Empat Kisah Cinta Beda Usia Paling Kontroversi di Dunia

AnakRegular - Mulai dari romantis dan menerima apa adanya inilah empat kisah cinta beda usia paling kontroversi di dunia

Cinta, satu kata yang bisa merubah segalanya. Dikatakan cinta bisa memberikan kenyamanan dan kekuatan tak terduga bagi siapa saja yang memang sedang jatuh cinta. Semua akan dilakukan, yang sulit akan dirasa mudah dan yang tak mungkin akan dirasa sangat mungkin dilakukan. 

Adapun untuk menggapai cinta sejati usia tidak menjadi masalah, karena itu orang selalu bilang usia tidak menjadikan patokan untuk seseorang yang sudah di madu cinta. Bahkan untuk jenjang pernikahanpun usia tidak menjadi suatu persoalan. Pepatah bilang jodoh pasti akan bertemu bagaimanapun caranya.

Seperti kisah-kisah cinta berikut ini, walau usia nya yang sangat jauh berbeda mereka bahagia dan mau menerima apa adanya. Mulai dari seorang pemuda yang menemukan cinta sejati dalam sosok nenek yang sangat tua, dan juga seorang gadis ABG yang bahagia di nikahi oleh seorang kakek yang sudah sangat renta.


Selingan Kawan : Bantu Kami Untuk Subscribe Chanel Youtube AnakRegular Disini, Akan Ada Banyak Informasi yang Mungkin Akan Sangat Bermanfaat bagi Anda Semua. 



Pasangan Cinta Gary Hardwick dan Almeda Errell

AnakRegular - Kisah cinta beda usia paling gempar pertama datang dari pasangan si tua dan si muda bernama Almeda Errell 71 tahun dan Garry Hardwik yang saat ini masih bocah yakni 17 tahun usianya. Dikatakan setelah ditinggal mati oleh suaminya, Almeda Errell kini telah menikah lagi dengan pemuda 17 tahun tersebut, gila yah si pria mau saja diajak nikah sama nenek nenek.

Empat Kisah Cinta Beda Usia Paling Kontroversi di Dunia

Dikatakan jika pasangan beda usia yang sangat jauh tersebut di pertemukan untuk pertama kalinya di pemakaman akan laki-laki Almeda Errell bernama Errel. Setelah pertemuan tersebut tiga pekan setelahnya keduanya bertemu kembali bukan dipemakaman lagi melainkan bertemu di tempat pelaminan. Ada ada saja yah kawan.

Pasangan Beda Usia Mantan Pastur dan Gadis 19 Tahun

AnakRegular - Kisah cinta lainnya yang dipertemukan karena beda usia yang sangat jauh datang dari pasangan mantan pastur berusia 61 tahun dengan seorang gadis berusia 19 tahun yang cantik jelita. Dalam prakteknya si gadis 19 tahun tersebut mau saja di ajak nikah oleh si mantan pastur yang diketahui sudah mempunyai istri dan anak tersebut.

Empat Kisah Cinta Beda Usia Paling Kontroversi di Dunia

Dan hebatnya lagi si istri tua mau mau saja menerima dan rela di poligami oleh suaminya tersebut. Diberitakan oleh media ternama Huffington Post pada 18 Desember 2015 silam gadis 19 tahun yang di nikahi mantan pastur tersebut tak lain adalah mantan muridnya yang dulu pernah mengenyam ilmu agama saat masih usianya 11 tahun.

Gadis muda berama Reba ini di nikahi Thom (Mantan Pastur) guna mendapatkan keturunan dimana ia tidak bisa mendapatkannya dari istri pertamanya. Adapun pengakuan dari Reba sendiri menyatakan jika dirinya tidak apa apa dinikahi oleh pria tua yang sudah beristri, ia berkliah sudah sangat jatuh cinta pada sosok pastur dikala usianya masih 11 tahun kala itu. Enak yah.

Pasangan Cinta Si Kakek 1 Abad dengan ABG 17 Tahun

AnakRegular - Sebuah kabar mencengangkan datang dari tanah tandus Afrika tepatnya di negara Somalia yang dikatakan ada seorang kakek berusia 112 tahun secara berani dan telah membuat geger seluruh negeri dengan mempersunting gadis virgin yang masih berusia 17 tahun.  Dengan usia yang terpaut hampir satu abad ini sang kakek dan sang ABG masih mau melaksanakan pernikahan.

Empat Kisah Cinta Beda Usia Paling Kontroversi di Dunia

Diketahui sang kakek bernama Ahmed Muhamed Dore ini sebelumnya sudah mempunyai lima istri yang berbeda dan sudah dikaruniai 13 anak dari istri istri yang sudah ia nikahi. Adapun respon dari masyarakat pun sangatlah luar biasa, kebanyakan dari masyarakat menganggap pernikahan ini sebagai sebuah pelecehan. 

Apalagi ABG yang dinikahinya Safia Abdullah telah memancing reaksi hebat lantaran umurnya yang masih sangat muda dan mau saja di persunting lelaki berusia 1 abad.

Kendati demikian, hal ini dituturkan Ahmed adalah karunia Tuhan. "Hari ini Tuhan mengabulkan satu mimpi saya, saya tidak memaksanya tetapi lebih menggunakan pengalaman saya untuk meyakinkannya sebagai seorang yang saya cintai. Lalu dia setuju untuk menikah," katanya seperti dikutip dari BBC, 29 Oktober 2009. Walau terpaut jauh, sang istri mengaku bahagia dengan suami barunya ini. Gimana tanggapan Anda ?

Kisah Cinta Pemuda 31 Tahun dan Nenek 91 tahun Paling Haru

AnakRegular - Terakhir kisah cinta beda usia yang sempat menjadi heboh datang dari tanah Britania tepatnya di negara Inggris raya. Tahun 2014 silam diberitakan oleh sebuah tabloid yang memberitakan tentang kisah cinta seorang pemuda 31 tahun dengan seorang nenek tua berusia 91 tahun yang berakhir di pelaminan.

Empat Kisah Cinta Beda Usia Paling Kontroversi di Dunia

Dalam beritanya, Kyle Jones (Pemuda 31 tahun) dikatakan telah melakukan kencan dengan wanita yang beda usianya hampir setengah abad ini sebanyak tiga kali. Bahkan dengan rasa berani dan tanpa malu ia membawa sang nenek ke hadapan ibunda tercintanya yang notabenya lebih muda dari sang nenek.

Kisah cinta Jones dengan Marjorie McCool, wanita 91 tahun ini terbilang awet, 5 tahun. Kisah mereka diklaim romantis dengan selalu bergandeng tangan meski usia yang terpaut 60 tahun.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.