Lima Ide Bisnis Paling Unik Belum Ada di Indonesia, Anda Bisa Mencobanya!

AnakRegular - Menjadi seorang wirausaha dan membuka dunia usaha adalah salah satu jalan terbaik meraih kesuksesan, namun ide akan bisnis berwirausaha sungguh sangat susah di dapatkan

Menjadi seorang pengusaha dengan segala percobaan dan juga pengorbanan adalah salah satu cara untuk cepat mencapai kesuksesan. Anda yang sudah jenuh dengan pekerjaan dan juga sudah cape menjadi karyawan yang tak naik-naik jabatan sudah saatnya Anda melakukan resign dan mulai merangkai tujuan masa depan Anda. Dan menjadi seorang penguasa adalah jalan salah satunya.

Namun bagi Anda yang belum siap mental harap berpikir dua kali, walau banyak orang yang sudah membuktikannya namun menjadi seorang pengusaha sukses tak semudah membalikkan telapak tangan. Anda harus siap segala hal mulai dari modal, ide, dan tentu mental baja yang akan terus di coba setia saatnya.

Syarat utama agar bisnis baru Anda berjalan sukses apalagi bisa bertahan lama di masyarakat adalah usaha yang menawarkan solusi terhadap masalah bersama. Seperti tempat makan yang memberikan solusi bagi yang lapar ataupun sebagainya. Namun bisnis yang seperti itu dirasa sangat sulit karena hampir di setiap kota besar bahkan di kota pinggiran pun ide seperti itu sudah banyak dilakukan, apa yang terjadi saingan pun menjadi banyak.

Karena itulah, Anda sebagai calon pengusaha baru diharuskan memiliki ide yang cukup unik, dan sangat menjanjikan. Nah bagi yang belum punya referensi bisa mencoba ide-ide unik berikut ini, di luar negeri sana sudah berjalan dan di Indonesia belum ada yang mempraktekkanya Anda bisa mencobanya kawan!

Lima Ide Bisnis Paling Unik Belum Ada di Indonesia, Anda Bisa Mencobanya!
Bisnis Pacar Sewaan - Laku Keras di Luar Negeri


Bisnis Sewa Ruang Kemarahan

AnakRegular - Bisnis yang satu ini mungkin terbilang nyleneh dan tak biasa, namun bila Anda sanggup dan bisa mengelolanya boleh dicoba gan. Seperti yang kita tahu rasa marah dan emosi adalah salah satu bentuk perasaan yang dimiliki manusia. Dan terkadang saking sedang emosinya atau saking bencinya apda seseorang, kita akan tergoda untuk melakukan berbagai hal yang sangat jahat, seperti memukulnya, mencacinya atau bahkan mencekiknya. Bisa jadikah?

Dan pada akhirnya jika kemarahan Anda tidak bisa di atasi dan Anda terlalu larut dalam rasa marah dan benci, tentu penjara akan selalu menjadi tempat terakhir bagi Anda. Nah untuk mengatasi itu semua, dari pada punya catatan kriminal karena rasa malah, alangkah baiknya Anda melampiaskan kemarahan di anger room. Dalam hal ini, ruangan Anger room sudah dipenuhi dengan barang barang bekas dan tentunya Anda yang sedang marah sah sah saja menghancurkan barang-barang tersebut.

Dikatakan orang yang sedang marah akan bebas melakukan apa saja di dalam ruangan tersebut. Adalah Shawn Baker yang berdomisili di Texas dan sudah menggeluti bisnis gila tersebut. Dalam pernyataannya Shawn berujar kunci sukses dalam bisnis ruang kemarahan adalah, Anda harus rajin mengamati persoalan sehari-hari.

Disana Anda akan bisa mengidentifikasi masalah apa yang terjadi sehingga bisa membangun solusi dan manawarkannya sebagai bentuk bisnis yang bermanfaat. Bahkan hal-hal random yang nggak pernah terpikirkan seperti di atas saja bisa menjadi bisnis yang menguntungkan.

Bisnis Makanan Duka Cita

AnakRegular - Mungkin sudah terlalu umum bagi kita semua yang kerap kali ikut menyampaikan simpati dan bela sungkawa kedapa rekan atau orang lain yang terkena musibah dengan seutas bunga ataupun sekedar ucapan. Namun satu terobosan baru dan bisa dikatakan tidak etis dan kurang sopan, dikatakan bunga yang di gunakan sebagai alat perantara duka cita sudah tidak bermakna lagi. Ada yang bilang bunga yang menjadi alat duka cita akan berakhir di tempat sampah.

Karena alasan inilah, David Storke, yang bekerja di rumah duka selama 27 tahun, mendirikan sympathyfood.com. Menurut David Storke, akan lebih baik bila ungkapan duka dan kepedulian terhadap orang lain diungkapkan dengan makanan rumah yang sehat dan bergizi. Selain lebih berguna, juga lebih efektif sekaligus, lebih murah.

Bisnis Udara Segar

AnakRegular - Bisa dikatakan bisnis yang satu ini terbilang konyol dan mengada-ngada saja,  toh udara itu gratis kenapa mesti di perjual belikan? Benar enggak? Namun jangan salah sangka dulu kawan, memang udara itu gratis dan ada dimana saja, tapi pertanyaannya apakah yang gratis itu masih segar dan bagus bagi kesehatan? Mungkin jawabannya bisa iya bisa tidak.

Tengoklah di kota besar, di tengah kemacetan di tengah aktivitas pembangunan yang tiada henti sungai tercemar dan hutan di gunduli asap kendaraan terus mengalir apakah udara tetap segar? Tentu tidak. Uada segar adalah sumber kehidupan utama bagi semua makhluk hidup.

Percuma yah banyak makanan, banyak urang, banyak pacar mungkin tapi udara yang kita hirup ternyata kotor? Hidup tidak akan pernah bahagia kawan! Inilah yang menginspirasi seorang pria di China yang bernama Chen, untuk berbisnis udara segar untuk masyarakat China. 

Udara segar ini diambil dari daerah yang udaranya masih sehat dan jauh dari polutan, kemudian diolah dan diedarkan dalam bentuk kalengan. Meski aneh dan membuat kamu geleng-geleng kepala, toh usaha ini laku keras juga. Untuk kamu yang tinggal di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, mungkin mau coba?

Bisnis Sewa Hewan Peliharaan

AnakRegular - Ide unik yang satu ini tercetus oleh seorang warga bernama Leslie Suitor  yang berdomisili di Traverse Citu Chicaho Amerika Serikat. Dalam prakteknya ia akan mengakomodasi orang-orang yang ingin coba-coba untuk beternak ayam. baik yang ingin berternak ayam komersi ataupun hanya sekedar mengambil telurnya untuk konsumsi sarapan sehari-hari.

Dengan menyewa ayam, Anda bisa mengembalikannya kapanpun Anda sudah bosan. Selain itu, bila musim hujan tiba, dan bahaya flu burung muncul, Anda juga bisa mengembalikan ayamnya. Dengan uang sewa yang sudah dipatok dari sana, Anda akan mendapatkan sepasang ayam jantan dan betina, kandang ayam, serta panduan untuk memelihara. 

Anda mungkin tertawa ketika kali pertama mendengar usaha persewaan ayam. Tapi bisnis ini lumayan berkembang lho. Sekarang bisnisnya sudah berkembang ke 17 negara bagian lain di Amerika. Apakah Anda mau mencoba di Indonesia?

Bisnis Sewa Pacar Boongan

AnakRegular - Tak bisa dipungkiri ya kawan setiap tahun jumlah jomblo semakin meningkat. Entah apa yang menjadi penyebabnya, mungkin tidak laku atau memang mengalami kelainan, wallahualam yah! Namun bagi Anda yang sedang bernasib menjadi tuna Asmara jangan berkecil hati dan jangan mengeluh karena saat ini ternyata ada bisnis yang sangat menguntungkan, tepatnya da bisnis sewa pacar sementara yang mungkin bisa mengisi hati kosong Anda.

Di beberapa negara bisnis yang satu ini sudah banyak dilakukan, Anda yang jomblo bisa menyewa pacar dengan hitungan jam, dengan biaya yang sudah ditentukan. Biasanya bisnis ini akan rampai di musim-musim kondangan dan wisuda. Maklumlah, banyak orang yang kurang tegar untuk wisuda tanpa pendamping atau ke kondangan tanpa gandengan. Apalagi kalau kondangannya pernikahan mantan. So apakah di Indonesia akan sukses besar, silahkan coba sendiri kawan, wkwkw
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.