Beralasan Aneh Empat Narapidana Ini Menolak Bebas dari Penjara

AnakRegular - Inilah empat kisah konyol dan aneh para narapidana yang menolak bebas dan ingin hidup selamanya di dalam penjara

Bagi banyak orang penjara adalah tempat yang tak boleh mereka tempati. Penjara adalah tempat yang digunakan oleh pemerintah untuk mengurung para pelaku tindak kejahatan di masyarakat. Dikatakan penjara adalah suatu tempat pembalasan bagi orang-orang yang telah berbuat jahat. Terkadang kehidupan keras dan tak nyaman hidup berada didalamnya.

Karena itu hampir semua para narapidana tidak mau lama-lama berdiam diri di dalam sel yang hanya berbatas jeruji besi ini. Dengan berbagai cara mulai dari berbuat baik dan bertaubat mereka berharap bisa mendapatkan remisi dan akhirnya bisa keluar penjara dengan cepat. Namun apa yang dilakukan oleh para narapidana berikut ini sungguh konyol dan tak dimasuk akal.

Tak seperti para narapidana lainnya mereka malah menolak dan tidak mau keluar dari penjara. Padahal masa kurungan mereka sudah berakhir, dengan berbagai alasan mulai tidak bisa hidup di luar dan tidak punya keluarga yang menerima, mereka malah lebih senang hidup di dalam penjara yang kumur kotor dan gelap.


Menolak Keluar Karena Pertandingan Sepak Bola

Beralasan Aneh Empat Narapidana Ini Menolak Bebas dari Penjara

AnakRegular - Kisah narapidana pertama yang menolak keluar alias bebas dari masa tahanan bernama Maksat Yklasov. Diberitakan jika Maksat Yklasov yang dipenjara di Kazakhtan ini menolak dibebaskan lebih cepat dari ruang tahanan lantaran karena sepakbola yang ia mainkan. Yah di dalam lapas ia adalah kapten dari tim sepak bola di penjara yang dalam kenyataanya akan menghadapi pertandingan final berbarengan dengan habisnya masa tahanan dirinya.

Daily Mail memberitakan jika Maksat Yklasov mendapatkan remisi atau pembebasan bersyarat dari penjara Taraz di kota Taraz Jambyl Kazakthan. Bukannya bahagia ia malah menolak dan lebih ingin bermain sepakbola dengan tim nya di ajang kompetisi penjara. Kepada petugas sipir ia memohon untuk menunda pembebasan dirinya, dan ingin menjadi juara di ajang turnamen sepakbola penjara.

Dalam pertandingan final tim Yklasov akhirnya menang dengan skor 6-5. "Bagaimana mungkin saya tega meninggalkan mereka? Saya tidak menyesal mendekam di penjara sedikit lebih lama demi sepak bola," ujar Yklasov setelah memenangkan pertandingan. Kini dia berharap bisa menemui orangtuanya setelah keluar dari penjara.

Takut Dengan Tanah Kelahiran Narapidana Ini Menolak di Bebaskan

Beralasan Aneh Empat Narapidana Ini Menolak Bebas dari Penjara

AnakRegular - Tak seperti para narapinada pada umumnya yang ingin segera habis masa tahannannya dan mulai hidup bebas di alam yang indah tahanan yang satu ini malah sebaliknya. Bukannya ingin bebas ia malah ingin selamanya di dalam penjara. Adalah sosok tahanan bernama Muhammad Ali Abdullah Bawazir asal Yaman menolak dibebaskan setelah masa tahanan 14 tahun yang ia terima sudah habis di laksanakan.

Melalui pengacaranya berma John Chander yang mengatakan jika kliennya merasa takut keluar penjara dan tidak bisa hidup di luar sana. Terlebih ia akan dikirim ke negara kelahirannya dimana dirinya sudah tidak punya siapa-siapa lagi. 

Chandler juga menyatakan Bawazir yang lahir sekitar 1980-an dan dibui di Guantanamo pada 2002 dalam keadaan depresi. Pengacara itu membandingkan kisah Bawazir dengan film terkenal Shawshank Redemption yang menceritakan seorang narapidana puluhan tahun keluar dari bui tapi tidak sanggup menjalani kehidupan di luar penjara.

Kembali di Bui Karena Menolak Bebas Penjara

Beralasan Aneh Empat Narapidana Ini Menolak Bebas dari Penjara

AnakRegular - Adalah seorang narapidana bernama Rodney Dwayne , dalam kisahnya ia dimasukkan kedalam penjara setelah merusak properti milik seseorang. Narapidana yang berusia 37 tahun ini di jebloskan dan menjalani kehidupan sebagai seorang penjahat di penjara north Carolina Amerika Serikat.

Ketika sudah akan dibebaskan, dia meminta petugas mengantarnya ke motel terdekat. Tapi ketika permintaannya ditolak, dia pun ogah keluar dari penjara. Dikutip dari the New York Daily News, Juli 2012, setelah beberapa jam berlalu dan Valentine masih enggan keluar penjara, petugas menyuruh dia naik taksi. Dia tetap menolak. Petugas kemudian memberinya peringatan bahwa dia harus segera pergi.

Pria itu masih saja membangkang. Pukul 13.00 akhirnya petugas menangkap Valentine dengan tuduhan menerobos lokasi terlarang dan menjebloskannya kembali ke dalam sel.

Pemakai Narkoba Yang Menolak di Bebaskan

Beralasan Aneh Empat Narapidana Ini Menolak Bebas dari Penjara

AnakRegular - Terakhir sosok narapidana yang menolak bebas dan betah lama-lama hidup di lubang penjara yang seram adalah seorang pria bernama David Spurlock. Diberitakan jika ia adalah sosok pecandu narkoba yang tertangkap dan menjadi penghuni penjara di Maricopa County. Dengan masa tahanan yang tak begitu lama ia pun bisa bebas dengan cepat, namun dalam kenyataanya dikala masa tahanan habis ia malah menolak keluar penjara.

Tanpa alasan yang jelas ia menolak bebas dari penjara. Sipir pun tak mau tinggal diam dan memaksa dirinya untuk segera keluar penjara karena masa tahanannya sudah berakhir. Ketika akhirnya dia sudah keluar penjara, Spurlock lantas lari menuju sebuah truk milik lapas dan berusaha menghidupkan mesinnya.

"Mungkin dia suka sekali dengan makanan di penjara. Dia mengira bisa membawa kabur truk berisi makanan vegetarian itu," ujar Arpaio sosok sipir yang telah memaksa nya keluar penjara.Kepada petugas dia mengatakan berencana menjual truk itu jika berhasil mencurinya. Spurlock akhirnya kembali dijebloskan ke penjara dengan tuduhan pencurian.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.