Kisah Lima Hewan Beruntung Dapat Warisan Harta Dari Majikannya

AnakRegular - Inilah Kisah Lima Hewan peliharaan Paling Beruntung yang dapat warisan harta dari majikannya di berbagai belahan dunia

Salah satu yang sering dilakukan oleh banyak orang di kala usia sudah sangat renta dan kematian sudah tinggal menunggu waktu saja adalah membuat sebuah surat wasiat untuk keluarga dan anak-anaknya. Ya, mereka yang merasakan kematian sudah ada di depan mata, akan melakukan pembicaraan entah dengan kuasa hukumnya atau menulis dalam sebuah catatan akan wasiat yang akan disampaikan.

Biasanya wasiat tersebut berisi pengalihan kepemilikan atau bisa juga pembagian harta benda untuk anak atau keluarga yang akan di tinggalkan. Namun karena beberapa alasan, ada juga sebagian keluarga yang ternyata punya harta banyak namun tidak punya pewarisnya. Karena itulah orang-orang tersebut akan mewariskan hartanya kepada orang yang tidak ada hubungan darah dengannya.

Mungkin bisa kepada orang lain, tetangga ataupun hewan yang menjadi peliharaannya. Untuk yang terakhir di sebutkan, nyatanya kisah orang-orang dibawah ini bisa menjadi satu dari banyaknya kasus unik di dunia. Dimana karena sudah terlanjur sayang dan menganggap hewan sebagai keluarga bukan sebagai peliharaan saja, orang-orang dibawah ini membuat sebuah wasiat yang tak terduga.

Dikatakan mereka mewariskan semua harta bendanya kepada hewan peliharaannya, tak tanggung-tanggung harta serta properti mewah pun semuanya di wariskan kepada hewan yang notabenya tidak membutuhkan harta manusia untuk bisa hidup di alam bebas. 

Berikut anakregular informasikan lima kisah hewan beruntung yang dapat warisan harta banyak dari majikannya. Silahkan disimak kawan :

Tommasso Kucing Jalanan Yang Dapat Warisan dari Tuannya

Kisah Lima Hewan Beruntung Dapat Warisan Harta Dari Majikannya
Tommaso Kucing Kaya dengan Warisan dari majikannya

AnakRegular - Hewan kaya dengan warisan miliaran rupiah pertama datang dari tanah pizza Italia. Adalah sosok seorang wanita bernama Maria Assunta yang menyelamatkan seekor kucing liar berusia empat tahun di jalanan ibu kota Roma beberapa waktu lalu. Dalam profilnya, Maria adalah istri dari seorang pengusaha properti Italia yang cukup kaya raya.

Dalam kesehariannya ia sangat menyayangi kucing hitam yang ia selamatkan dan ia berinama Tammasso tersebut. Karena tidak punya anak, Maria dikatakan melalui pengacaranya telah mewariskan semua kekayaan yang ia miliki senilai USD 13 juta dan juga beberapa properti real estatse di kota Milan, dan Calabria. Maria meninggal pada Desember 2011 silam.

Dalam surat wasiatnya, ia pun meminta kepada pengacaranya untuk mencarikan sebuah lembaga khusus penyayang binatang untuk bisa memenuhi dan merawat tammasso setiap harinya.

Gigoo Ayam Peliharaan yang Diwarisi Tuannya

Kisah Lima Hewan Beruntung Dapat Warisan Harta Dari Majikannya
Gigoo - Hewan Kaya karena Warisan Majikan

AnakRegular - Kisah hewan beruntung dapat warisan kedua datang dari pemilik toko buku yang meninggal karena sakit hati. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2000 dimana seorang pria 56 tahun bernama Miles Blacwell meninggal setelah tiga pekan sebelumnya di tinggal terlebih dahulu oleh istrinya bernama Briony 46 tahun.

Semasa hidupnya, Miles dan juga istrinya mempunyai Ayam yang jadi hewan peliharaan yang ia sayangi. Ayam bernama Gigoo ini setiap harinya selalu hidup bersama dan tidak pernah terlintas untuk menjadikannya sebagai santapan. Namun karena meninggal dunia, si ayam yang kini hidup tanpa tuannya tersebut, dinyatakan telah mendapatkan semua kekayaan (warisan) dari tuannya. Dikatakan melalui kuasa hukum Miles, ayam bernama Gigoo ini mendapatkan warisan berupa uang senilai USD 10 juta.

Kalu Simpase Afrika Dapat Warisan USD 90 Juta dari Majikannya

Kisah Lima Hewan Beruntung Dapat Warisan Harta Dari Majikannya
Kalu Simpanse Kaya karena warisan majikan

AnakRegular - Sungguh beruntung nasib seorang simpanse bernama Kalu berikut ini. Jika ia adalah seorang manusia mungkin bisa dikatakan ia akan menjadi satu diantara banyaknya manusia yang beruntung di dunia. Dikatakan jika Kalu adalah hewan yang mendapatkan harta warisan dengan jumlah yang sangat banyak dari majikannya.

Majikannya yang bernama Patricia O'Neil yang merupakan putri dari bangsawan asal Kenmore dan juga mantan istri dari perenang tenama bernama Frank O'Neil. Diberitakan jika Patricia telah merawat Kalu sejak tahun 1985. Ia menemukan simpanse tersebut dalam keadaan terikat di habitat aslinya Zaire.

Karena kasihan ia pun mengambil simpanse tersebut dan mengadopsinya. Kalu yang kini tinggal di Afrika Selatan dikatakan mewarisi harta majikannya yang sudah meninggal senilai USD 90 juta. Selain itu Kalu juga memiliki rumah mewah dan sebuah peternakan di Australia.

Er Fu Anjing Berwariskan IDR 157 juta dari Tuannya

Kisah Lima Hewan Beruntung Dapat Warisan Harta Dari Majikannya
Er Fu - Anjing Beruntung

AnakRegular - Saking cinta dan juga sayangnya akan binatang seorang pria paruh baya di China bernama Wang Junwu dilaporkan telah menyiapkan warisan uang tunai senilai 80K yuan untuk Anjing kesayangannya. Wang yang kini sudah berusia 71 tahun tersebut telah menitipkan warisan tersebut kepada yayasan penyayang binatang di kota kelahirannya, ia berharap yayasan tersebut bisa merawat anjing kesayangannya seandainya ia meninggal dunia.

Wang dan Er Fu sudah hampir 2 dekade atau 20 tahun hidup bersama. Anjin jantan berwarna hitam ini bahkan sudah dianggap sebagai anak sendiri ketimbang sebatas hewan peliharaan. Sebuah stasiun televisi bahkan melaporkan jika uang yang wang wariskan adalah tabungan yang ia kumpulkan semasa hidupnya.

Junwu mengaku sudah sakit-sakitan beberapa tahun ini. Dia khawatir akan meninggal dalam waktu dekat. "Saya ingin ada yang merawat anjing saya," ujarnya. Kakek sepuh ini tak lagi punya keluarga. Anak satu-satunya meninggal dalam kecelakaan mobil belasan tahun lalu. Sedangkan sang istri meninggal beberapa tahun kemudian.

Kendati demikian, pihak yayasan ternyata menolak wasiat dari Junwu. Mereka berjanji akan merawat Er Fu seandainya terjadi apa-apa pada sang majikan. Namun mereka meminta Junwu menghibahkan dana sebesar itu untuk lembaga lain.

Chunmun Monyet Paling Kaya di India 

Kisah Lima Hewan Beruntung Dapat Warisan Harta Dari Majikannya
Chunmun - Monyet Kaya dari India

Anakregular - Terakhir hewan beruntung dapat warisan berlimpah datang dari negeri Bollywood India. Adalah monyet bernama Chunmun yang dilaporkan telah menerima warisan harta dan juga beberapa propertie berharga dari majikannya yang bernama Brajesh Srivastava 48 tahun dan istrinya Shabista 45 tahun.

Diakui oleh pasangan tersebut jika kehidupan mereka menjadi lebih baik dan sejahtera setelah keduanya mengadopsi seekor Chunmun. Nah, sebagai balas budi katanya, pasangan tersebut ingin sekali mewariskan semua kekayaanya dikala mereka meninggal kepada monyet kesayangan.

Pasangan yang menikah setelah menentang perjodohan keluarga itu mengatakan mereka dalam keadaan miskin ketika belum mengadopsi Chunmun. Ketika mereka mengadopsi monyet itu pada 2004 kehidupan mereka mulai berubah.

Pasangan itu punya rumah di Negara Bagian Uttar Pradesh, sebelah utara India, dan mereka juga punya tanah dan tabungan. Shabista menjadi pengacara sukses dan suaminya punya beberapa bisnis, termasuk jaringan televisi kabel dan pabrik tepung. Semuanya atas nama Chunmun.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.