Lima Hobi Unik Ala Para Presiden Negara di Dunia

AnakRegular - Inilah deretan Hobi paling gila dan Aneh para Presiden negara di dunia

Sebagai seorang manusia biasa, hobi merupakan salah satu kegiatan atau kesukaan yang tidak bisa di pisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Hobi ini tumbuh dari gaya hidup atau rasa suka yang terjadi tanpa adanya suatu paksaan. Kekita hobi sudah menjadi no satu, mungkin segalanya akan mudah dilakukan. Dan hal ini juga berlaku bagi orang-orang yang bisa dikatakan punya posisi penting di sebuah negara, salah satunya adalah Presiden.

Yah sebagai seseorang yang memiliki status tinggi dan menjadi sosok pemimpin di tanah politik yang sangat luas, tak sembarang presiden bisa menyalurkan hobi dan kesukaannya sesuai dengan isi hatinya. Ada kalanya presiden harus mengesampingkan hobinya dan mementikan citra serta pandangan rakyat kepada dirinya agar tetap baik. Namun meski begitu tak semua presiden bisa menyembunyikan hobinya dari masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan oleh para presiden berikut ini, tanpa rasa malu dan juga tak peduli dengan respon yang seperti apa, orang-orang no satu ini cuek dengan kesukaannya tersebut, seperti melakukan coding hingga hobi mentato sekujur tubunya, seperti apa dan siapa mereka? Berikut anakregular informasikan lima hobi aneh dan gila ala presiden-presiden negara di dunia. Silahkan disimak :

Vladimir Franz Calon Presiden Ceko Hobi Mentato Tubuhnya

Lima Hobi Unik Ala Para Presiden Negara di Dunia

AnakRegular - Hobi pertama yang tak biasa datang dari calon bakal jadi presiden dari negara Republik Ceko tahun 2013 silam dimana salah satu calonnya bernama Valdimir Franz memiliki hobi yang sangat aneh dan bisa dibilang gila sekali. Yah dalam pengakuannya ia sangat suka sekali mentato tubuhnya, hal ini bisa di lihat dari banyaknya tato yang hampir menutupi sekujur tubuhnya.

Vladimir Franz adalah contoh sempurna, mengapa orang tidak boleh menilai buku hanya dari sampulnya. Anda mungkin berpikir bahwa dia tidak berpendidikan dan berandalan. Namun siapa sangka, pria 53 tahun ini sebenarnya adalah seorang profesor drama di salah satu universitas paling bergengsi di Praha, seorang pelukis berbakat, dan komposer opera yang sukses.

Vladimir juga lulus dari sekolah hukum dan mendapat gelar doktor di bidang tersebut. Tetapi, ia memilih untuk tidak mengejar karirnya sebagai pengacara atau hakim selama rezim komunis Cekoslowakia. Sebaliknya, ia memutuskan untuk mulai menggeluti dunia seni.

Vladimir Putin Presiden Rusia Yang Hobi Tebar Pesona

Lima Hobi Unik Ala Para Presiden Negara di Dunia

AnakRegular - Hobi aneh lain yang bisa dikatakan sangat tidak cocok dengan status sosialnya adalah Tebar Pesona yang dimiliki oleh orang no satu di negeri Rusia. Yah sejak bercerai dengan istrinya Lyudmila Putina, sang presiden makin berkarisma saja. Hal ini bisa di lihat banyaknya wanita-wanita khususnya di negerinya yang tergila-gila pada duda yang masih hangat ini.

Sosok dinobatkan paling berpengaruh sejagat versi majalah Forbes ini ternyata juga menebar pesonanya di Konferensi Tingkat Tinggi Forum Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (KTT-APEC) 2014 di Ibu Kota Beijing, China.

Nampak dalam gambar, sebagai lelaki sesungguhnya Putin menyelimuti Ibu Negara China, Peng Liyuan dengan mantel dikenakannya. Peristiwa ini diambil sesaat setelah tamu negara-negara APEC tahun ini kelar menyaksikan pesta kembang api. Foto ini memperlihatkan presiden Rusia itu tahu benar cara memperlakukan seorang perempuan, seperti dilansir situs shanghaiist.com, Selasa (11/11).

Hobi Nelpon di Tengah Jalan Ala Presiden Uganda di Afrika

Lima Hobi Unik Ala Para Presiden Negara di Dunia

AnakRegular - Kalau yang satu ini bisa dikatakan sangat lucu, yah orang no satu di negara Uganda Yoweri Museveni beberapa waktu lalu menjelma menjadi sosok yang sangat viral di dunia maya, khususnya di negara ia memimpin. Hal ini bukan dari kinerja yang ia lakukan, melainkan dari kelakuannya yang unik dan aneh. Sang presiden diketahui memiliki hobi yang sangat tak biasa, yakni suka menelpon sambil duduk manis di tengah jalan raya.

Hal ini di awali ketika sang presiden yang sudah menjabat selama 3 dekade ini diketahui secara tiba-tiba menghentikan laju mobil protokolernya dan menggelar kursi lipat guna melakukan sambungan telepon. Mungkin signal di dalam mobil jelek kali yah..

Dari spekulasi merebak di sosial media, telepon ini sangat penting. Satu teori menyebut perbincangan adalah seputar penghentian pemimpin oposisi Kizza Besigye yang baru saja dibebaskan dari penjara. Namun, lewat Twitter pribadinya, Presiden Museveni mencoba mengklarifikasi fenomena tersebut dengan mengatakan telepon itu bersifat mendesak.

Menjadi pemandu Sorak Ala Mantan Presiden George Bush

AnakRegular - Selama menjabat sebagai presiden di negeri Paman Sam, George Walker Bush dikenal sebagai sosok diktator yang sangat kejam dan tegas khususnya dalam hal peperangan. Namun dibalik sosok sangar dan tegas tersebut ternyata, sang mantan memiliki hobi yang cukup tidak pas dengan sifatnya saat sedang menjabat sebagai seorang presiden.

Dalam pengakuannya Sang mantan tersebut mengaku menyukai hobi menjadi pemandu sorak disaat masih muda sekali. Hal ini ia ungkapkan ketika mengenang semasa sekolah di Philips Academy, yang merupakan sekolah asrama di Andover, Massachusetts. Saat masih sekolah Bush remaja ternyata sangat menekuni hobinya bermain baseball dan menjadi kepala cheerleader. Jika melihat gaya kepemimpinan Bush saat menjadi orang nomor satu di Amerika ini tak akan percaya jika ia ternyata pernah jadi pemandu sorak.

Hobi Coding Ala Presiden Amerika Barrack Obama

Lima Hobi Unik Ala Para Presiden Negara di Dunia

AnakRegular - Terakhir hobi tak biasa dan aneh juga di miliki oleh presidem Amerika saat ini yakni Barrack Obama. Di katakan sang presiden ternyata memiliki hobi di dunia teknologi, yah presiden yang pernah mengenyam pendidikan di tanah Indonesia ini diakui sangat suka alias hobi coding.

Seperti yang kita ketahui, khususnya bagi anak-anak IT coding sendiri merupakan sesuatu kegiatan yang tak bisa dianggap enteng. Demi menggalakkan Hour of Code atau 'satu jam coding', Obama pada 8 Desember 2014 lalu mencoba menulis coding di bahasa pemrograman Javascript. 

Acara Hour of Code memang ditujukan agar anak-anak dan siswa diseluruh Amerika mau mencoba coding dan melihat apakah coding kelak bisa menjadi hobi mereka. Coding sendiri bertujuan untuk membuat sebuah kumpulan instruksi yang nantinya akan menjadi sebuah program komputer. Dalam coding, terdapat banyak bahasa pemrograman yang dipakai, salah satunya Javascript yang dipakai oleh Obama.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.