Lima Wanita Dengan Jumlah Anak Kandung Terbanyak Di Dunia

AnakRegular - dikatakan banyak anak banyak rezeki, anak adalah palang pintu dari rezeki yang ada di dunia. Percaya akan hal tersebut wanita-wanita dibawah ini semasa hidupnya telah melahirkan banyak anak dari rahimnya hebat bukan??

Ada sebuah pepatah dulu yang sering kita dengar jika banyak anak akan banyak rezeki. Dikatakan banyak anak dalam sebuah keluarga akan mendatangkan banyak rezeki. Namun sayang pepatah tersebut nyatanya tidak berlaku di era sekarang. Saat ini banyak anak dalam sebuah keluarga ternyata sangat tidak menguntungkan apalagi tunjangan dari pemerintah yang membatasi 2 anak dalam sebuah keluarga.

Anak tetapi jika dirasa cukup dalam materi dan sanggup memberi kehidupan yang layak bagi anak, punya keturunan dalam jumlah yang banyak sangat bisa dilakukan. Yah anggapan banyak anak banyak rezeki memang tidak salah. Jika anak-anak yang di didik oleh orang tuanya dengan benar, kelak di masa dewasa nya akan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, begitu pula sebaliknya jika anak yang di didik di jalan yang salah tentu melapetaka akan terjadi di masa dewasanya.

Di dunia ini tercatat ada banyak wanita produktif yang semasa hidupnya telah melahirkan banyak anak. Hebatnya lagi beberapa diantara mereka melahirkan anak dalam jumlah yang sangat banyak yakni lebih dari 50 anak semasa hidupnya. Ada yang melahirkan kembar dua hingga kembar tujuh dalam satu persalinannya. Kini wanita-wanita tersebut telah tercatat dalam buku sejarah, dan belum bisa ada yang melakukannya lagi di era sekarang.

Berikut anakregular informasikan lima sosok ibu hebat dengan jumlah anak kandung terbanyak di dunia. Silahkan disimak kawan :

Istri Feodor Vassilyev Dengan 69 Kandung - Rusia

Lima Wanita Dengan Jumlah Anak Kandung Terbanyak Di Dunia

AnakRegular - Sahabat dalam catatan sipil di Rusia seorang wanita yang tidak diketahui namanya namun menikah dengan seorang lelaki bernama Feodor Vassilyev di ketahui telah melahirkan anak sebanyak 69 sepanjang hidupnya. Wanita yang hidup di tahun 1707 sampai dengan 1782 di daerah Shuya Rusia ini dikatakan telah melahirkan 16 pasang bayi kembar, 7 bayi Triplest (Kembar tiga) dan 4 bayi kembar 4 sekaligus.

Baca juga : Lima Politisi Wanita Paling Seksi di Dunia

Melihat fenomena kelahirannya, tentu sangat tidak masuk akal. Bisa dikatakan isri dari Feodor Vassilyev adalah sosok wanita kuat yang ada di dunia nyata bagaimana tidak 69 anak bisa keluar dari rahimnya yang bisa dikatakan sangat rapuh. Melihat jumlah anak yang sangat banyak dikatakan juga jika Feodor Vassilyev menikah kembali dengan istri keduanya. Ajaibnya istri kedua mau menerima dan ikut membesarkan ke 69 anaknya yang lahir dari istri pertamanya.

Sayang dari 69 anak yang lahir ternyata cuma 67 anak yang selamat. Jika memakai hitungan matematika, ke 69 anak jika sudah dewasa dan menghasilkan 2 anak, dan apabila dari 2 anak tersebut menghasilkan 2 anak lagi, dan dengan perkiraaan jarak antar generasi sekitar 25 tahun, maka saat ini keturunan Feodor sudah mencapai 70 ribu orang. Hebat bukan??

Rosa Gravata Wanita dengan 62 Anak Kandung

Lima Wanita Dengan Jumlah Anak Kandung Terbanyak Di Dunia

AnakRegular - Sosok wanita dengan jumlah anak kandung yang sangat luar biasa lainnya datang dari keluarga Gravata, dimana sosok istri bernama Rosa Gravata telah melahirkan 62 anak sepanjang hidupnya. Keluarga yang bermukin di Palermo Italia ini pada oktober 1923 telah membuat publik heboh. Hal tersebut tak lepas dari jumlah keturunan yang ia publikasikan ke publik kala itu.

Sama dengan kasus yang pertama, banyaknya buah hati yang ia lahirkan tak lepas dari fenomena bayi kembar yang dialaminya. Pada beberapa kelahiran sang ibu berhasil melahirkan dua pasang anak kembar tiga, sepasang anak kembar empat, sepasang kembar 5, dan sepasang kembar 6. 

Sisanya Rosa Gravata melahirkan dengan biasa tidak ada kembarannya. Dari banyaknya anak yang ia lahirkan dikatakan hanya beberapa anak saja yang bisa bertahan hidup sampai usia dewasa. Mengerikan yah!!

Istri Yakov Kirillov dengan 57 Jumlah Anak Kandung

Lima Wanita Dengan Jumlah Anak Kandung Terbanyak Di Dunia

AnakRegular - Wanita dengan jumlah momongan paling banyak selanjutnya datang dari keluarga Yakov Kirillov. Dikatakan pada tahun 1775 keluarga tersebut di nobatkan sebagai keluarga dengan jumlah anggota keluarga terbanyak di negaranya. Keluarga Yakov Kirillov yang menetap di Rusia ini memiliki dua istri dengan jumlah anak kandung yang jika diakumulasikan berjumlah 72 anak.

Dari istri kedua ia di anugerahi 15 anak kandung, nah dari istri pertamanya ia dikasih Tuhan 57 anak. Sungguh jumlah yang sangat luar biasa bukan. Dari 57 anak yang dilahirkan ada beberapa yang kembar. Dikatakan jika istri pertama melahirkan sebanyak 21 kelahiran semasa hidupnya. Namun kepastian bahwa istri Yakov telah benar-benar melahirkan 57 anak tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya karena tidak ada bukti otentik.

Leontina Albina Wanita dengan 55 Anak Kandung

Lima Wanita Dengan Jumlah Anak Kandung Terbanyak Di Dunia

AnakRegular - Sebuah rekor baru dicatatkan pada tahun 1988 tetang sosok wanita hebat yang melahirkan anak kandung dalam jumlah yang sangat luar biasa. Dikatakan sosok wanita bernama Leontina Albina yang tumbuh besar di daerah Gerardo Secunda Albania ini telah melahirkan 55 anak kandung semasa hidupnya. 

Menurut Gerardo, sebelum datang ke Cile, istrinya telah melahirkan lima pasang kembar tiga yang semuanya kebetulan laki-laki. Kemudian, di Chile, pasangan ini memiliki anak lagi sampai tahun 1981. Ketika umur Leontina 55 tahun, tercatat ia telah melahirkan anak ke-55 nya. Sayangnya, 11 anak mereka hilang dalam peristiwa gempa bumi pada tahun 1988. Sebanyak 40 anak-anak mereka 24 anak laki-laki dan 16 perempuan masih hidup dan 4 orang telah meninggal.

Barbara Stratzmann Melahirkan 53 Anak Kandung

Lima Wanita Dengan Jumlah Anak Kandung Terbanyak Di Dunia

AnakRegular - Dalam catatan sejarah dikatakan jika seorang wanita bernama Barbara Stratzmann berkebangsaan Jerman telah melahirkan 53 anak dari rahimnya semasa hidupnya. Wanita yang hidup si tahun 1448 ini masih bisa melahirkan anak di usianya yang sudah sangat renta. Semasa hidupnya di catatkan jika ia telah melakukan proses persalinan sebanyak 29 kali. Jumlah yang sangat banyak bukan.

Baca juga : Lima Guru Cantik Yang Jadi Viral di Internet

Dari kelahirannya ia berhasil melahirkan lima pasang anak kembar, empat pasang anak kembar tiga, sepasang anak kembar enam dan sepasang anak kembar tujuh. Jumlah yang sangat banyak bukan. Namun sayang dari 53 anak yang lahir, 19 diantaranya meninggal dunia saat dilahirkan. Jumlah kelahiran yang luar biasa ini tercatat pada lukisan karya seniman Protestan Cyriakuskirche dari Boennigheim.

Bagaimana terkesima bukan? Nah sebagai tambahan berikut ada informasi yang telah dikemas dalam sebuah video yang sama dengan tema diatas menceritakan tentang wanita-wanita hebat yang melahirkan anak dalam jumlah yang banyak. Silahkan di tonton kawan :


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.