Lima Pekerjaan Mudah Bergaji Selangit Yang Belum Ada di Indonesia

AnakRegular - Inilah deretan pekerjaan mudah namun bergaji selangit namun di Indonesia belum banyak di lakukan dan diakui oleh bos bos besar

Bekerja memang menjadi suatu kewajiban, tanpa bekerja kita tidak akan mendapatkan penghasilan dan tanpa penghasilan kebutuhan pun tidak akan terpenuhi. Sebagai makhluk sosial tentu keberadaan manusia tak bisa lepas dari manusia lainnya. Satu dan yang lainnya ada untuk saling melengkapi, terlebih dalam hal pekerjaan pun manusia dengan manusia lainnya sangatlah dibutuhkan.

Mungkin ada yang beruntung bisa menjadi bos begitu pula sebaliknya. Namun semua memang ada jalannya, dan tak selamanya manusia diam di tempat itu saja, pastinya suatu saat nanti akan juga merasakan jabatan yang lebih tinggi dalam pekerjaannya, asalkan tidak kerja hanya sebatas kerja dan selalu memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Di dunia ini bekerja tidak hanya di kantor saja, nyatanya ada banyak peluang kerja yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan yang besar dan memuaskan. Seperti pekerjaan-pekerjaan berikut ini, dikatakan di Indonesia pekerjaan berikut belum banyak dilakukan namun di luar sana pekerjaan-pekerjaan ini sangatlah menjanjikan, walau terbilang jorok kotor dan juga tak biasa, tetapi gaji tahunannya sungguh luar biasa. Gaji PNS pun lewat dah!

Pekerjaan Mudah Bergaji Selangit Namun Belum Ada di Indonesia


Tukang Servis Saluran Air Dengan Gaji IDR 618 Juta Per Tahun

AnakRegular - Bisa dibayangkan pekerjaan apa yang akan dilakukan oleh tukang servis yang satu ini. Pasti dibenak Anda yang membaca sudah mempunyai gambaran akan apa yang dilakukan seandainya Anda menjadi tukang servis saluran. Ya keseharian Anda tak akan lepas dari kotoran serta sampah yang biasa ada di saluran air. 

Namun meski begitu walau kotor, ternyata di luar negeri sana pekerjaan yang satu ini digaji sangat besar sekali. Dalam setahun para tukang servis saluran air dapat mengantongi penghasilan sebesar USD 47K atau setara dengan IDR 618juta.

Penulis Lepas Dengan Gaji IDR789 Juta Pertahun

AnakRegular - Mungkin di Indonesia sudah ada yang bekerja seperti ini, namun masih sedikit terlebih gaji yang ditawarkan di Indonesia untuk penulis lepas tak sebesar yang didapatkan di luar negeri. Di luar Indonesia gaji untuk seorang penulis lepas bisa mencapai USD 60K atau setara dengan IDR 789 Juta setiap tahunnya. Gede banget bukan? 

Namun meski begitu tantangan untuk menjadi seorang penulis lepas tidaklah mudah, walau dikatakan tidak terikat dengan waktu dan bebas melakukannya dimana saja, ide untuk memulai apalagi melawan rasa malas adalah hal terbesar yang harus Anda pikirkan dari sekarang. So tidak ada pekerjaan mudah tanpa ada pengorbanan.

Tukang Cicip EsKrim Di Gaji IDR 789 Juta Pertahun

AnakRegular - Gajinya hampir sama dengan seorang penulis lepas, dan pekerjaannya pun sangat enteng tinggal mencicipi dan berikan hasilnya. Mudahkan? Tapi tunggu dulu, untuk mendapatkan pekerjaan ini tidaklah muda, Anda yang tidak mempunyai keahlian apalagi kurangnya pengetahuan akan rasa dan juga pengetahuan lainnya bisa dipastikan akan sangat sulit mendapatkan pekerjaan ini.

Di luar negeri seorang profesional yang bekerja sebagai pencicip eskrim bisa mengantongi gaji sebesar USD 60K atau setara dengan IDR 789juta setiap tahunnya. Hebat bukan?

Pengisi Suara Dengan Gaji tahunan Sebesar IRD 1,05 Miliar

AnakRegular - Jika Anda mempunyai suara yang bagus unik dan tentunya bisa memberikan nuansa bebeda pada banyak orang sudah saatnya Anda mencoba pekerjaan yang satu ini. Ya menjadi pengisi suara, dalam pekerjaan ini Anda tidak tampak di permukaan namun suara Anda akan didengar banyak orang. Dan gaji yang ditawarkan untuk para pengisi suara di luar negeri sangatlah menggiurkan, yakni USD 80.000 atau setara Rp 1,05 miliar setiap tahun. 

Penata Makanan dengan Gaji IDR 592 Juta Pertahun

AnakRegular - Yosh bagi Anda yang suka menata atau suka dengan dekorasi baik itu ruangan atau apalah itu bisa mencoba pekerjaan yang satu ini. Di Luar negeri pekerjaan menjadi seorang penata makanan sangatlah menggoda, bayangkan saja setiap tahunnya seorang penata makanan bisa mengantongi penghasilan sebesar IDR 592 juta. 

Namun meski begitu, untuk menjadi seorang penata makanan tidaklah mudah guys, tak hanya terlihat cantik atau indah untuk dipandang melainkan makanan yang ditata pun harus mengandung nilai gizi serta kesan yang sangat mendalam. So apakah Anda mau mencobanya? 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.