Lima Cerita Mengerikan Manusia dan Lubang Toilet di Dunia, Menjijikan Sekali!

AnakRegular - Inilah Lima kisah cinta manusia dan lubang toilet paling mencengangkan, mulai dari terjebak di php in hingga di tangkap polisi karena lubang toilet yang seret dan kecil sekali

Toilet adalah satu ruangan yang sangat penting keberadaannya bagi banyak orang, toilet bisa menjadi tempat yang sangat menjijikan jika tidak terawat dengan baik, dan bisa menjadi tempat untuk mencari inspirasi bagi yang sedang sulit dalam mencari pekerjaan. Bisa dikatakan toilet adalah tempat yang tenang untuk manusia ketika sedang membuang kotoran tubuhnya.

Namun apa yang dialami oleh orang-orang berikut ini sungguh aneh dan mengerikan. Yang awalnya dikatakan toilet adalah tempat mengais inspirasi bagi orang-orang ini ternyata toilet menjelma menjadi neraka yang menakutkan, awalnya memang mereka lega bisa membuang hajat yang mengganggunya, namun yang terjadi selanjutnya sungguh di luar dugaan.

Dari kisah mereka ada yang bercerita tentang kehilangan benda penting dan malah terjebak saat akan mengambilnya kembali. Dan yang paling ironi dari kisah mereka, sudah mah nekat masuk kedalam lubang toilet kotor dan bau-bauan dengan kotoran manusia eh barang yang jatuh tak kunjung di temukan, apalagi harus terjebak di lubang toilet untuk waktu yang sangat lama. Apes banget dah!!


Berikut adalah lima kisah cerita cinta manusia dan lubang toilet paling mencengangkan di dunia :


Seorang Pria Terjebak Di Dalam Septic Tank Toilet

Lima Cerita Mengerikan Manusia dan Lubang Toilet di Dunia, Menjijikan Sekali!

AnakRegular - Kisah ini sungguh konyol dan bisa dikatakan sangatlah jorok sekali, seorang pria di Norwegia dengan beraninya masuk ke dalam lubang toilet umum jenis kering guna mengambil kembali ponsel dirinya yang jatuh kedalam toilet. 

Awalnya ia berhasil masuk namun yang jadi masalah setelah masuk kedalam ia malah sulit untuk keluar, karena itulah pemerintah Norwegia kala itu harus mengerahkan pemadam kebakaran untuk menyelamatkan pria yang diketahui bernama Cato Bernsten Larsen. 

Kejadian bermula ketika posennya jatuh kedalam kakus, dan berusaha mengambil kembali dengan menggunakan tongkat. Namun kedua usaha itu sia-sia, dan akhirnya pemuda yang baru berusia 20 tahun tersebut nekat masuk melalui lubang toilet.

Beruntung ia tidak terjebak di dalam toilet selamanya, beberapa saat bala bantuan pun datang setelah mendengar adanya teriakan minta tolong dari dalam toilet. Dengan cara memotong dudukan toilet larsen pun berhasil di selamatkan. Namun sayang sampai ia berhasil kembali lagi ke dunia nyata, ponsel yang jatuh tak pernah di temukan kembali. Nekat sekali ya, cowok yang satu ini!

Diduga Gila, Seorang Kakek Sering Buang Kotorannya Lewat Jendela Apartemen

Lima Cerita Mengerikan Manusia dan Lubang Toilet di Dunia, Menjijikan Sekali!

AnakRegular - Kisah ini terjadi di China sana, seorang kakek berusia 40 tahun tak disebutkan namanya di tangkap oleh pihak kepolisian setelah terbukti sering membuat teror jorok kepada semua orang yang lewat apatermennya. 

Di katakan sang kakek sering kali meneror tetangga dan pejalan kaki dengan kotoran kakus dirinya sendiri. Entah apa alasannya ia memiliki hobi yang cukup aneh akan kotoran bau dan menjijikan tersebut.

Awalnya warga sekitar tidak menaruh curiga akan kelaukan si kakek gila ini, namun karena ulahnya semakin menjadi-jadi para warga pun akhirnya mengambil tindakan dengan memasang beberapa cctv di tempat yang sering kena teror si kakek. 

Alhasil dugaan warga pun akhirnya menemukan jawabannya, ternyata memang benar jika si kakek misterius ini telah melakukan tindakan jorok tak senonoh kepada warga dan tetangga nya yang melewati apartemen dirinya.

Tentu hal ini membuat pihak kepolisian  setempat tak punya pilihan lain selain menangkap si kakek dan mulai melakukan introgasi. Setelah ditangkap dan dilakukan beberapa pemeriksaan, polisi menduga jika si kakek tersebut mengalami kelainan jiwa alias gila guys!

Cincin Kawin Jatuh Ke Dalam Lubang Toilet Tangan Pria ini Malah Terjebak di Dalamnya

Lima Cerita Mengerikan Manusia dan Lubang Toilet di Dunia, Menjijikan Sekali!

AnakRegular - Apa jadinya jika sesuatu yang sangat berharga jatuh dan masuk ke dalam tempat yang sangat menjijikan, pasti perasaan Anda akan sangat kecewa berat bukan? 

Hal inilah yang dialami oleh seorang pria di China yang mengalami kejadian paling memilukan dalam kehidupannya, cincin kawin yang ia gunakan di hari pernikahannya terjatuh ke lubang kakus saat ia sedang membuang hajat hariannya:D.

Tak terima cincinnya hilang begitu saja, lelaki yang diketehaui bernama Zhang ini membuat sebuah dobrakan dengan cara berusaha mengambil kembali cincin yang jatuh tersebut. Hal tersebut dilakukan bukan karena cinta atau apalau namun lebih takut untuk menghindari omelan istrinya.

Tangan Zhang tersangkut dan tidak dapat keluar. Dia pun harus memanggil pemadam kebakaran agar bisa bebas. Peristiwa nahas ini terjadi saat Zhang hendak mandi di tempat kerjanya di Kota Quanzhou, Provinsi Fujian.

Saat tersangkut Zhang teriak-teriak minta tolong dan mengundang rekan-rekannya. Awalnya mereka mencoba menggunakan sabun demi mengeluarkan tangan Zhang namun tidak berhasil. Akhirnya pemadam kebakaran membongkar lantai kakus dan memotong pipa saluran dengan hati-hati. Zhang pun selamat namun tidak dijelaskan apakah cincin itu berhasil diselamatkan atau tidak.

Miris, Bayi Baru Lahir di Buang Lewat Lubang Toilet Oleh Ibunya!

Lima Cerita Mengerikan Manusia dan Lubang Toilet di Dunia, Menjijikan Sekali!

AnakRegular - Apa yang dilakukan oleh ibu yang satu ini sungguh tidak seperti manusia, dan sangat pantas untuk di hukum seberat-beratnya. Masa ia tega sekali membuang bayi dirinya yang baru lahir ke dalam lubang toilet, sungguh tidak berhati yah si ibu yang satu ini. 

Kejadian memilukan ini terjadi di Rumah Sakit Xinping, kota Yuxi, China, namun satu keajaiban bayi yang dibuang tersebut masih selamat ketika tim penyelamat datang menyelamatkannya.

Pencuri Sembunyi 12 jam di Dalam Lubang Kakus (Kotoran Manusia)

Lima Cerita Mengerikan Manusia dan Lubang Toilet di Dunia, Menjijikan Sekali!

AnakRegular - Terakhir kisah unik dan aneh yang terjadi di dalam toilet datang dari seorang pria yang diketahui telah melakukan pencurian toko pakaian di Shanghai China. Satu yang unik dari cara kabur dirinya ialah dengan sembunyi di tempat yang tak semua orang inginkan. Sang pencuri entah gila atau apalah menggunakan lubang kakus (tempat buang kotoran manusia) untuk bersembunyi dari kejaran polisi.

Namun sayang, sang pencuri tetap saja ketahuan walau sudah 12 jam bersembunyi dalam lubang menjijikan tersebut. Apa yang dirasakan mungkin bisa di jabarkan sangatlah sial sekali. Sudah mah bersembunyi di tempat jorok eh malah ketahuan juga, maling-maling ada ada saja kau, emang enak sembunyi di dalam lubang sana?
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.