Bergaji Besar Inilah Lima Pekerjaan Tak Lazim di dunia

AnakRegular - Walau terlihat aneh unik dan tak lazim namun lima pekerjaan berikut ini ternyata digaji sangat selangit bahkan bisa bikin iri banyak orang

Bekerja adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan semua orang di era modern saat ini. Dengan bekerja diyakini seseorang akan mendapatkan penghasilan, dan dari penghasilan tersebut seseorang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Dikatakan orang yang tidak bekerja selalu diibaratkan sampah masyarakat yang tidak ada manfaatnya.

Mencari pekerjaan tidaklah semudah yang dibayangkan. Walau sudah mengenyam pendidikan tinggi dan menerima ijazah yang menjanjikan ternyata pekerjaan tak kunjung datang dengan sendirinya. Persaingan yang besar serta lapangan kerja yang sedikit membuat banyak sarjana muda dan tua masih menjadi pengangguran hingga saat ini.

Beruntung bagi mereka yang sudah bekerja, apalagi bekerja sesuai dengan kemampuan dan hobi yang memang mereka idamkan sedari dulu. Ya, dikatakan bekerja yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Seperti lima orang berikut ini walau dikatakan memiliki pekerjaan yang tak lazim dan aneh, ternyata mereka sangat menikmatinya.

Apalagi dari pekerjaan tak lazim tersebut mereka bisa mengantongi puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap tahunnya. Mau tahu seperti apakah itu? Berikut adalah ulasan singkat tentang lima pekerjaan tak lazim dan aneh namun bergaji selangit di dunia. Silahkan disimak :

Pelatih S3x Dengan Gaji IDR 2,3 Juta Per Jam

AnakRegular - Pekerjaan Aneh tak dimasuk akal namun sangat unik datang dari seorang pria bernama Eric Amarant. bisa dikatakan jika pria ini sangatlah beruntung di dunia karena pekerjaan yang ia miliki sekarang ini sungguh sangat bikin iri kita semua. Yah Eric dikatakan mempunyai profesi sebagai pelatih s3x. Dalam pekerjaannya ia selalu diminta untuk mengamati pasangan yang sedang bercinta.

Bergaji Besar Inilah Lima Pekerjaan Tak Lazim di dunia

Dalam prakteknya Eric mengaku, pelanggan yang datang kepadanya biasanya merupakan pasangan yang kurang puas akan kehidupan batiniahnya. Selain itu Eric pun selalu memberikan solusi kepada pasanganyang dirasa sangat tidak bahagia dalam kehidupan sex nya, Eric kemudian akan melakukan observasi dan memberi masukan atas observasi yang dilakukannya.

Dalam sekali praktek Eric yang membuka jasa pelatih sex di kota New York Ini dapat mengantongi bayaran senilai USD 240 atau setara dengan IDR 2,3 juta per satu jamnya. Bisa dibayangkan Jika dalam satu hari Eric bisa melayani selama 10 Jam, ia bisa mendapatkan 20 Juta IDR, waw bukan? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya di Indonesia?

Uji Coba Water Slide Dengan Gaji IDR 300 Juta Per Tahun

AnakRegular - Pekerjaan tak lazim bergaji besar lainnya datang dari wahana bermain. Adalah sosok pria bernama Seb Smith berusia 22 tahun yang bisa dikatakan sangat beruntung di dunia. Yah dia sangat beruntung karena terpilih dan bisa melakukan pekerjaan sesuai dengan hobinya, apalagi ditambah gaji yang tinggi membuat dirinya menjadi perbincangan banyak orang. Ya, Seb bekerja sebagai petugas uji coba water di seluruh dunia.

Bergaji Besar Inilah Lima Pekerjaan Tak Lazim di dunia

Seb Smith yang saat ini berstatus sebagai mahasiswa Cheddar, Somerset di Amerika Serikat ini dalam pekerjaannya menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berkeliling dunia dan mencoba berbagai bentuk water slide. Meski demikian diakui oleh dirinya, untuk mendapatkan pekerjaan yang ia miliki sekaang ini tak semudah yang dibayangkan.

Dalam pengakuannya ia harus mengalahkan lebih dari 2000 pelamar yang berminat penjadi petugas water slide. Karena ia berhasil dan sudah bekerja dengan baik, Seb pun di beri ganjaran berupa gaji yang sangat amat besar yakni senilai 300 Juta IDR pertahunnya. Sungguh hebat sekali yah mahasiswa yang satu ini. :P

Menjadi Teman Curhat Dengan Gaji 130 Ribu IDR per Jam Nya

AnakRegular - Adalah sosok pria bernam Takanobu Nishimoto pria asal Jepang yang merupakan mantan narapidana dan kini sudah menjadi pendengar yang baik. Namun jangan salah dibalik kepandaiannya mendengarkan ia pun bisa menjadi solusi terbaik bagi mereka yang memang-memang sedang dilema akan berbagai permasalahan. Yah Takanobu di Jepang sana memang menjalani profesi sebagai pendengar curhat orang-orang yang galau.

Bergaji Besar Inilah Lima Pekerjaan Tak Lazim di dunia

Dalam sekali praktek Takanobu mematok imbalan senilai USD 10 atau setara dengan IDR 130 ribu untuk satu jam sewanya. Di Jepang sana ia ternyata laku keras dan bahkan kebanyakan dari kliennya adalah para gadis-gadis anak sekolah. Karena dirasa sangat membantu, pria yang kini sudah berusia 48 tahun ini mencoba melebarkan sayap dengan membangun media online yang berisikan curhatan untuk para remaja. Media online tempat curhat tersebut bernama Ossan Rental.

ria asal Jepang ini mengaku 70 persen dari pelanggannya adalah perempuan. Sebulan dia bisa mendengarkan curahan hati dari 30 hingga 40 orang. Salah satu yang paling unik ketika dia mendengarkan curhatan seorang nenek berusia 80 tahun. Nishimoto mengaku seperti anak nenek tersebut. Ossan Rental telah berjalan empat tahun. Ossan Rental kini sudah memiliki 60 pegawai yang merupakan pria berusia 45 hingga 55 tahun.

Menjadi Teman Pelukan dengan Bayaran USD 7,5 atau IDR 90K per Jam-nya

AnakRegular - Pekerjaan unik tak lain selanjutnya datang dari seorang pria yang jago dalam ilmu psikologi. Ia bernama Travis Sigley. Sebagai seseorang yang pernah mengenyam pendidikan Psikologi di California Institute of Integral Studies ini telah membuka sebuah jasa atau bisa dibilang pekerjaan unik tak lazim, ya ia membuka jasa cuddler atau orang yang menawarkan pelukan. Dalam pengakuannya ia menyatakan jika sentuhan fisik bisa mengatasi kecemasan dan ketakutan seseorang.

Bergaji Besar Inilah Lima Pekerjaan Tak Lazim di dunia

Melalui pelukan, Travis berharap dapat mengajarkan cara untuk bersantai dan mendapatkan kepercayaan dalam diri sendiri maupun orang lain. Meski terdengar agak nyeleneh, Travis sempat mendapatkan ide untuk menggeluti profesi sebagai seorang penari telanjang di mana dia sering diminta oleh pelanggannya untuk mundur ke ruang belakang dan bukan untuk tujuan seksual tetapi untuk hanya sekadar berbicara.

Travis menawarkan layanan sesi terapi pelukan selama satu jam dengan biaya USD 7,5 (setara Rp 90 ribu). Dia juga sering menggunakan meditasi sebagai cara untuk mencairkan ketegangan yang dirasakan oleh kliennya dan membuatnya merasa lebih santai. Pelanggan Travis kebanyakan adalah perempuan dan laki-laki gay berusia antara 19 tahun dan pertengahan 60-an.

Pengecek Kelayakan PEesKa

AnakRegular - Terakhir pekerjaan tak lazim namun bisa bikin iri semua orang datang dari seorang pria bernama Jaime Rascone. Dikatakan jika ia adalah sosok paling beruntung karena memiliki pekerjaan yang sangat diidamkan oleh semua pria normal di dunia. Bagaimana tidak, saat ini ia menjalani profesi sebagai prostitute tester alias pengecek standar kelayakan peeska di Chile Amerika Selatan.

Bergaji Besar Inilah Lima Pekerjaan Tak Lazim di dunia

Dalam praktek mengecek kelayakan peeska, Jaime yang dulunya adalah seorang DJ namun sangat pintar dalam melontarkan rayuan akan menjalankan tugasnya dengan cara meniduri dan memakai dahulu para peeska yang akan siap untuk digunakan. Dinegara kelahirannya, bagi para gadis yang ingin menjadi peeska resmi dan profesional dikatakan harus memiliki sertifikat kelayakan salah satunya adalah lulus dari 'tes ranjang bersama Jaime'. Enak bener yah si jaime!

Nah itulah kawan sekiranya lima pekerjaan tak lazim namun bergaji selangit di dunia. Semoga bisa menjadi pengetahuan dan hiburan baru bagi kita semua. Selamat menikmati
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.