Fasilitas Unik Paling Memanjakan dari Perusahaan Untuk Karyawan di Dunia

AnakRegular - Inilah Beberapa fasilitas Unik dari Perusahaan besar di Dunia untuk memanjakan karyawan agar lebih loyal pada perusahaan

Punya karyawan yang bahagia dan senang bekerja di perusahaan yang menggajinya adalah harta paling berharga bagi perusahaan. Di era sekarang, di mana dorongan untuk menjadi seorang wirausaha kerapkali menjadi kendala bagi perusahaan dalam mencegah karyawannya untuk keluar dari perusahaan. Karena itulah banyak orang yang lebih memilih menjadi wirausaha ketimbang menjadi karyawan yang begitu-begitu saja.

Karena itulah untuk mencegah semua itu terjadi banyak perusahaan di dunia yang telah melakukan terobosan dengan memberikan fasilitas yang wah kepada semua karyawannya. fasilitas tak hanya sekedar fasilitas saja melainkan dengan asumsi gratis dan juga gaji lebih besar sudah dilakukan perusahaan guna membuat karyawannya betah bekerja dan tetap loyal dalam membangun perusahaan menjadi lebih besar lagi.

Seperti beberapa fasilitas unik dibawah ini yang bisa dikatakan sangatlah unik dan belum ada di Indonesia. Beberapa fasilitas seperti makan gratis hingga masa cuti tak terbatas sampai operasi kelamin gratis dari perusahaan untuk memanjakan karyawannya sungguh sangat menggiurkan. Apa saja dan dimana saja, berikut ulasan singkatnya kawan :

Fasilitas Unik Paling Memanjakan dari Perusahaan Untuk Karyawan di Dunia

Fasilitas unik menggiurkan dari perusahaan untuk memanjakan karyawannya :


Fasilitas Makan Oleh Koki Profesional di Kantor

AnakRegular - Kesehatan dan asupan makana karyawan tentu sangat penting bagi keberlangsungan hidup sebuah perusahaan. Beberapa perusahaan teknologi dunia sudah menerapkan fasilitas yang unik ini, contonya Google dan Facebook yang sudah menerapkan makan gratis apalagi di masakin oleh koki profesional. Makanan yang sehat tentu akan membuat semangat kerja karyawan semakin meningkat bukan.

Adanya koki profesional yang membuat masakanan dan makanan di kantor lebih efektif dari pada menyediakan beragam junk food dan minuman bersoda yang konon katanya dapat menurunkan produktivitas. Dan sebaliknya dikatakan makanan sehat apalagi di masak oleh profesional dapat membuat seseorang lebih bahagia. Al hasil kerja karyawan pun semakin meningkat, tentu buktinya kita bisa lihat Google dan facebook saat ini.

Fasilitas Layanan Pembersih Rumah Dari Perusahaan

AnakRegular - Bagi beberapa perusahaan besar kerja seorang karyawan sangatlah berat, dan kerap kali seorang karyawan di tuntut untuk lebih menghabiskan waktu lebih lama di tempat kerja ketimbang di tempat tinggalnya. Al hasil kegiatan seperti ini membuat kegiatan rumah para karyawan seperti mencuci, menyapun dan membersihkan rumah menjadi terabaikan.

Hal inilah yang menjadi perhatian dari sebuah perusahaan teknologi ternama Evernote, perusahaan yang terkenal dengan aplikasi note ini, sangat memperhatikan sekali para karyawannya. Perusahaan yang bermarkas di Californa ini telah memberikan fasilitas wah kepada para karyawannya berupa jasa cleaning service profesional untuk membersihkan rumah mereka setiap dua bulan sekali. Enak yah!

CEO Evernote punya pemikiran unik atas lahirnya fasilitas ini: ia tak ingin para istri dari pegawai mereka marah-marah karena mereka harus mengurusi rumah tangga sendiri. Evernote ingin para pasangan dari karyawannya sepenuhnya mendukung pekerjaan suami/istrinya di Evernote.

Fasilitas Masa Cuti Yang Tak Terbatas

AnakRegular - Cuti dalam dunia pekerjaan memang bisa digunakan oleh para karyawan, namun untuk mendapatkan cuti tersebut dibutuhkan beberapa sarat yang harus di penuhi, apalagi masa cuti biasanya tidak lama dan terbilang sangat singkat. Namun di beberapa perusahaan besar masa cuti ternyata adalah salah satu kelebihan yang diberikan kepada semua karyawannya, apalagi di beberapa perusahaan besar nyatanya masa cuti di berikan dalam waktu yang tak terbatas.

Di PaperG, sebuah perusahaan advertising di Amerika Serikat, para karyawannya bebas mengambil cuti kapanpun mereka menginginkan. Netflix, yang dulu lebih terkenal sebagai penyewaan DVD online, bahkan memperkenalkan konsep ini sejak satu dekade silam.

Virgin Group, yang membawahi berbagai perusahaan besar, juga mengambil langkah serupa. Hal ini disadari dan dilakukan oleh banyak sekali perusahaan besar, dikarenakan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan haruslah merata.

Fasilitas Uang Tunai Untuk Setiap Bayi Karyawan Yang lahir

AnakRegular - Enak rasanya jika bekerja di perusahaan yang menerapkan fasilitas yang satu ini, dikala karyawannya ada yang mengandung tentu perusahaan sangat perhatian dan memberikan beberapa fasilitas lebih kepadanya, salah satunya memberikan biaya cuma-cuma kepada karyawannya yang mengandung. Hal ini dilakukan agar si karyawan tidak ambil pusing untuk mengurusi biaya persalinan yang konon katanya sangat mahal di era sekarang ini.

Di Facebook, ketika para karyawannya mendapatkan buah hati, mereka mendapat biaya cakupan sebesar USD 4.000. Bahkan mereka juga mendapatkan biaya USD 3.000 per tahun untuk biaya perawatan bayi. Di Twitter, karyawan yang merupakan ibu baru mendapatkan cuti sebanyak 20 minggu tanpa sedikitpun pemotongan gaji. 

Fasilitas Memberikan Produk Aplle Gratis Pada Karyawan

AnakRegular - Bisa dikatakan Aplle merupakan salah satu produk teknologi yang sangat bernilai di dunia. Apple bisa dikatakan sebagai rajanya teknologi karena beberapa keunggulannya. Di Amerika saja, Apple merupakan merek yang merajai dan menjadi primadona masyarakat Amerika.

Apple pun jadi merek yang dipuja oleh Pinterest, di mana para karyawan dari perusahaan website photo sharing tersebut boleh mengambil barang apapun di Apple Store, menggunakan uang perusahaan.

Pinterest berasumsi bahwa barang apapun yang dibutuhkan untuk jadi produktif adalah barang yang harus mereka gunakan. Jadi, jika para karyawan butuh laptop Apple dengan spesifikasi terbaru, si karyawan tinggal berangkat ke Apple Store di jam kantor.

Fasilitas Operasi Transgender Dari Perusahaan Untuk Karyawan

AnakRegular - Terakhir fasilitas unik yang diberikan perusahaan kepada karyawan adalah fasilitsa gratis operasi transgender. Wah koq bisa? Yah bisa sekali, berdalih dengan kebutuhan dan perkembangan era yang saat ini sangat menghargai perbedaan, beberapa perusahaan di negara paman sam mulai membuka pikiran untuk memberikan dana khusus yang berhubungan dengan transgender. Dan perlu diketahui operasi untuk transgender tidaklah murah.

Namun Netflix, Tesla, serta Facebook, ketiganya memberikan dana tersebut sebagai salah satu keistimewaan karyawan. Semua dana mulai operasi, terapi hormon, serta layanan psychiatric semuanya ditanggung oleh perusahaan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.