Kasus Empat Pejabat Ketahuan Nonton Video Panas Saat Rapat

AnakRegular - Dengan Alasan Bosan dan juga sindiran terhadap pokemon Go para pejabat negara ini malah nonton Video Asusila Saat sedang rapat negara berlangsung

Sebagai seorang manusia yang normal menonton video Panas biasanya menimbulkan kecanduan bagi setiap penontonnya tak terkecuali bagi kalangan orang-orang terhormat sekalipun. Seperti para pejabat negara berikut ini, walau memiliki wibawa dan juga gerak geriknya yang selalu diawasi, para pejabat ini tak bisa lepas dari namanya kenikmatan dunia.

Sengaja atau tidak naluri ingin menonton video beradengan panas selalu muncul kapanpun termasuk di saat sedang menjalankan tugas negara sekalipun. Akses mudah serta canggihnya alat komunikasi saat ini memudahkan banyak orang termasuk para pejabat untuk melakukan hal-hal terlarang. Lupa akan segalanya para pejabat ini malah melakukan aksi tak senonoh ketimbang melakukan tugasnya sebagai abdi negara.

Tanpa sengaja aksi mereka pun terekam oleh kamera pengawas dan juga para jurnalis yang meliput acara negara tersebut. Ada yang menyangkal ada pula yang mengakui perbuatannya. Meski begitu rakyat yang mengetahuinya malah mencela dan menganggap para pejabat tersebut telah melanggar janji-janjinya.


Joao Rodrigues Pejabat Brazil Tonton Video Hot Saat Rapat

Kasus Empat Pejabat Ketahuan Nonton Video Panas Saat Rapat

AnakRegular - Sebagai sebuah negara yang masih berkembang namun dikenal dunia berkat sepakbola nya Brazil memang dikenal dengan wanita-wanita seksinya. Meski begitu salah satu kisah tak enak dialami oleh seorang pejabat disana. Ya seorang pejabat dari partai demokrasi Sosial di tanah Samba bernam Joao Rodrigues terekam kamera (ketahuan ceritanya) sedang menonton video panas di ponselnya ketika sedang mengikuti rapat negara.

Diberitakan oleh Metro, mei tahun 2015 silam sang pejabat dalam suatu kesempatan terlihat membagikan video yang ia tonton kepada anggota parlemen yang lainnya. Adapun media Brazil lainnya mengabarkan di video tersebut terlihat sosok perempuan yang sedang beradegan panas dengan seorang pria.

Atas kabar berita tersebut, sang pejabat menolak dan malah menyalahkan media sosial Facebook yang menganggap telah merusak citra dirinya. Ia menyangkal dan menuduh Facebook sebagai biang keladi, karenanya saat ini dia baru saja menerima video panas tersebut melalui WhatsApp dan berencana untuk menghapusnya.

"Saya ikut ratusan grup di WhatsApp dan saat itu saya sedang memilah-milah file yang akan saya hapus," kata dia.

Pejabat Ukraina Ketahuan Tonton Video Panas Saat Rapat

Kasus Empat Pejabat Ketahuan Nonton Video Panas Saat Rapat

AnakRegular - Kisah tak enak juga dialami oleh salah seorang pejabat tinggi di negara Ukraina, ia bernama Vyacheslav Konstantinovskiy dimana dalam kasusnya ia terekam aksi tak enak sedang menonton video panas ketika rapat nasional sedang berlangsung. Tidak ada bantahan dan malah ia mengakui perbuatannya ia berkilah "setidaknya saya tidak bermain pokemon go" katanya.

Dalam pernyataan resminya di media sosial, dia mengaku sudah lelah dengan 'adegan sirkus yang terjadi di ruang rapat' dan memilih membuka tautan di dalam ponselnya. Tapi bukannya meminta maaf, dia malah membela perbuatannya. "Sek# adalah bagian penting dalam kehidupan pria." Dia juga berkukuh tetap mencintai istrinya. Konstantinovskiy menjadi anggota parlemen sejak dua tahun lalu. Sebelumnya dia dikenal dengan gaya hidup playboy yang serba mewah.

Bosan Karena Rapat Albert Ho Chun Pun Nonton Video Panas Saat Rapat

Kasus Empat Pejabat Ketahuan Nonton Video Panas Saat Rapat

AnakRegular - Dalam sebuah rapat negara di China, seorang pejabat bernama Albert Ho Chun tertangkap basah tengah melihat koleksi gambar vulgar dan beberapa video Panas dari ponselnya saat rapat sedang berlangsung. Dikabarkan oleh surat kabar The Huffington Post yang mengatakan jika sang pejabat terlihat bosan dengan rapat yang ia lakukan dan memutuskan untuk melihat belasan gambar perempuan berbusana minim yang tentu akan menghilangkan rasa bosannya.

Seorang juru foto menjepret Ho diam-diam melihat gambar-gambar kaum hawa mengundang syahwat itu. "Itu hanya kebetulan. Saya tengah santai dan melihat semua foto itu," ujar Ho Chun. Meski demikian dia meminta maaf atas kelakuannya itu. Dia mengaku salah telah lalai dalam rapat dan melihat gambar tidak pantas.

Tiga Pejabat India Ketahuan Nonton Video Panas Saat Rapat Negara

Kasus Empat Pejabat Ketahuan Nonton Video Panas Saat Rapat

AnakRegular - Tiga pejabat dari negara bagian Bangalore India di beritakan ketahuan oleh para jurnalis tengah menonton video tak senonoh dikala rapat negara sedang digelar. Tiga politikus tersebut adalah Laxman Savadi (Menteri Koperasi), C.C Patil (Menteri Perempuan), dan Khrisna Palemar (Menteri Sains dan Teknologi).

Atas perbuatannya ketiga pejabat tersebut di olok olok bahkan di cap sebagai orang jahat oleh pendukungnya sendiri. Pejabat yang berkoalisi dengan partai Nasionalis Hindu Bharatiya dianggap telah mengotori partai yang merupakan partai religius dan paling besar di India.

Adapun respon dari pejabat tersebut ada yang menolak dan beralasan hanya menerima ponsel dari uluran anggota parlemen lainnya tanpa sengaja. Bahkan Savadi bahkan merasa tak perlu mundur dari jabatannya lantaran insiden itu. Dia beralasan video syahwat itu berisi adegan perkosaan yang pernah menghebohkan masyarakat.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.