Empat Insiden Mengerikan Yang Terjadi di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Inilah beberapa kejadian kecelakaan dan insiden mengerikan yang terjadi dalam ajang olimpiade Rio 2016 di Brazil

Baru berjalan beberapa pekan, Olimpiade Rio 2016 telah menyajikan berbagai drama  yang sangat menarik. Mulai dari aksi kemenangan hingga pemecahan rekor baru telah menghiasi halaman pemberitaan seluruh dunia. Namun seperti halnya dua sisi mata uang, dimana ada suka cita di situ juga ada kabar duka citanya.

Ya, selain beberapa rekor kemenangan baru yang terjadi, ajang olimpiade Rio 2016 telah menjadi arena yang mengerikan dan tak terduga. Beberapa kejadian bahkan mematahkan prediksi para pengamat olahraga dunia. Ada yang menjadi unggulan namun harus terbuang dibabak penyisihan, begitu pula ada yang terlihat menjanjikan namun harus mengalami insiden mengerikan saat pertandingan.

Hal inilah yang dialami langsung oleh para atlet berikut ini, karena insiden mengerikan yang terjadi saat pertandingan, mimpi untuk membawa pulang mendali emas harus sirna di tengah pertandingan. Sebagian dari mereka gagal karena insiden dan kecelakaan yang tak terduga, ada yang mengalami patah tulang ada juga yang mengalami kecelakaan tabrakan.

Karena itulah inilah Olimpiade, semua bisa saja terjadi dan tidak ada yang menduganya. Berikut anakregular informasikan empat kecelakaan dan insiden mengerikan yang terjadi di ajang olimpiade Rio 2016. Silahkan disimak kawan :

Samir Ait Said Atlet Senam Asal Prancis Yang Patah Kaki

Empat Insiden Mengerikan Yang Terjadi di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Insiden mengerikan pertama yang dialami oleh atlet Olimpiade Rio 2016 terjadi pada Samir Ait Said. Ia adalah atlet senam yang jadi wakil Prancis di Brazil. Namun karena insiden mengerikan yang dialami saat bertanding ia harus mengubur mimpi tingginya mendapatkan mendali untuk negara tercinta.

Atlet yang baru berusia 26 tahun tersebut mengalami patah pada tulang kering kakinya. Ia mengalami insiden mengerikan tersebut dikala tak mendarat dengan sempurna setelah melakukan trik lompatan.

Baca juga : Empat Atlet Berhijab yang jadi perhatian dunia di Olimpiade Rio 2016

Bahkan surat kabar Daily Mail menyatakan jika Insiden tersebut terlihat sangat mengerikan, kecelakaan yang terjadi pada minggu 7 Agustus tersebut terdengar jelas saat pertandingan. Kaki Samir terlihat menggantung usai Ia melakukan perdaratan yang salah, meski tak mengeluarkan darah, pemandangan ini sendirimerupakan sebuah teror tersendiri di tengah kemeriahan Olimpiade Rio.

Annemiek van Vleuten Atlet Sepeda yang Kecelakaan saat Bertanding

Empat Insiden Mengerikan Yang Terjadi di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Bisa dikatakan tanggal 7 Agustus 2015 merupakan tanggal yang dianggap sial oleh banyak atlet yang berlaga di Olimpiade Rio. Ya selain Samir Aid yang mengalami patah tulang pada saat pertandingan, dari cabang lainnya ada sosok pembalap sepeda asal Belanda yang harus menepi karena sebuah kecelakaan fatal saat pertandingan.

Pembalap sepeda bernama Annemiek van Vleuten harus rela kehilangan kesempatan untuk mendapatkan emas bagi negaranya. Dikala ia sedang berada jauh di depan dan memimpin perlombaan, ia harus terjatuh di sebuah tikungan tajam yang ada di kawasan Vista Chinesa.

Pembalap wanita berusia 33 tahun ini di duga terjungkal akibat jalan yang licin usai di guyur hujan. Saat tengah dalam kecepatan tinggi, sepeda Van Vleuten selip hingga membuatnya terpelanting ke pingir jalan. 

Akibat Insiden ini, Van Vleuuten di diagnosi mengalami gegar otak dan juga retak kecil di bagian tulang belakangnya. Untungnya walau sempat di rawat secara Intensif selama beberapa jam, kini Van Vleuten, sudah bisa berkomunikasi kembali walau masih terlihat beberapa bekas memar di wajahnya.

Ellie Downie Atlet senam Yang Alami Kecelakaan Karena Salah Pendaratan

Empat Insiden Mengerikan Yang Terjadi di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Insiden mengerikan lainnya juga dialami oleh seorang atlet senam asal Inggris bernama Ellie Downie. Kejadian tersebut terjadi dikala sang atlet melakukan pendaratan tak sempurna seusai melakukan atraksi tantangan bar dan balok. Di duga kecelakaan tersebut di akibatkan ketika Ellie Downie terlalu keras saat berpijak. Saat kecelakaan tubuh sang atlet terjungkal dengan posisi kepala mendarat diatas matras terlebih dahulu. Mengerikan bukan?

Tapi untungnya walau, posisi jatuh Ellie terlihat cukup mengerikan, gadis berusia 17 tahun ini bisa langsung bangkit seolah tak terjadi apa - apa. Namun belakangan Atlet kelahiran Nottingham ini mengaku seperti mendengar suara retakan di lehernya saat insiden menerikan ini terjadi. Yah, kita berdoa saja, semoga saja tak terjadi hal buruk pada Atlet cantik yang satu ini.

Andranik Karapetyan Atlet Angkat Besi Yang Alami Patah Tulang Siku

Empat Insiden Mengerikan Yang Terjadi di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Dari cabang angkat besi ada sebuah kisah mengerikan yang telah mengubur atlet angkat besi untuk mendapatkan emas bagi negaranya. Adalah Andranik Karapetyan atlet angkat besi wakil Armenia yang mengalami insiden mengerikan patah tulang siku dikala sedang pertandingan. 

Atlet berusia 20 tahun tersebut harus mengubur mimpinya setelah siku tangannya patah saat mencoba mengangkat beban seberat 195 kg. Kejadian tersebut terlihat jelas bahkan membuat siesi arena tempat digelarnya lomba tersebut menjadi sangat histeris.

Awalnya Andranik yang merupakan salah satu Atlet favorit di nomor ini, berjalan dengan penuh percaya diri saat memasuki panggung pertandingan. Namun setelah Ia berkonsentrasi sebentar dan mencoba mengangkat beban yang ada di depannya. Pemuda yang sedang berstatus sebagai juara Eropa ini, gagal melakukan angkatan dengan sempurna hingga membuat tulang persendian yang ada di sikunya terdorong ke luar.

Richie Porte Atlet Balap Sepeda Yang Mengalami Kecelakaan

Empat Insiden Mengerikan Yang Terjadi di Olimpiade Rio 2016

AnakRegular - Terakhir insiden mengerikan yang menjadi penghalang atlet Olimpiade mendapatkan emas untuk negaranya dialami oleh seorang atlet balap sepeda bernama Richie Porte. Ia merupakan atlet yang jadi wakil untuk negara Australia. Di usia yang tidak muda lagi ia mendapatkan kepercayaan dari warna Australia untuk menjadi wakil balap sepeda di ajang olimpiade Rio 2016.

Kecelakaan fatal tersebut ia dapatkan dikala pertandingan memasuki kilometer 35, diman ia gagal mengendalikan sepeda yang ia pacu. Akibatnya ia pun mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah pohon yang ada di pinggir jalan. Diberitakan insiden mengerikan tersebut membuat tulang belikat pada baru Porte pecah, ia pun gagal menyelesaikan finish karena kecelakaan tersebut.

Padahal sejak pertandingan di mulai, publik banyak memprediksi akan mendali yang bisa di dapatkannya. Hal tersebut tak lepas dari CV mentereng yang ia bawa ke olompiade rio 2016 ini, dimana sebelum olimpiade ia telah mengantongi juara ke 5 diajang tour de France tahun 2015 silam.

Saat di bawa ke ambulan, Porte tampak sangat menyesal dan hanya tertunduk lesu dengan bahu kanan yang dililit perban. Melihat hal ini, kabarnya Ibu dari Porte yang melihat siaran langsung acara ini, sangat sedih karena ambisi anaknya untuk meraih mendali di ajang Olimpiade Rio harus terhenti.

Baca Juga : Deretan Atlet Seksi Jadi Sorotan di Olimpiade 2016

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.