Lima Kasus Kakek Paling C4bul Sedunia, Parah Bener Gan!

AnakRegular - Inilah Lima kasus kakek hina bau tanah dan c4bul sedunia, di usia yang sudah sangat tua mereka malah melakukan tindakan asusila

Sudah sangat tua, renta, tenaga tak seberapa dan ajal sudah di depan mata membuat para kekek dan nenek seharusnya memikirkan bekal akhirat ketimbang memikirkan dunia. Di masa tua sudah menjadi seharusnya kewajiban seorang kakek dan nenek adalah memperbanyak ibadah serta merenungi semua kesalahan yang telah dilakukan. Bukannya malah melakukan aksi yang bisa dibilang sangat tidak dianjurkan.

Seorang kakek harus menjadi cerminan bagi generasi muda yang masih sangat semangat, bukannya malah menjadi contoh yang tidak baik. Para kakek dibawah ini adalah contoh tak baik dan jangan di tiru oleh banyak orang. Di usianya yang sudah sangat senja para kakek dibawah ini diberitakan suka melakukan aksi-aksi yang sangat c4bul dan tak bermoral.

Ironisnya mereka melakukan beragam aksi c4bul dalam keadaan sadar dan tidak dalam gangguan obat atau kelainan lainnya. Mereka ada yang menculik, memperkosa, hingga melakukan aksi-aksi tak senonoh di tempat yang ramai. Kelakuan mereka layak disebut kejahatan terhadap kemanusiaan karena sudah menodai masa depan banyak orang terutama anak-anak yang menjadi korbannya.

Siapa saja mereka? Berikut anakregular informasikan lima kakek paling c4bul sedunia, bikin malu anak saja!!

Kakek c4bul Yang Suka Intip Rok Wanita si Swalayan

Lima Kasus Kakek Paling C4bul Sedunia, Parah Bener Gan!

Anakregular - Kisah kakek c4bul pertama datang dari negeri beruang putih Rusia, seorang kakek yang tidak diketahui identitasnya tertangkap kamera CCTV swalayan ketika sedang melakukan aksi tak senonoh kepada para pengunjung yang datang. Tepatnyadi Swalayan di Kota Chelyabinsk, si kakek dengan kamera ponselnya mendekati seorang wanita yang berpakaian mini mengundang birahi dan mulai mengambil foto dari bagian bawah rok nya secara diam-diam.

Si wanita tersebut tidak menyadari akan aksi si kakek tersebut, namun kamera CCTV dengan jelas melihat aksi tak pantas yang dilakukan oleh si kakek tua. Daily Mail memberitakan awalnya sang kakek c4bul ini tampak melihat-lihat produk toko agar tidak terlalu mencolok. Namun karena tak sabaran dan juga tergoda dengan rok mini musim panas yang digunakan wanita itu, si kakek pun langsung menggunakan kamera ponselnya untuk mengambil gambar dari bawah rok wanita itu.

Tepat saat si wanita terfokus pada sebuah produk, saat itulah si kakek ini beraksi. Dengan cepat dan sangat mahir ponsel berkameranya pun beraksi. Usai selesai melakukan tugasnya, wanita ini merasa curiga dan langsung pergi menjauh. Kakek c4bul ini langsung terus merasa tenang tidak menyadari bila aksinya terekam jelas kamera CCTV.

Kakek 94 tahun p3rkos4 nenek 73 tahun

Lima Kasus Kakek Paling C4bul Sedunia, Parah Bener Gan!

AnakRegular - Diusia yang sudah sangat tua dan tenaga sudah tidak kuat lagi seorang kakek di Amerika malah membuat sebuah tindakan kriminal. Di usianya yang sudah mau satu abad seorang kakek bernama Robert lehnert malah melakukan aksi p3m3rkos44n kepada seorang nenek yang berusia 73 tahun. 

Kejadian tersebut terjadi di negara Bagian Colorado Amerika Serikat, adapun dari keterangan polisi mengatakan jika si kakek tersebut sudah tidak sanggup lagi menahan libidonya yang masih meluap-luap walau usianya sangat tua.

Si kakek c4bul tersebut tertangkap dan terbukti telah memp3rkos4 nenek 73 tahun yang merupakan teman kenalannya di kelompok perkumpulan manula. Akibat tindakannya memerkosa nenek-nenek, Lehnert sempat ditahan pekan lalu. Dia kemudian bebas bersyarat setelah keluarga memberikan uang jaminan senilai USD 50 ribu (setara dengan Rp 695,5 juta).

Kakek Asal Australia yang Telah c4buli Banyak wanita di Bali

Lima Kasus Kakek Paling C4bul Sedunia, Parah Bener Gan!

AnakRegular - Seorang kakek dari Australia yang menetap di Bali Indonesia ditangkap karena dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan para banyak perempuan di pulau dewata. Kakek bernama Robert Andrew Fiddes Ellis 70 tahun saat ini sedang menjalani dakwaan atas perbuatannya tersebut. Dikabarkan jika lelaki paruh baya ini telah menc4buli lebih dari 32 korban yang mayoritas berasal dari pulau dewata.

Dikatakan Hery (Mapolda Bali) , Robert kini sudah didampingi pengacara dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Bali. Sayang, Hery enggan menyebutkan salah satu nama kuasa hukum Robert, yang ditangkap di rumahnya di Desa Selemadeg, Kabupaten Tabanan. Menurut Hery, dalam setiap pemeriksaan terhadap pelaku tetap didampingi oleh penerjemah. Menurut dia, korban kebanyakan dari wilayah Denpasar.

Kakek si c4bul yang Suka Ngintip di Toilet Wanita

Lima Kasus Kakek Paling C4bul Sedunia, Parah Bener Gan!

AnakRegular - Seorang kakek yang berprofesi sebagai dokter di Inggris di amankan oleh pihak kepolisian karena ketahuan suka mengintip toilet wanita dengan kamera pengintai yang canggih. Dokter bernama Lam Hoe Yeoh tersebut ditangkap karena seringnya mengintip toilet perempuan di rumah sakit tempat ia bekerja.

Dari pengakuannya si dokter c4bul tersebut mengatakan lebih dari seribu pasien telah menjadi korban intipnya di toilet, termasuk bocah dibawah umur yang tak luput dari aksi bejatnya. Kepolisian london Inggris mengatakan jika kasus pengintipan ini merupakan kasus terbesar yang terjadi di tanah ratu Elizabeth. Atas perbuatannya kini Lam Hoe Yeoh harus mendekap di dalam jeruji besi sesuai tuntutan yang diberikan.

Kakek 80 Tahun p3rkos4 Bocah Dua tahun di India

Anakregular- Dengan jarak usia yang bagai bumi dan langit seorang kakek di India dengan tega melakukan aksi kriminal dengan memp3rkos4 seorang bocah yang baru berusia 2 tahun. Si kakek yang berusia 80 tahun dan merupakan seorang gelandangan tersebut menculik, memp3rkos4 dan kemudian membuang korban di jalanan di India Utara.

Dalam pengakuannya si kakek menculik paksa bocah tersebut dari orang tuanya saat sedang tidur di wilayah kumuh Kota Ludhiana Provinsi Punjab. Saat ayahnya terbangun dini hari dia menemukan anaknya tidak terbaring di sampingnya bersama dan uang sekitar Rp 820 ribu ikut lenyap. Akhirnya sang anak ditemukan beberapa jam kemudian oleh lelaki mengaku polisi dan bocah itu dilarikan ke rumah sakit.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.