Kisah Manusia Dengan Kekuatan Tubuh Perkasa Paling Unik di Dunia

AnakRegular - Inilah lima sosok manusia yang punya kekuatan tubuh paling perkasa paling unik di dunia

Setiap manusia yang lahir kedunia sudah pasti dibekali dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada yang terlahir kuat ada pula yang terlahir dengan lemah, ada pula yang diberi kelebihan akan kecerdasan ada pula yang terlahir biasa biasanya, namun meski begitu manusia lahir pasti ada suatu kelebihan yang bisa dilakukan setiap individunya.

Seperti yang dialami oleh orang-orang berikut ini, terlahir dengan biasa namun seiring pertumbuhan dan pertambahan usia orang-orang ini ternyata diberkati dengan kekuatan perkasa yang tak biasa. Ada yang punya rambut kuat, ada yang punya gigi kuat sampai sesuatu yang biasa sangat lemah namun bisa melakukan hal yang diluar batas logika.


Guram Petriashvili Si Gigi Perkasa di Dunia

Kisah Manusia Dengan Kekuatan Tubuh Perkasa Paling Unik di Dunia

AnakRegular - Manusia biasa namun perkasa pertama datang dari seorang pria yang menjadi warga di Georgia Amerika, pria bernama Guram Petriashvili dijuluki sebagai pria dengan gigi terkuat di dunia. Bagaimana tidak dengan kekuatan giginya ia bisa dengan mudah menarik empat mobil sekaligus yang diikat dengan satu tambang besar.

Guram Petriashvili yang baru berusia 22 tahun tersebut memang memiliki ambisi untuk memcahkan rekor dunia. Dalam aksinya menarik mobil ia melakukkannya dengan cara berjalan mundur. Hebat sekali bukan? Anda bisa melakukannya juga??

Zhao Zhenhua Si Buah Zakar Terkuat di Dunia

Kisah Manusia Dengan Kekuatan Tubuh Perkasa Paling Unik di Dunia

AnakRegular - Zhao Zhenhua warga dari China dan juga seorang ahli kungfu di nobatkan sebagai pria perkasa selanjutnya. Bukan karena otot dan juga kekuatan tangannya melainkan kekuatan buah zakarnya yang luar biasa. Dengan kuat dan gagah ia mampu mengayunkan tumpukan bata dengan buah zakarnya. Dalam aksinya ia bisa mengankat tumpukan bata seberat 80kg dengan buah zakarnya, hebat bukan?

Tatiata Kozhevnikova Wanita dengan Miss V Perkasa di Dunia

Kisah Manusia Dengan Kekuatan Tubuh Perkasa Paling Unik di Dunia

AnakRegular - Seorang wanita dari Rusia bernama Tatiata Kozhevnikova dinobatkan sebagai wanita perkasa di dunia. Dengan kekuatan yang tak biasa, entah itu anugrah atau memang kuat karena latihan Tatiata Kozhevnikova dapat mengangkat  beban seberat 14 kg menggunakan miss V nya tanpa merasa kesakitan, weh hebat bukan?

Dalam pengakuannya, sudah hampir dua dekade lamanya ia mempunyai kekuatan luar biasa tersebut. Atas apa yang ia miliki, dan kekuatan keperkasaan yang tak biasa ia pun dianugerahi dengan predikat rekor dunia dari Guinness.

Ikram Salhi  Gadis Remaja Berambut Perkasa

Kisah Manusia Dengan Kekuatan Tubuh Perkasa Paling Unik di Dunia

AnakRegular - Selanjutnya ada sosok gadis muda bernama Ikram Salhi  yang dinobatkan sebagai remaja dengan rambut paling perkasa. Julukan yang pas di berikan karena dalam sebuah aksinya remaja ini bisa menarik mobil Mercedez Benz sejauh 10 meter hanya menggunakan tali yang diikatkan pada rambut kepalanya.

Dalam aksinya itu, dia memperlihatkan bagaimana mantapnya langkah kakinya dan kuat tubuhnya ketika sebuah tali diikatkan pada rambutnya. Kemudian dia menarik mobil dari depan. Gadis Maroko ini menjadi kebanggaan di negaranya dengan keahliannya tersebut. Gadis ini mengatakan dirinya tidak merasakan sakit sama sekali ketika menarik mobil tersebut.

Nie Yongbing Si Kakek dengan Hidung Perkasa di Dunia

Kisah Manusia Dengan Kekuatan Tubuh Perkasa Paling Unik di Dunia

AnakRegular -  Terakhir sosok perkasa sangat luar biasa daang dari seorang kakek 63 tahun asal Tiongkot. Dalam aksinya ia bisa memompa (mengembungkan) ban dalam truk hanya dengan menggunakan hidungnya saja, hebat bukan? Menurut laporan berita China, pria yang berasal dari Chengdu ini bisa menggembungkan empat ban truk - dua orang dewasa berdiri di masing-masing ban - hanya dalam waktu 20 menit.

Nie Yongbing memegang selang karet sepanjang 40 meter dan memasukkan ujungnya ke lubang hidung kanan. Dia lalu meniup sekeras yang dia bisa, yang secara bertahap mengisi ban besar tersebut. Selama proses ini berlangsung, Nie menyumpal lubang hidung sebelah kiri dan telinga kirinya untuk mencegah kebocoran udara.

Kemampuan menakjubkan ini didapatnya setelah berlatih selama delapan tahun. Ide meniup ban itu muncul ketika dokter menyarankan kepada Nie untuk meniup balon dengan hidungnya - untuk meningkatkan kesehatannya. Tetapi, dia merasa itu tidak menantang, sehingga dia mulai mencoba sesuatu yang lebih ekstrem, yakni meniup ban truk.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.