Atlet Wanita Tercantik Peraih Medali Emas Terbanyak di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Inilah deretan wanita cantik peraih medali emas terbanyak di ajang olimpiade Rio 2016, siapa saja cekidot!

Ajang olimpiade Rio 2016 memang sudah berakhir beberapa hari yang lalu. Kemeriahan serta beberapa hasil sempurna di dapatkan oleh beberapa negara unggulan. Dan tak lupa juga beberapa kenangan dan momen momen tak terlupakan dari ajang Olimpiade yang senantiasa akan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan.

Salah satunya prestasi Indonesia yang berhasil menjadi juara dan memberikan kado indah bagi kemerdekaan Indonesia. Pasangan Tontowi Ahman dan Liliana Natsir di cabang olahraga bulu tangkis menjadi satu-satunya atlet Indonesia yang meraih medali emas di ajang Olimpiade Rio 2016. Dan hebatnya lagi Medali tersebut didapatkan di tanggal yang bersejarah bagi Indonesia.

Selain Owi dan butet ternyata banyak momen-momen lain yang tak kalah keren dan sayang untuk dilewatkan. Adalah deretan wanita cantik yang berhasil menjadi juara dan mendapatkan medali emas dari cabang olahraga yang diikuti. Seperti deretan wanita cantik berikut ini, dengan paras aduhai serta kemampuan berolahraga yang luar biasa mereka berhasil menjadi juara dan mendapatkan banyak medali bagi negaranya.

Siapa saja mereka, berikut ulasan singkatnya, Lima Atlet Wanita Paling cantik peraih medali emas terbanyak di Olimpiade Rio 2016 :


Aliya Mustafina Atlet Senam Perail Medali Emas - Rusia

Atlet Wanita Tercantik Peraih Medali Emas Terbanyak di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Atlet pertama yang memiliki paras cantik dan juga berprestasi dengan membawa medali emas di ajang Olimpiade Rio 2016 adalah Aliya Mustafina. Ia merupakan atlet asal Rusia yang menjadi wakil di cabang olahraga senam. Bahkan dalam ajang olimpiade 2016 ia hampir memborong semua medali yang diperebutkan. Aliya Mustafina berhasil mendapatkan 1 emas, 1 perak, dan juga satu perunggu.

Medali emas ia dapatkan dari cabang palang indah, medali perang dari cabang beregu dan medali perunggu dari cabang senam indah. Meski begitu ia merupakan salah satu atlet multitalenda yang menjadi kebanggaan bagi Rusia. Tak ayal jika dirinya kini menjadi terkenal bukan karena prestasinya melainkan juga paras cantiknya yang aduhai. Menurut Anda bagaimana?

Katinka Hosszú Peraih Medali Emas Cabang Renang - Hungaria

Atlet Wanita Tercantik Peraih Medali Emas Terbanyak di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Salah satu olahraga paling bergengsi di ajang Olimpiade Rio 2016 adalah renang. Dan salah satu atlet wanita yang telah berhasil membawa medali emas dari cabang tersebut adalah Katinka Hosszú. Katinka Hosszú merupakan atlet multi talenta yang menjadi andalan Hungaria di Olimpiade Rio 2016. Ia berhasil membawa 4 Mendali ke negaranya dan tiga diantaranya merupakan medali Emas. 

Di Olimpiade Rio 2016, Katinka Hosszú berhasil menjadi juara di cabang renang gaya punggung 100 meter, gaya bebas 400 meter dan gaya bebas 200 meter. Sedangkan medali perak ia dapatkan ketika menjadi runner up cabang renang gaya punggung 200 meter. Cantik benar bukan cewek yang satu ini?

Aly Raisman Atlet Senam Indah Peraih Emas - Amarika Serikat

Atlet Wanita Tercantik Peraih Medali Emas Terbanyak di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Mungkin cabang olahraga ini tak sehebat cabang olahraga lainnya, namun satu yang pasti cabang olahraga senam indah memiliki fans tersendiri di seluruh dunia. Dengan segala keindahan gerakan serta kekompakan tim dalam melakukan aksi membuat olahraga ini tak bosan untuk dipandang, apalagi jika yang menjadi pesertanya adalah wanita cantik, tentu kita kita tidak akan bosan bukan.

Dan salah satu atlet dari cabang olahraga senam indah yang menjadi perhatian dunia karena kecantikannya sekaligus prestasi hebatnya adalah Aly Raisman. Di ajang Olimpiade Rio 2016 ia sukses memboyong 3 medali yakni 1 emas dan dua perak. Tak hanya piawai dalam senam saja, ternyata atlet dengan tubuh sempurna ini juga menjadi incaran beberapa majalah terkenal dunia. Bagaimana menurut Anda kawan?

Chang Hye-Jin Atlet Panahan Peraih Emas - Korea Selatan

Atlet Wanita Tercantik Peraih Medali Emas Terbanyak di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Korea Selatan di ajang Olimpiade Rio 2016 telah menjadi negara dengan peraih emas terbanyak. Apalagi dalam salah satu cabang olahraga memanang Korea Selatan begitu mendominasi, terutama atlet wanitanya yang hampir semua kategori di embat habis oleh mereka. Namun yang menjadi fokus dari cabang olahraga tersebut adalah sosok perempuan muda bernama Chang Hye-Jin.

Ia merupakan satu dari banyaknya atlet Korea yang berhasil mendapatkan medali emas di Olimpiade Rio 2016. Ia juga berhasil menjadi juara dengan cara meyakinkan ketika mengalahkan atlet Jerman dengan skor telak 6-2. Selain karena prestasinya ini, Chang Hye-Jin, juga mencuri perhatian dari para penonton karena memiliki wajah yang cantik dan juga murah senyum.

Madison Kocian Atlet Senam Beregu Peraih Emas Amerika Serikat

Atlet Wanita Tercantik Peraih Medali Emas Terbanyak di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Terakhir sosok atlet cantik peraih medali emas di ajang Olimpiade Rio 2016 dan menjadi primadona banyak orang adalah Madison Kocian. Ia merupakan atlet muda dan baru pertama terjun dalam turnamen besar dunia. Namun satu yang pasti di debut pertamanya ia berhasil menjadu juara di cabang olahraga senam beregu. Ia dan timnya berhasil membawa medali emas untuk negara Amerika serikat.

Selain itu ia pun berhasil mendapatkan medali perang di cabang senam beregu palang indah. Padahal dalam cabang tersebut ia tampil cukup dominan dan bisa mengemas 15.833 poin, namun sayang angka tersebut tidak bisa membawa ia menjadi juara pertama karena kalah sedikit dari atlet Rusia yang sama-sama cantinya yang meraih pon sempurna.

Paling Hot Om Tante, Jangan Lupa di Baca :

loading...