terkenal sebagai pemimpin Inggris di masa perang, ternyata sang Perdana Menteri bukanlah orang yang bangun pagi. Meski diketahui dirinya tak bangun siang juga, yakni jam 7.30 pagi, sang Perdana Menteri tidak beranjak dari tempat tidur hingga jam 11 siang.

Menurut Daily Routines, Winston Churchill hanya terbangun di tempat tidurnya, menikmati sarapan dan aktivitas baca koran paginya tanpa beranjak. Ia bahkan memulai pekerjaannya di tempat tidur. Semua hal penting dia arahkan kepada sang sekretaris, hingga akhirnya dia pergi mandi dan berangkat ke kantor sebelum siang.

Hobi Kesiangan dari Bill de Blasio, Walikota New York City

Kisah Sukses Tokoh Penting Dunia Yang Hobi Bangun Siang

AnakRegular | Sepertinya warga New York City cukup menyukai de Blasio, pasalnya sejak kampanye, pria 55 tahun yang menjabat sebagai walikota sejak 12014 ini, mengakui kalau dirinya adalah bukanlah seorang 'morning person.' 

Bahkan dilansir dari Observer, de Blasio ketika masih menjabat sebagai advokat publik di New York City sering telat datang ke berbagai acara dan mendapat reputasi sebagai 'tukang telat' dari staffnya.

Dia menyatakan, "Aku berpikir seharusnya masyarakat ini bisa bekerja hingga larut malam, dan bangun lebih siang. Namun hal ini tak akan terjadi untuk saat ini."

Jadwal kerja sang walikota sama sekali tidak di umbar ke publik. Namun diketahui bahwa dia selalu melakukan gym pada jam 9 hingga 10 pagi. Yap, jam tersebut sebenarnya adalah jam walikota seharusnya sudah beraktivitas.

Baca juga : Kisah lamaran di tolak paling tragis di dunia

Aktivitas de Blasio sama sekali berbeda dengan walikota-walikota sebelumnya, di mana Michael Bloomberg diketahui rutin melakukan jogging jam 5 pagi, dan Rudy Giuliani yang sudah memulai meeting dengan staf senior pada jam 8 pagi.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.