Tak Sekedar Cantik Enam Gamer Ini Juga Penuh Akan Prestasi

AnakRegular - Inilah deretan gamer wanita paling seksi cantik dan juga penuh dengan prestasi di dunia

Bermain game khususnya game online adalah habitat para pria dalam menghilangkan rasa jenuhnya. Ya secara umum game merupakan kegiatan yang biasa dilakukan kaum adam dalam mengisi waktu luangnya ataupun menghabiskan waktu setiap harinya. Bermain game bagi kaum pria bisa dibilang sangat menyenangkan, bahkan dikatakan game akan membuat para pria lupa akan segalanya.

Namun seiring sejarah berubah nyatanya bermain game tak selalu harus dinikmati oleh kaum adam saja. Saat ini kaum hawa pun tak sekedar menjadi pemanis atau tukang promosi game melainkan ikut menjadi pemain game yang tak kalah hebat dari kaum pria. Ya, banyak para wanita saat ini yang ternyata sudah sangat doyan bahkan bisa dibilang profesional dalam bermain game.

Buktinya beberapa penghargaan bergengsi pun sudah didapatkan oleh para player wanita ini. Apalagi dengan sosok rupa yang menawan dan tubuh seksinya para gamer wanita ini telah menyempurnakan dan membuat dunia game pun menjadi lebih berwarna. Karenanya tidak hanya pemain game saja yang terpesona melainkan orang yang anti akan game pun kini menjadi pengagumnya.


Seo Ji Soo Anggota Gamer StarCraft

Tak Sekedar Cantik Enam Gamer Ini Juga Penuh Akan Prestasi

AnakRegular - Siapa sangka kegiatan keseharian dibalik kecantikan dan juga keseksian gadis yang satu ini adalah bermain game. Yah gamer wanita bernama Seo Ji Soo ini merupakan sosok member dari sebuah grup di Korea Selatan bernama StarCraf. 

Dikatakan beberapa prestasi pun sudah diraih oleh grup yang di gawangi para wanita ini. Diantaranya StarCraft pernah mendapatkan juara tiga kali TV Female League Championship dan juara 3 diajang Asian Championship ESWC Master tahun 2009 silam.

Seo Ji Soo memulai karis menjadi seorang pemain game profesional sejak tahun 1999. Tanpa melihat status dan gender yang ada ia berhasil membuktikan diri dengan masuk kualifikasi turnamen WCG khusus wanita. 

Di tahun berikutnya Seo Ji Soo masuk dalam player delapan tertas di turnamen yang sama sebanyak dua kali. Karena itulah kepiawaian serta loyalitasnya dalam bermain game ia pun akhirnya di rekrut untuk masuk ke dalam tim wanita STX Seoul.

Hingga saat ini, dia dianggap sebagai salah satu gamer wanita profesional dengan bayaran tertinggi di dunia. Sayangnya dia sudah mengundurkan diri dari dunia game profesional, dan masih menjadi momok di kalangan gamer.

Tammy Tang Si Cantik di Tanah Singapura

Tak Sekedar Cantik Enam Gamer Ini Juga Penuh Akan Prestasi

Anakregular - Di seberang negeri di tanah kecil yang makmur dan kaya di dunia ternyata ada sosok bidadari di dunia gamer yang begitu mempesona. Ia bernama Tammy Tang orang Singapura yang kini telah dikenal oleh banyak gamer di seluruh dunia. 

Dalam kiprahnya bermain game dikatakan jika Tammy Tang adalah sosok pemimpin sekaligus pendiri pertama dari tim Dota Singapura. Selain Tammy Tang ternyata ada banyak anggota lainnya yang sama-sama cewek penyuka game, namun yang paling menjonjol adalah dia.

Di kancah internasional Dota Ladies Singapura ini tak hanya sekedar menjadi pemanis dan obat cuci mata kaum adam, namun juga ikut bersiang dan bahkan berhasil menorehkan prestasi besar dengan memenangkan beberapa turnamen besar di tanah kelahiran dan juga di level internasional.

Tammy Tang yang bercokol di posisi ketiga ini tengah menimba ilmu di salah satu universitas paling elit di benua Asia, yaitu National University of Singapore. Sembari kuliah, ia juga bekerja sebagai tim eksekutif dari E-Sport, sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam pemasaran perlengkapan olahraga dan video game.

Jessica Nigri Si Bule Pecinta Game Jepang

Tak Sekedar Cantik Enam Gamer Ini Juga Penuh Akan Prestasi

AnakRegular - Namanya memang begitu dikenal dan karir dunia game nya pun tak pernah membanggakan namun dibalik itu semua ternyata ada satu modal yang mungkin bisa membuat kaum adam tak bisa menoleh darinya. 

Ya kecantikan dan keseksian gamer bernama Jessica Nigri memang tak perlu dipertanyakan lagi. Sebagai seorang pecinta game Jessica Nigri dikenal juga sebagai seorang cosplayer. 

Terlihat dari banyaknya foto yang beredar di beberapa media sosialnya. Sejak 2009 dikatakan jika Jessica Nigri sudah sangat jatuh cinta di dunia cosplayer. Sejak usia 7 tahun ia mengatakan telah mengenal dunia game berkat ayah tercintanya.  

Dia menjadi cosplayer secara tidak sengaja, karena pada awalnya dia seorang pecinta anime dan video game. Hingga saat ini, Jessica menyibukkan diri dengan memenuhi berbagai undangan cosplaying di berbagai negara, dan rutin mengunggah video game serta segmen Monday Mail di kanal YouTube-nya.

Morgan Webb Si Game Goddess

Tak Sekedar Cantik Enam Gamer Ini Juga Penuh Akan Prestasi

AnakRegular - Banyak orang menyangka jika Morgan Webb adalah model papan atas dunia, namun dengan secara tegas yang bersangkutan menolak keras. Ia berkilah jika dirinya bukanlah seorang model melainkan seorang fanatik game. 

Yah paras cantik dan tubuh seksinya ternyata tidak membuat dirinya ingin terjun ke dunia modeling, ia lebih memilh menjadi pemain game yang memang menjadi dunianya.

Sebagai pemain game Morgan dikenal dengan julukan Game Godess, bahkan saking terkenalnya dirinya sebuah majalah ternama pun memberikan sebuah kolom khusus untuk dirinya dalam mengupas semua tentang video game yang ia mainkan. 

Morgan kenal dengan dunia game saat dia bekerja sebagai administrator di sebuah situs. Dirinya membantu seorang klien untuk membuat situs game yang kemudian membuatnya tertarik dengan dunia itu.  

Paras cantiknya, dan beberapa pengetahuan tentang dunia game yang dimilikinya, tidak membutuhkan waktu lama bagi Morgan untuk didekati majalah dewasa FHM.

Linda Liao Game Cantik dari Taiwan

Tak Sekedar Cantik Enam Gamer Ini Juga Penuh Akan Prestasi

AnakRegular - Berdasarkan prestasi dan keseksiannya, Ia merupakan salah satu sosok yang pantas disebut sebagai gamer cewek terbaik di Dunia. Cewek berkebangsaan Taiwan ini juga berprofesi sebagai penyanyi, aktris, dan Video Jockey. Linda Liao berhasil mengukir sejarah dengan memenangkan kompetisi game StarCraft pada ajang ESL Female Gaming Competition.

Kemampuan hebat dalam bermain video game yang dimiliki Linda Liao mengantarkannya untuk memiliki profesi sebagai seorang gamer profesional. Ia yang menggunakan nama samaran Pikachu saat bermainvideo game, baru-baru ini direkrut oleh Team Razer, salah satu tim elit yang memiliki spesialisasi dalam memainkan game StarCraft 2. 

Disinyalir bahwa Linda Liao telah meraih jutaan dolar dengan memenangkan begitu banyak kompetisi. Gaji yang diterimanya sebagai seorang gamer profesional juga sangat tinggi.

Kimberly Weigend Bule Cantik Pecinta Game Xbox

Tak Sekedar Cantik Enam Gamer Ini Juga Penuh Akan Prestasi

AnakRegular - Terakhir sosok gamer cantik seksi aduhai bikin para pria mati kutu datang dari sosok player Xbox bernama Kimberly Weigend. Kimberly Weigend adalah salah satu anggota sebuah tim cewek gamer bernama Frag Dolls, yang disponsori oleh salah satu produsen game terbesar di dunia, Ubisoft. 

Bersama Frag Dolls, cewek cantik ini tampil setiap hari di Xbox Live untuk memainkan game-game paling populer. Mereka benar-benar sangat berbakat dan kerap bercokol di posisi tertinggi ranking internasional dalam chart Xbox Live.

Kimberly Weigend bergabung dengan Frag Dolls pada bulan Agustus tahun 2012. Saat ini, Frag Dollsberanggotakan enam orang cewek gamer. Selain Kimberly, mereka adalah Krystal Herring, Edelita Valdez, Nicole Cullop, Michelle Roberson dan Rachel Quirico. Ketika bermain game, Kimberly Weigendmenggunakan nama alias, Sabre.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.