Empat Fakta Dibalik Meninggalnya Mike Mohede

Anakregular - Industri hiburan dan musik tanah Air Indonesia kembali berduka, sosok penyanyi berbakat telah kembali kepadanya. Tepatnya tanggal 31 Juli 2016 sosok penyanyi solo Mike Mohede Meninggal dunia. Adapun kabar yang beredar beliau meninggal karena serangan jantung.

Setelah kabar tersebut tersebar di dunia maya beragam ucapan bela sungkawa pun berhamburan banyak ucapan dari sahabat serta para pengguna media sosial lainnya yang ikut berduka cita dan mendoakan sang mendiang. 

Meninggalnya sosok penyanyi yang pernah menjadi pemenang di ajang pencarian bakat Indonesia ini sungguh tak terduga. Karenanya sebelum meninggal Mike Mohede tampak sangat sehat dan bahagia. Sungguh kematian tidak ada yang tahu.

Mike Mohede pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat yang lahir pada 7 November 1983 ini juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi lewat sebuah album rohani bertajuk Kemenanganku.

Empat Fakta Dibalik Meninggalnya Mike Mohede

Nah, bagi Anda yang belum tahu dan ingin tahu lebih dalam tentang sosok Mike Miholo berikut anakregular informasikan tentang beberapa fakta di balik meninggalnya Sosok penyanyi berbakat Mike Mohede :

Fakta Pertama Mike Mohede Pemenang Pertama Pada Ajang Indonesian Idol 2

AnakRegular - Michael Parbawa Mohede atau orang mengenalnya dengan sebutan Mike Mohede adalah penyanyi yang lahir pada 7 November 1983. Ia merupakan sosok penyanyi berbakat yang dikenal publik setelah tampil memukau dan keluar menjadi pemenang di ajang pencarian bakat terkemuka di Indonesia yaitu Indonesia Idol jilid 2.

Dalam perjalanan karirnya dikatakan jika Mike mengikuti audisi di Jakarta dan berhasil melawati berbagai rintangan serta mengalahkan banyak pesaingnya sampai akhirnya bisa tampil di panggung final dan berhasil keluar sebagai juara bersama judika.

Mike yang seorang Nasrani ini berhasil membuat semua penonton di seluruh Indonesia terhibur. Namun kini semua tinggal kenangan, di usianya yang masih muda yakni 32 tahun dan belum menikah Mike Mohede harus pulang untuk selamanya.

Fakta Kedua Menikah Adalah Keinginannya Yang Belum Tercapai

AnakRegular - Sebagai sosok terkenal tentu nama Mike Mohede banyak dikenal orang. Setelah menjadi pemenang dan kini banjir pekerjaan ternyata tak membuat Mike dapat mewujudkan impiannya.

Berkabar dari sosok finalis yang tampil bersama di panggung final Indonesian Idol 2 Delon Thamrin mengungkapkan jika keinginan terakhir dari sang mendiang adalah menikah namun ia belum bisa melaksanakannya.

Dari pengakuan Delon, Mike selalu memiliki hubungan asmara yang tak sehat, hubungan percintaan dirinya selalu kandas di tengah jalan. Ironisnya sebelum mencapai keinginannya tersebut Mike sudah harus pulang terlebih dahulu dan tanpa bisa mencapai impian yang mungkin sangat diimpikan oleh semua orang dibumi.

Fakta Ketiga Mike Mohede Meninggal Setelah Bermain Game

AnakRegular - Melalui manajer Mike Mohede bernama Rizal Djamal mengatakan jika sang mendiang berusia 32 tahun Mike Mohede meninggal pada saat tidur siang, usai bermain video game playstation di kediamannya. 

"Menurut keterangan keluarga, Mike sempat tidur siang di kamar biasa. Sebelumnya main playstation sama temennya," ujar Indra ketika ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro

"Terus Mike izin tidur terus nggak lama temennya lihat posisi tidur Mike berbeda. Pas dipanggil-panggil nggak nyahut. Lalu dia berusaha membangunkan Mike tapi nggak direspons," lanjut dia.

Indra mengatakan Mike meninggal sekitar pukul 17.30 WIB di kediamanya, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro Jakarta Selatan.Djamal menambahkan, pada saat dibawa ke rumah sakit, nyawa mike sudah tidak dapat diselamatkan tim dokter.

Fakta Keempat Mike Mohede Meninggal Karena Serangan Jantung

AnakRegular - Menurut kabar yang beredar Mike Mohede menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Premie Bintaro pada minggu sore 31 Juli 2016. Dikatakan oleh salah satu petugas rumah sakit jika sang mendiang meninggal karena serangan jantung. 

Kabar meninggalnya sosok penyanyi yang penuh bakat ini dengan cepat menyebar di media sosial. beragam ucapan bela sungkawa pun terus berhampuran dan mendoakan yang terbaik bagi Mike Mohede. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.