Kisah Miris Memalukan Artis Indonesia Yang Tak Kapok Pakai Narkoba

AnakRegular - Inilah deretan Artis Indonesia yang pernah terjerumus dalam dunia narkoba dan terus terjerumus setelah bebas dari masa tahanan pertama

Sejatinya dunia keartisan dan dunia kejahatan tidaklah jauh berbeda, di kala sang artis tidak bisa memilah dan memanfaatkan kepopulerannya sebagai sarana senang-senang, bukan tak mungkin barang haram bernama narkoba bisa menjadi sesuatu yang selalu di konsumsi setiap harinya.

Ya, pergaulan artis kita tidak tahu, uang banyak dan dunia malam seakan menjadi rutinitasnya barang harampun menjadi sesuatu yang dibeli setiap harinya. Tak heran banyak sekali kalangan artis tanah air yang sampai saat ini sudah banyak terjerumus dalam dunia gelap narkoba.

Entah apa dan kenapa doi-doi tersebut malah senang dan setelah ditangkap pun tidak ada rasa penyelesaian. Bahkan ironinya setelah ditangkap dikurung dan di bebaskan, bukannya taubat dan tidak mau melakukan kesalahan lagi, doi malah berbuat sebaliknya, banyak mantan pemakai narkoba yang kini menjadi pemakai lagi. Alhasil mereka kembali ditangkap dan di hukum dengan durasi yang lebih lama.

Siapa saja mereka? Berikut adalah deretan Artis terkenal yang dua kali terjerumus dunia narkoba di Indonesia. Silahkan disimak

Revaldo Fifaldi Surya Permana Dua Kali Kasus Narkoba

Kisah Miris Memalukan Artis Indonesia Yang Tak Kapok Pakai Narkoba

AnakRegular - Artis Indonesia yang terus dan doyan sekali memakai narkoba datang dari sosok aktor ganteng bernama Revaldo Fifaldi Surya Permana. Sosok yang biasa di sapa Revaldo ini merupakan artis sekaligus model idola remaja yang saat itu terkenal dalam film berjudul 30 hari mencari Cinta. Namun sayang dibalik kegantengan tersebut, ternyata doi sudah terjerumus di lembah menyeramkan bernama narkoba.

Awal kisah artis yang pernah besar di dalam film ada apa cengan cinta ini terjerumus dalam dunia narkoba pada 7 September 2007 silam, dimana kala itu doi di tangkap karena ketahuan memakai narkoba. 

Tak cukup di situ saja 3 tahun berlalu dan masa hukuman pun sudah berakhir ia kembali di tangkap dengan kasus yang sama tepatnya pada 20 Juli 2010. Dalam kasus kala itu ia dan pihak kepolisian melakukan aksi kejar-kejaran yang akhirnya berakhir dengan tuntutan penjara selama 7 tahun lamanya.

Akibat narkoba karir keartisan nya mulai memudar, dan kini raga dan tubuh si doi pun mulai tak terawat kembali? Traumakah tobatkah? Kita tidak tahu.

Sheila Marcia Dua Kali Kasus Narkoba

Kisah Miris Memalukan Artis Indonesia Yang Tak Kapok Pakai Narkoba

AnakRegular - Kisah Artis terjerumus dunia narkoba juga dialami oleh Sheila Marcia. Artis seksi yang kini penuh tato di dalam tubuhnya ini pernah dua kali terjerumus dalam dunia kelam tersebut. 

Doi di tangkap pertama kali di sebuah apartemen bersama empat orang temannya yang sedang berpesta narkoba pada 7 Agustus 2008. Setelah ditangkap dan melakukan rehabilitasi pada Maret 2009 doi bebas dari masa tahanan.

Namun apa yang terjadi setelah bebas? Bukannya taubat dan menjajaki jalan yang benar, 7 September 2009 sebulan setelah ia bebas, doi malah membuat ulah lag. Ia ketahuan memakai narkoba lagi dan harus menjalani masa tahanan kembali. Di masa ke dua tahanan tersebut doi cantik ini kala itu tengah mengandung anak yang konon katanya anak vokali anji. 

Roy Marten Dua Kali Kasus Narkoba

Kisah Miris Memalukan Artis Indonesia Yang Tak Kapok Pakai Narkoba

AnakRegular - Salah satu artis senior dan juga ayah dari salah satu pembawa acara terkenal di Indonesia Roy Marten juga pernah mengalami masa-masa bejat dengan narkoba sebagai dunia kesenangannya. 

Bukan sekali namun dua kali dalam hidupnya. Kasus pertama terjadi pada oktober 2006 ketika sang senior ditangkap oleh polisi karena ketahuan membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat tiga gram. Setelah itu doi bebas dan berjanji tidak akan menggunakan barang haram tersebut, bahkan ia pun di tunjuk sebagai duta dalam kampanye anti narkoba.

Namun sayang, 13 November 2007 doi malah berulah kembali, dia ditangkap karena kasus yang sama ketika berpesta narkoba di sebuah hotel di Surabaya. Dan akhirnya Roy pun di vonis tiga tahun penjara serta denda 10 juta rupiah dengan subsider tiga bulan kurungan.

Polo si Pelawak Yang kini Hilang ditelan Zaman Karena Narkoba

Kisah Miris Memalukan Artis Indonesia Yang Tak Kapok Pakai Narkoba

AnakRegular - Terakhir ada sosok komedian dan juga mantan penggawa srimulat Indonesia bernama Polo, mungkin Anda anda dan anda sekalian saat ini tidak kenal siapa dirinya, namun bagi generasi 2000 an nama polo begit dikenal banyak orang. 

Tahun 2000 tepatnya pada bulan Mei kala itu menjadi awal cerita pahit bagi sang komedi, ia ditangkap polisi karena ketahuan membawa 0,5 gram sabu-sabu di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Karena kasus tersebut doi pun di jatuhi hukuman penjara selama tujuh bulan.

Empat tahun berlalu, tepatnya Juni 2004 Doi kembali berulah, dengan kasus yang sama Polo ditangkap karena ketahuan membawa sabu-sabu di sebuah vila di jalan raya Bogor, Jakarta Timur, atas kesalahannya ia pun di vonis kembali dengan hukuman selama 1,5 tahun, dan hingga pada akhirnya karir keartisannya hilang karena narkoba yang enak sesaat tersebut.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.