Melirik Spesifikasi dan Harga Resmi New CBR 250 RR yang Wah Banget!

AnakRegular - Sebagai salah satu pabrikan motor ternama dan terkenal di dunia Honda telah remi meluncurkan Motor Gede terbarunya yakni New CBR 250 RR Terbaik dari semuanya :

Kesenangan menggunakan moge (motor gede) saat ini memang telah menjadi daya tarik banyak orang. Karena itu banyak sekali para produsen otomotif dunia yang sekarang ini terus berlomba mengembangkan dan mengeluarkan beragam produk terbarunya guna menjaring konsumen yang doyan berkendara. 

Adalah Astra Honda Motor (AHM) yang saat ini telah resmi meluncurkan motor terbarunya yang tergolong mewah, wah, megah, mahal dan kelas satu dari semuanya. Yah produk New CBR 250 RR dengan dua silinder dan teknologi terbarukan didalamnya telah resmi di kenalkan.

Hadirnya motor gede new CBR 250 RR ini menjadi jawaban cukup panjang dna penantian yang sangat lama dari para penggemarnya. Berbeda dengan biasanya beragam teknologi canggih dan terbarukan juga sudah disematkan dalam CBR 250 RR ini. Apalagi New CBR 250RR milik honda ini berbeda dengan biasanya, jika angkatan pertama dirancang dengan satu silinder saja, yang baru ini dirancang dengan dua silinder dan suara yang khas tentunya.

Lebih bangganya lagi moge yang merupakan andalan baru dari Honda kebanggaan Jepang ini ternyata dirancang lansgung oleh tangan-tangan anak bangsa di pabrik resmi AHM yang terletak di Karawang. 

Toshiyuki Inuma yang merupakan direktur AHM mengatakan bahwa motor sport ini telah dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda di dalam mendesai motor supersport. Yang dimaksud dengan filosofi tersebut adalah mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. 
“Total Control menjadi tema kunci dalam pengembangan All New Honda CBR250RR, sementara desainnya menonjolkan tema Speed Shape”.
Di dalam peluncurannya All New Honda CBR250RR yang digelar di Jakarta pada hari Senin kemarin Toshiyuki mengatakan bahwa Motor ini harus bisa mengikuti keinginan sang pengendara. 

Berbelok dengan cepat ke arah yang dituju, berhenti dan juga melakukan akselerasi sesuai dengan yang diinginkan.semua gerakan akan secara mudah dilakukan oleh pengendara sehingga mereka semua merasa bahwa semua ada di kendalinya. Inilah yang disebut dengan total kontrol.

Menurut kabar yang beredar katanya moge yang satu ini masih dibandrol dengan harga yang sangat mahal, bahkan lebih mahal dari para pesaing terdekatnya yang sama-sama mengusung teknologi terbaru. Dengan alasan produksi yang masih sedikit pihak Honda pun mematok harga IDR 63 Juta untuk jenis Honda New CBR 250 RR tipe Non ABS dan IDR 74 juta untuk tipe ABS nya.

Melirik Spesifikasi Harga Resmi New CBR 250 RR yang Wah Banget!

Bagaimana Anda tertarik untuk memesan sekarang? Atau masih mau menunggu sampai Harga Motor New CBR 250RR menjadi lebih bersahabat? 

Berikut adalah Spesifikasi lengkap dari Honda News CBR 250RR :

Dimensi :

Length x Width x Height 2.060 x 724 x 1.098 mm
Wheel Base : 1.389 mm
Ground Clearance : 145 mm
Seat Height : 790 mm
Fuel Tank Capacity : 14.5 liter

Mesin :

Engine Type : 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder
Displacement : 249.7 cc
Cooling System : Liquid Cooled With Auto Electric Fan
Fuel Supply : System PGM-FI
Throttle System : Throttle-By-Wire System with Accelerator Position Sensor
Bore x Stroke : 62.0 x 41.4 mm
Valve In Diameter : 24.5 mm
Valve x Diameter : 21 mm
Throttle Body Size : 32 mm
Compression Ratio : 11.5 : 1
Transmission : Manual 6 Speed
Gear Shift Pattern : 1-N-2-3-4-5-6
Starting System : Electric Starter
Clutch System : Multiplate Wet Clutch with Coil Spring
Lubricant Type : Wet (Pressing and Spray)
Oil Capacity : 1.9 L (Exchange)

Kaki-Kaki :

Frame Type : Truss Frame
Front Tire Size : 110/70 – 17 54S (Tubeless)
Rear Tire Size : 140/70 – 17 66S (Tubeless)
Front Brake Type : Hydraulic Disc, Dual Piston (STD Type & ABS Type)
Rear Brake Type : Hydraulic Disc, Single Piston (STD Type & ABS Type)
Front Suspension : Inverted Telescopic Front Suspension
Rear Suspension : Aluminum Swing Arm (5 Adjustable Mono Suspension with Pro-Link System)

Elektronik :

Ignitio Type : Full Transisterized
Battery : MF 12V – 7Ah
Spark Plug Type : NGK SILMAR8C-9 (Iridium Spark Plug)

Berikut adalah Video penampakan dari New CBR 250 RR Tercanggih :

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.