Sebelum Pokemom Lima Game Ini Begitu Populer dan jadi Legenda di Zamannya

AnakRegular - Menjadi teman di kala bete dan tidak ada kerjaan lima game ini begitu populer di masanya dan kini menjadi legenda di mata para gamer dunia

Bisa dikatakan saat ini Pokemon Go sedang menduduki peringkat pertama sebagai game yang paling berpengaruh dan dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Ya, game yang mengharuskan para player berpetualang ini memang telah memberikan warna baru dalam dunia game. Namun sebelum pokemon ada ternyata ada banyak begitu game yang lebih dulu memberikan kesenangan kepada para penggunanya.

Tak sedikit dari game-game tersebut telah di nobatkan sebagai legenda dan game yang pernah berjaya dimasanya. Yah beberapa video game seperti Tetris dan Super Mario Bros merupakan dua diantara banyaknya game yang telah berkembang dari masa kemasa. Kedua game tersebut oleh para player seluruh dunia di nobatkan sebagai game terbaik dan menjadi legenda. 

Diberitakan oleh Digital Trend, beberapa game di masa lampau yang akan dimasukkan kedalam list legenda tentunya telah melewati tahapan seleksi yang sangat ketat dan harus bersaing dengan game-game lainnya yang di rekomendasikan oleh para penggunanya. Adalah World Video Game Hall of Frame yang menjadi penyeleksi dan memilih game mana saja yang berhak menjadi game terbaik dan legenda sepanjang masa.


World of Warcraft Sebagai Cikal Bakal Populernya Game Online

Sebelum Pokemom Lima Game Ini Begitu Populer dan jadi Legenda di Zamannya

AnakRegular - Sebelum pokemon go atau Dota yang sudah menyihir banyak orang dalam bermain game ternyata ada satu game yang bisa dikatakan sebagai cikal bakal boomingnya game online saat ini. Ya, game World of Warcraft datang di saat pasar game online sedang tak banyak di nikmati, namun dikala World of Warcraft resmi di rilis dunia game online mulai berubah drastis.

Walau berbayar ternyata World of Warcraft telah menghipnotis banyak orang dan telah mengeruk keuntungan yang sangat besar. Saat ini game masih ada namun mengalami penurunan, World of Warcraft sudah banyak di mainkan oleh orang-orang khususnya yang berasal dari tanah China.

Adapun di Eropa dari awal hingga kini player yang memainkan game World of Warcraft sudah mencapai 1 miliar, sungguh angka yang banyak bukan.

Kesuksesan yang diraih oleh World of Warcraft tak lepas dari Blizzard, yang selalu menelurkan game-gama dan memberikan pengalaman unik tiada tara di setiap permainannya. 

Fitur-fitur yang ditawarkannya pun mudah dimainkan dan perkembangan level mempengaruhi pengembangan game-game online. World of Warcraft memiliki kesuksesan yang sangat besar. Beberapa perusahaan berusaha untuk mengeksplorasi potensi yang disuguhkan oleh World of Warcraft.

Tetris Game Terbaik Sepanjang Massa

Sebelum Pokemom Lima Game Ini Begitu Populer dan jadi Legenda di Zamannya

AnakRegular - Sebelum game online ada sebagian orang bermain game dengan mengandalkan konsol atau ponsel. Salah satu game yang pernah menjadi teman player disaat sedang bete dan tidak ada kerjaan adalah tetris. 

Walau tidak sebesar game online dan tidak ada kompetisi dari game yang satu ini, namun tetris telah memberikan kenangan tiada tara sampai sekarang. Saat ini tetris sudah berevolusi dan sudah dikemas dengan cara yang sangat berbeda.

Dalam catatan sejarah, game puzzle ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 1984. Pencipta dari game ini adalah seorang programer Rusia bernama Alexey Pajitnov. Menurut data di tahun 2014 tepatnya 6 juni game tetris dinobatkan sebagai game paling sukses dengan usia game sudah mencapai 30 tahun.

Dilansir dari Time, untuk merayakan usia tersebut, situs berita Time melakukan wawancara dengan seorang pengusaha yang paling berjasa memasarkan tetris, yakni Henk Rogers. 

Dari wawancara tersebut, terungkap bahwa Patjinov menciptakan Tetris di tahun 1984 ketika dia masih bekerja pada sebuah perusahaan komputer ternama di Uni Soviet. Nama Tetris sendiri diambil dari bahasa Yunani, Tetra, yang memiliki arti angka empat. Sementara untuk gameplay-nya sendiri terinspirasi dari game teka-teki klasik Pentomino.

Game Pac-Man yang Penuh dengan Sejarah

Sebelum Pokemom Lima Game Ini Begitu Populer dan jadi Legenda di Zamannya

AnakRegular - Game legendaris lainnya yang pernah booming dan menjadi teman player adalah Pac-Man. game yang dikenal dengan sebutan Pakkuan ini adalah sebuah video gama arcade yang sangat begitu populer di tahun 1980-sampai 1990. 

Pacman mempunyai sejarah yang sangat panjang hingga sangat populer di zamannya. Pacman memiliki karakter kuning yang sangat kelaparan dan memakan hantu warna-warni. Pacman pada saat itu muncul di dalam Nitendo.

Pacman dikembangkan oleh Namco dan diterbitkan oleh Midway, yang dirilis di Jepang pada 22 Mei 1980. Awalnya game ini hanya dirilis di arcade saja, dengan nama Pacman. Hingga saat ini Pacman masih populer dan merupakan salah satu game yang paling sukses sepanjang masa.

Game Super Mario Bross yang Tak Lekang oleh Waktu

Sebelum Pokemom Lima Game Ini Begitu Populer dan jadi Legenda di Zamannya

AnakRegular - Terakhir game legendaris yang menjadi teman para pecinta game dan telah mewarnai hari dengan kesenangan adalah game Super Mario Bross. Game yang diciptakan oleh Higeru Miyamoto ini telah membuat perubahan dalam dunia game dunia. Awalnya si pencipta kesulitan dalam menciptakan karakter Mario, Higeru merasa kesulitan untuk menggambar rambut nya si mario.

Akhirnya dia memakaikan topi pada Mario. Selain itu dia juga mengalami kesulitan saat akan menggambar mulut mario, akhirnya dia menggunakan kumis tebal pada Mario, karena lebih mudah digambar dibandingkan harus menggambar mulut.

Mario diterbitkan pada akhir tahun 1985 untuk konsol Nitendo Entertaiment Sistem. Mario memiliki saudara kandung bernama Luigi. Luigi muncul pertama kali pada tahun 1988, pada awalnya para pecinta gamer menganggap bahwa Luigi sebagai adik kandung Mario karena wajahnya yang sedikit lebih muda.

Permainan ini terdiri dari 8 tingkatan dengan 4 sub tingkat masing-masingnya (tingkat 1-1 sampai 8-4). Musuh-musuh dalam permainan ini dihancurkan dengan menginjak sambil melompat. Selama dalam permainan, Mario akan mendapat koin dan bonus lain dengan menjedotkan balok dengan simbol tanda tanya. 

Untuk menambah tenaga Mario, para pemain harus mendapatkan jamur berwarna merah. Kekuatan Mario juga akan meningkat serta mampu melontarkan proyektil apabila memperoleh bunga berapi.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.