Khasiat Menakjubkan Minya Kamelia, Rahasia Cantik Ala Wanita Jepang!

AnakRegular - Inilah kawan rahasia kecantikan dari wanita Jepang yang konon katanya telah menggunakan minyak kamelia sejak dulu kala.

Bisa dikatakan merawat kecantikan bagi wanita adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap harinya. Tampil cantik menjadi sebuah tolak ukur bagi seorang wanita di kala ingin pergi keluar rumah, entah itu bekerja atau sekedar berkumpul dengan orang-orang tercinta. 

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kecantikan tersebut, mulai dari perawatan ke salon hingga menggunakan produk jadi yang mungkin lebih hemat di kantong. Namun satu yang pasti ternyata sebagian besar perawatan terutama dengan bahan-bahan kimia ternyata bisa menyebabkan efek samping yang sangat mengerikan. 

Karena itulah saat ini sudah banyak sekali produsen kosmetik yang sudah mengeluarkan beberapa produk terbarunya dan konon katanya terbuat dari bahan alami menyehatkan dan tidak mengandung efek samping katanya. Nah bagi Anda khususnya wanita yang sedang mencari referensi dan ingin mendapatkan kulit cerah cantik dengan cara alami bisa mencoba metode yang satu ini.

Salah satu cara alami menjaga kecantikan tubuh adalah dengan menggunakan minyak kamelia atau dalam bahasa aslinya sering disebut Tsubaki. Konon katanya minyak yang diekstrak dari bunga dan biji kamelia ini sudah menjadi primadona wanita Jepang dalam menjaga kecantikan sejak dulu kala.

Adapun beberapa khasiat dari minyak yang satu ini konon katanya bisa membuat kulit Anda menjadi cerah tanpa adanya efek samping. Berikut adalah beberapa kelebihan dan khasiat manjur dari Minyak Kamelia untuk kecantikan seorang wanita. Silahkan disimak kawan:

Khasiat Menakjubkan Minya Kamelia, Rahasia Cantik Ala Wanita Jepang!

Khasiat menakjubkan Minyak Kamelia, rahasia Kecantikan ala wanita Jepang :


Minyak Kamelia Menjadi Pelembab Tubuh

AnakRegular - Menurut penelitian dari Jepang, minyak kamelia mengandung asal oleat yang konon katanya berguna untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Sementara dari Situr Bustle menyatakan jika Minyak Kamelia dikatakan mengandung asam lemak omega 9 yang dalam khasiatnya mampu menembus lapisan terdalam kulit dan berhasiat untuk menjadi pelembapnya.

Minyak Kamelia menjadi Antioksidan Pelindung Kulit

AnakRegular - Kandungan Vitamin A dan E dalam minyak kamelia dapat bermanfaat sebagai antioksidan yang sangat kuat. Dengan itu minyak Kamelia dapat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak akibat pengaruh buruk pancaran sinar matahari. So silahkan gunakan kawan!

Minyak Kamelia Dapat mengatasi Ruam dan Gatal

AnakRegular - Minyak Kamelia juga mengandung Asam Linoleat gamma yang konon katanya bermanfaat untuk mengurangi ruam dan gatal karena cuaca yang dingin. Dengan cara di oleskan saja ke seluruh tubuh, minyak ajaib ini dapat menjadi pelindung sekaligus obat bagi tubuh Anda.

Minyak Kamelia Sebagai Penghapus Makeup

AnakRegular - Dalam sejarahnya minyak Kamelia sering digunakan oleh para Geisha Jepang sebagai alat untuk membersihkan makeup putih tebal yang sering digunakan para geisha setiap harinya. Selain itu minyak kamelia juga dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit, hal ini menjadikan minyak kamelia tidak meninggalkan kesan lengket setelah di gunakan.

Alhasil kotoran dan sisa riasan terangkat tanpa menyumbat pori-pori. Adapun cara penggunaan yang direkomendasikan adalah dengan cara meneteskan minyak kamelia pada kapas kecil kemudian olehkan pada wajah yang ada makeupnya.  Sedangkan untuk membersihkan riasan pada mata, cukup dengan cotton bud yang di celupkan kedalam minyak, kemudian dapat digunakan untuk menghapus eyeshadow, undereye concealer,atau eyeliner.

Minyak Kamelia Sebagai Pelindung Rambut

AnakRegular - Terakhir khasiat hebat dari minyak kamelia yang jadi rahasia cantik ala wanita jepang adalah dapat melindungi rambut Anda dari panas dan kerusakan. Minyak kamelia ini sudah digunakan oleh beberapa perusahaan kosmetik ternama dimana ada sebuah merek perawatan kulit bernama Tatcha yang telah menggunakan minyak kamelia sebagai bahan dasarnya.

Minyak kamelia penuh dengan asam lemak esensial dan lipid yang serupa dengan lipid pada kulit dan rambut. Karena itulah, minyak ini sesuai untuk mengganti kelembapan yang hilang dari batang rambut. "Lapisan atas kulit dan rambut Anda terdiri dari protein yang sama, yaitu keratin," Tsai menjelaskan. "Jadi [minyak kamelia] bagus untuk rambut Anda karena Anda memperkenalkan struktur lipid yang dikenali sel-sel rambut."

Gunakan minyak kamelia sebagai leave-in conditioner alami. Aplikasikan satu atau dua tetes minyak mulai dari tengah sampai ujung rambut.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.