Inilah Lima Perubahan Ketika Anda Berhenti Minum Susu Dari Sekarang!

AnakRegular - Inilah Lima perubahan postif yang mungkin akan Anda dapatkan ketika berhenti minum susu dari sekarang, hebatnya Anda akan semakin sehat!

Bagi banyak makhluk hidup susu sejatinya adalah asupan pertama yang kita dapatkan sejak kita lahir kedunia. Susu dari ibu kandung kita adalah makanan pertama yang kita asup kedalam tubuh. Dan sampai sekarang pun susu menjadi suatu yang sangat wajib dan harus selalu di konsumsi oleh banyak orang.

Seiring waktu berjalan beragam produk susu pun mulai bermunculan, mulai dari susu hewan hingga susu tumbuhan yang tak kalah hebat dalam hal manfaatnya. Namun pernahkah Anda berpikir apakah tubuh akan tetap sehat jika kita berhenti minum susu? Mungkin jawabannya bisa iya bisa juga tidak, tergantung tubuh kita nya saja.

Namun meski begitu, dari beberapa penelitian dikatakan, ternyata berhenti minum susu tak serta merta membuat tubuh lemah ini menjadi rentan akan segala penyakit. Malah konon katanya berhenti minum susu malah dapat meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh. Lho koq bisa? 

Berikut ulasan singkatnya kawan, lima perubahan hebat ketika Anda berhenti minum susu mulai sekarang. Silahkan disimak kawan :

Inilah Lima Perubahan Ketika Anda Berhenti Minum Susu Dari Sekarang!

Perubahan pada Tubuh Setelah berhenti minum susu, mengejutkan sekali !


Tanpa Susu Dapat Mengurangi Rasa Kembung

AnakRegular - Sebagian orang konon katanya tidak bisa (mampu) mencerna laktosa dalam susu. Dari penelitian dikatakan setidaknya ada 75 persen manusia di dunia ini tidak dapat memecah laktosa. Hal ini biasa dikenal dengan istilah intoleransi laktosa. Orang yang tidak toleran laktosa akan merasakan kembung. Ini adalah efek samping yang umum menurut studi Baylor College 2009. Nah, berhenti minum susu dapat mengurangi rasa kembung di dalam perut.

Tanpa Susu Dapat Mengurangi Resiko Kanker

AnakRegular - Tanpa susu atau berhenti minum susu dikatakan dapat mengurasi resiko terkena kanker. Hal inilah yang setidaknya dikatakan oleh para peneliti dari Swedia, konon katanya hormon susu adalah penyebab kemungkinan pertumbuhan insulin dalam darah. Dan dari penelitian hormon tersebut ternyata diindikasi sebagai cikal bakal pertumbuhan sel-sel kanker.

Tanpa Susu Tulang Malah Menjadi Lebih Kuat

AnakRegular - Apa Benar tanpa minum susu tulang akan menjadi lebih kuat? Berikut ulasannya, sebuah studi di British Medical Journal pada tahun 2014 silam menyatakan atas penemuannya yang mengunggak jika orang yang sering minum susu secara teratur ternyata sangat rentan terhadap patah tulang pinggul. Ih koq bisa? 

Tanpa Susu Pencernaan Akan Menjadi Lebih Baik

AnakRegular - Perlu Anda ketahui, faktanya laktosa yang terkandung di dalam susu tidak semua orang dapat mencernanya. Intoleransi laktosa dapat menyebabkan diare, bahkan lebih buruk dari itu. Oleh karena itu Anda bisa berhenti minum susu sekarang untuk memperlancar pencernaan. Atau Anda bisa juga mengonsumsi susu yang tidak mengandung laktosa agar pencernaa jadi lebih lancar.

Tanpa Susu Berat Badan Akan Berkurang

AnakRegular - Seperti yang kita tahu semua produk susu selalu memiliki kandungan laktosa. Disadari atau tidak oleh Anda semua, laktosa ini adalah bentuk lain dari gula. Kandungan gula ini sejatinya cukup untuk meningkatkan kadar insulin bagi Anda. Namun tingkat konsumsi yang berlebihan dapat menyebabkan obesitas.

nah, jika Anda berhenti minum susu, maka berat badan Anda akan berkurang. Tubuh Anda akan memiliki insulin yang normal sehingga besar kemungkinan Anda akan berada dalam bentuk badan yang ideal.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.