Fakta Menarik di Balik Jumlah Bonus Menggiurkan di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Inilah Deretan Fakta dibalik Bonus melimpah bagi para atlet Indonesia yang meraih mendali di Olimpiade Rio 2016

Bisa dikatakan bonus menjadi sebuah tujuan yang tak terduga dari banyaknya perlombaan yang diikuti oleh para Atlet di dunia. Memang pada dasarnya menjadi juara dan membawa nama negara di dada adalah harapan semua orang. Namun sebagai imbalan yang pas rasanya bonus tak bisa di kesampingkan. 

Seperti yang baru-baru ini terjadi, dimana di ajang olimpiade Rio 2016, pasangan pembulu tangkis Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir telah memberi kado terindah bagi Indonesia. Ya, tepat di hari kemerdekaan Indonesia, keduanya telah berhasil menjadi juara dan penyumbang medali emas bagi Indonesia.

Nah terlepas dari itu semua katanya, beberapa bonus akan diberikan pada pasangan periah medali bagi Indonesia. Tak tanggung-tanggung jumlah bonus yang diberikan pun sangat luar biasa jumlahnya. Mulai dari hitungan satu miliar rupiah hingga lima miliar rupiah bagi para atlet yang berprestasi.

Perlu diketahui selain uang dalam jumlah yang banyak, ternyata masih ada banyak bonus yang akan diberikan. Terlepas dari banyaknya pihak yang ikut berpartisipasi rasanya bonus tersebut sangat berlebihan. 

Fakta Menarik di Balik Jumlah Bonus Menggiurkan di Olimpiade Rio 2016


Bonus Rumah dan Beasiswa Pun Didapatkan Atlet Peraih Mendali

AnakRegular - Tak sekedar uang miliaran yang didapatkan para peraih mendali di ajang olimpiade dunia. Selain uang yang sudah pasti akan masuk dalam rekening pribadi para atlet. Bonus lainnya seperti rumah dan Beasiswa pun dipastikan akan didaptkan oleh para atlet yang berprestasi. Hal ini tentu tak lepas dari janji janji pihak terkait yang berharap kepada para atlet Indonesia untuk unjuk gigi di kancah internasional.

Bonus Miliaran Rupai Cari Tiga Minggu Setelah Selesai Olimpiade

AnakRegular - Yah seperti sebelum-sebelumnya Indonesia memang dikenal dengan janji manis nan pahit diakhirnya, selalu saja orang-orang diatas sana berujar janji manis dengan hadiah yang menggiurkan bagi siapa saja yang berprestasi bagi Indonesia, namun nyatanya janji hanya sekedar janji yang jarang sekali terbukti kebenarannya.

Namun kali ini melalui Kementrian Pemuda dan Olahraga mengatakan akan segera mencarikan bonus yang telah dijanjikan bagi peraih mendali di Olimpiade Rio 2016. Dikatakan jika bonus dengan jumlah miliaran tersebut rencananya akan dicairkan setelah 3 minggu olimpiade usai. Yoo kita tunggu saja yah..

Bonus Indonesia Untuk Atlet Terbesar Kedua di Dunia

AnakRegular - Siapa sangka jika angka 5 Miliar yang katanya menjadi bonus bagi Owi Butet menjadi sorotan dunia. Mengapa? Karena dikatakan jika bonus yang diberikan oleh Indonesia ternyata termasuk terbesar kedua di dunia. Masa sih?

Dikatakan jika di peringkat pertama ialah Singapura dengan nilai 1 juta Dolar Singapura atau setara Rp 9,7 miliar. Kedua, Indonesia sebesar Rp 5 miliar. Di peringkat ketiga ialah Azerbaijan dengan AUD 333.000 atau setara Rp 3,3 miliar. Keempat Kazakhstan dengan AUD 300.000 atau Rp 3 miliar. Kelima, Italia dengan AUD 242.000 atau Rp 2,4 miliar.

Bonus Lain Tunjangan Puluhan Juta PerBulan Seumur Hidup 

AnakRegular - Selain bonus tunai 5 Miliar nyatanya bonus lain yang tak kalah menggiurkan juga akan diberikan kepada para Atlet peraih mendali bagi Indonesia. Dikatakan para peraih mendali khususnya bagi Indonesia akan mendapatkan tunjangan hidup yang sangat menggiurkan. 

Dikatakan setiap bulannya para atlet akan mendapatkan tunjangan yang cukup fantastis yakni mencapai IDR 20 juta per bulan bagi peraih mendali emas, 15 juta bagi peraih perak, dan 10 juta bagi peraih perunggu.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.