Kisah Cinta Bahagia Berumah Tangga Dengan Boneka Silikon

AnakRegular - Inilah Lima Kisah Orang-Orang Yang memiliki Kisah Bahagia hidup berumah tangga dengan boneka

Dalam dunia sosial manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Manusia tidak bisa hidup sendiri, dan itulah hukum alamnya, karena itulah di kala usia sudah matang dan ekonomi sudah menjanjikan dan kehidupan sudah lepas dari orang tua, tirai kehidupan pun akan segara di mulai.

Salah satu kewajiban manusia di masa hidupnya adalah menikah, menikah dengan orang yang dicintai guna memenuhi kebutuhan batiniah serta bisa melanjutkan keturunan. Namun menikah tidaklah semudah yang dibayangkan, banyak persoalan yang kerap kali menghalangi seseorang disaat ingin membangun sebuah keluarga.

Adakalanya yang tidak bisa berhubungan baik dengan lawan jenis ada pula yang tidak suka dengan lawan jenis. Karena itu beberapa dari mereka memilih jalan pintas yang instan dan mudah dilakukan. Mereka memilih boneka sebagai pilihan hatinya, menjadikan boneka sebagai pasangan hidupnya, menjadikan boneka sebagai keluarga sejatinya. Mereka berbahagia dengan boneka kesayangannya tanpa mempedulikan reaksi jelek dari lingkungan sekitarnya.


Zhang Wenliang Mantan Dokter Dan Boneka Sebagai Istrinya

Kisah Cinta Bahagia Berumah Tangga Dengan Boneka Silikon

AnakRegular - Kisah bahagia berumah tangga dengan bonek datang dari seorang pensiunan dokter bernama Zhang Wenliang. Awalnya Zhang Wenliang memiliki kehidupan yang bahagia, ia telah menghabiskan 40 tahun hidup bersama sang istri sebelum pujaan hatinya meninggal pada Agustus tahun lalu. Karena sedih dan juga tidak ada orang memerhatikannya di rumah (karena tidak di karunai anak) ia pun menghabiskan uang sebanyak IDR 30juta untuk membeli sebuah boneka Silikon sebagai pengganti istrinya. 

Namun satu tahun berlalu, boneka yang ia beli pun mulai rusak dan sudah tidak berfungsi lagi semana mestinya. Dikatakan boneka yang berharga mahal tersebut adalah pengisi hati sang dokter, dikatakan boneka unik tersebut bisa diatur apa-apanya mulai dari suara hingga suhu tubuhnya, kepada wartawan Zhang Wenliang pun mengatakan jika boneka tersebu adalah titisan istrinya yang sudah meninggal.

Pria 70 tahun itu bahkan memakaikan boneka itu pakaian mendiang istrinya. Boneka itu juga sudah dianggap raga istrinya. Sebagai mantan dokter, Zhang paham, boneka itu akan menjadi pengaruh positif bagi karier dan reputasi dia nanti Akhirnya Zhang tidak mau bonekanya keluar rumah. Begitu pula dirinya. Dia memutus kehidupan sosial bagi dirinya sendiri.

Kisah Jones Yang Bahagia Hidup Bersama Boneka

Kisah Cinta Bahagia Berumah Tangga Dengan Boneka Silikon

AnakRegular - Kisah yang satu ini mungkin bisa Anda tiru, seorang pria di China telah melakukan gebrakan kepada khalayak banyak dengan cara yang sangat unik dan aneh. Karena tidak punya pasangan pria yang tidak diketahui namanya tersebut membawa boneka silikon yang sudah di dandani ke bioskop untuk nonton bersama. Ia mengaku jika boneka tersebut adalah cinta sejatinya, waw dah!

Tampak, pria tersebut tidak malu dengan apa yang dibawanya, dengan tampilan layaknya wanita cantik ia memegang dan mengantre tiket hingga bisa masuk ke dalam bioskop, dan boneka nya pun tak pernah lepas sejengkal pun dari dirinya.

Kejadian ini berlangsung di Kota Fuzhou dan menyebar secara viral di situs media sosial setempat. Fenomena ini terbilang unik, namun tidak mengejutkan lantaran hal terkait sudah diprediksi akan meledak di tahun 2016 ini. Hal tersebut dipicu dari tingkat kesepian para pria yang makin tak terkendali.

Tak Punya Anak, Boneka Pun Jadi

Kisah Cinta Bahagia Berumah Tangga Dengan Boneka Silikon

AnakRegular - Kisah yang satu ini bisa dikatakan sangat memilukan dan mungkin bisa menguras air mata Anda. Seorang pria bernama Song Bo berumur 38 tahun di vonis menderita penyakit serius pada tahun 2013 silam, diberitakan jika dirinya mengalami kesakitan yang luar biasa di sekitar kepalanya dan mengalami depresi yang tak kunjung reda.

Sadar akan penyakit yang ia derita, dan mengakui jika dirinya sangat sulit untuk mendapatkan pasangan, apalagi mau menerima dirinya yang penyakitan membuat dirinya sulit untuk mendapatkan kekasih hidup. Namun beruntung bagi dirinya, berkat internet hidupnya dapat berubah drastis.

Melalui internet ia menemukan toko online bernama Taobao yang menjual boneka berwujud perempuan kecil setinggi 145cm. Karena tertarik ia pun lantas membelinya dan menganggap boneka manusia tersebut layaknya anak sendiri.

Harga boneka anak-anak itu lumayan mahal, setara Rp 28,7 juta. Sejak beberapa pekan terakhir, warga Kota Tianjin sering melihat Bo jalan-jalan bersama. Pria itu membawa boneka naik bus, makan di restoran, ke taman bermain, dan banyak tempat lainnya bagaikan mengajak anaknya sendiri jalan-jalan.

Warga yang tersentuh mendengar cerita Bo memotret aktivitas bapak-'anak' yang tidak lazim itu. Di jejaring sosial Weibo, banyak netizen Negeri Tirai Bambu bersimpati pada ceritanya. Kebetulan, Bo juga sering mengunggah foto-foto bersama boneka yang dia beri nama Xiao Die (artinya kupu-kupu kecil) tersebut.

Bo sampai sekarang tinggal bersama ibunya. Sang bunda membiarkan anak lelakinya menjadikan boneka bagaikan anak kandung. "Kondisinya membaik setelah membeli boneka itu," kata sang ibu.

Kisah Seniman Dan Cinta Sejatinya di Sebuah Boneka Botol

Kisah Cinta Bahagia Berumah Tangga Dengan Boneka Silikon

AnakRegular - Beberapa waktu lalu seorang seniman bernama Showta Mori di Jepang telah menghebohkan netizen di internet. Dikatakan ia telah membuat sebuah boneka bernama Lisako yang berbentuk wanita dari bahan botol plastik bekas air mineral, yang menjadi heboh adalah ketika dirinya mengaku jika boneka tersebut adalah cinta sejatinya.

Mori menyebut Lisako sebagai 'kekasih peliharaan dari botol'. Mori mendokumentasikan sendiri proses pembuatan Lisako dari awal hingga serangkaian kencan yang mereka jalani. Mori mengajak Lisako untuk makan somen (mi dingin khas Jepang) di balkon, memperagakan adegan dalam anime dan sebuah film Eropa dari tahun 1984, membeli jajanan pinggir jalan, dan berjalan-jalan di kota.

Menolak Di Jodohkan Boneka Pun Jadi Pelampiasan

Kisah Cinta Bahagia Berumah Tangga Dengan Boneka Silikon

Anakregular - Apa yang dialami oleh seorang art director bernama Suzanne Heintz sungguh luar biasa. Sebagai seorang yang bisa dibilang mapan dalam ekonomi ternyata tidak membuat dirinya bisa menerima orang lain terutama lawan jenisnya yang hendak menjadi pasangan hidupnya. Dikatakan jika Suzanne Heintz lebih memilih boneka sebagai pasangan hidupnya, hal ini bisa dilihat bagaimana selama 14 tahun lamanya ia telah memadu kasih dengan banyak boneka di rumahnya. 

Setiap hari selama 14 tahun, seperti dilansir odditcentral, sepulang dari bekerja Suzanne akan "merawat" keluarga manekinnya yakni Chauncey (suami), dan Mary Margaret (anak). Selama bertahun-tahun, dia bahkan telah melakukan perjalanan sejauh 16.000 kilometer di seluruh Amerika dan di dunia, untuk mengambil foto bersama dua "orang" yang dicintainya itu, sebagai bagian dari sebuah proyek seni yang dinamainya Life Once Removed.

Semua ini bermula ketika Suzanne diceramahi ibunya tentang arti penting pernikahan dan asmara. Ibunya sering bertanya kepadanya, "Kapan kau akan menikah?" dan bertutur bahwa tak ada yang sempurna. Karena merasa bosan mendengar ceramah dari ibunya, malam itu, Suzanne yang kebetulan lewat di depan sebuah outlet ritel yang hendak bangkrut, menyadari bahwa dia bisa membeli sebuah keluarga. Dia pun tertarik untuk membeli dua manekin yang dijual di toko tersebut.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.