Inilah Lima Alasan Aneh Orang-Orang Yang Bahagia Bisa Masuk Penjara

AnakRegular - Inilah secuil kisah orang-orang di belahan dunia yang malah bahagia bisa mendekam dan menjadi penjara di sebuah lapas yang kejam

Sejatinya semua orang yang hidup normal tentu tidak mau merasakan kehidupan menyedihkan di dalam penjara. Adapun orang yang telah berbuat kesalahan pun akan melakukan segala cara agar terlepas dari kesalahannya dan tidak mau merasakan kehidupan menyeramkan di dalam penjara.

Ya, penjara adalah tempat yang menyeramkan. Seperti itulah orang berpikir, karena tidak ada kehidupan yang enak di dalam penjara. Tempat yang kotor, kumuh serta hanya terpisah dengan jeruji besi yang mulai karatan, apalagi penghuni penjara bukanlah orang-orang baik, melainkan mereka yang pernah melakukan tindak kriminalitas di kehidupan sosialnya.

Namun untuk orang-orang dibawah ini sepertinya penjara adalah surga bagi mereka. Entah kenapa dan bagaimana mereka malah senang dan bahagia bisa menjadi penghuni penjara yang mayoritas di isi oleh orang-orang berbahaya. Dengan dalih tidak punya kesempatan hidup dan susah move on dari sang mantan mereka lebih memilih mendekap di penjara daripada hidup tersiksa di masyarakat.


Inilah Lima Alasan Aneh Orang-Orang Yang Bahagia Bisa Masuk Penjara

Lima Kisah Orang-orang yang bahagia bisa hidup dalam penjara :


Masuk Penjara Karena Ini Mulai Hidup Bahagia

AnakRegular - Kisah unik dari seorang yang entah ingin taubat atau memang sudah jenuh dengan kehidupan liarnya. Seorang pria berusia 33 tahun berkewarganegaraan Australia nekat melakukan tindakan kriminal dengan menodongkan pistol tanpa peluru di sebuah restoran di Austellungsstrase Austria. Namun perbuatan pria yang tidak diketahui namanya tersebut dapat diatasi dan akhirnya di bekuk oleh pihak kepolisian setempat.

Kepada polisi ia mengaku punya masalah sosial dan sedang butuh uang. Karena perbuatannya tersebut ia pun harus mendekam di penjara untuk waktu yang cukup lama. Uniknya dari kejadian tersebut, ia (sang pencuri) bukannya sedih malah senang, ketika di introgasi ia sangat bersyukur bisa masuk penjara dan ingin memulai hidup baru di dalam penjara. 

Masuk Penjara Karena Cerai Tidak Dikabulkan

AnakRegular - Bagi seorang yang sudah menikah bercerai adalah sesuatu yang haram untuk dilakukan, namun dikala suasana rumah tangga sudah tak seindah dengan janji yang diucapkan saat pernikahan maka jalan untuk bercerai bisa dilakukan. Untuk untuk melaksanakan jalan tersebut tidaklah mudah, dan kadang pihak yang ingin diceraikan tidak mau dan tidak menerima, hal tersebut membuat pengadilan tidak bisa memproses pengajuan cerai tersebut.

Dan terkadang pula dikala peceraian telah dikabulkan dan sepasang suami istri sudah resmi bubar, kehidupan tak langsung berubah. Kadang satu sosok yang pernah hinggap di kehidupan kita (baik mantan suami atau istri) selalu menjadi benalu dan bayang-bayang hantu yang kerap susah sekali membuat kita untuk move on kembali.

Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita bernama Kimberlu Bivens 49 tahun asal McSherrystown, Penssylvania yang tidak bisa move on alias tidak bisa keluar dari bayang-bayang mantan suaminya setelah bercerai. Karena alasan tersebut sang janda pun memilih jalan pintas dengan cara masuk penjara mendekap di ruangan jeruji besi dengan alasan ingin lepas dari bayang-bayang mantan suaminya.

Adapun cara masuk penjara yang sang janda lakukan adalah dengan membuat tidak kejahatan berupa pengrusakan rumah milik mantan suaminya dan mengakui perbuatannya di hadapan polisi. Karena itulah ia pun akhirnya menerima dakwaan dari pengadilan dan entah bahagia atau tida sekarang ia sudah menjadi penghuni penjara. Puaskah dia?

Masuk Penjara Karena Ingin Hidup Bersama Sahabat

AnakRegular - Mempunyai seorang sahabat dalam kehidupan nyata yang kejam ini adalah sebuah anugrah. Sahabat sejati adalah dia yang selalu ada dan selalu membantu kita dalam setiap kesempatan. Sahabat bisa seperti seorang pacar namun untuk sahabat tidak ada kata mantan di akhir ceritanya. Hal inilah yang dilakukan oleh sepasang ABG di Kanada.

Dengan dalih persahabatan dan hidup kesepian, sepasang ABG katakan lah sahabatan sejak kecil akhirnya nekat melakukan tindak kriminal dengan memantik kebakaran di kantor Polisi setempat. ABG yang diketahui baru berusia 13 dan 14 tahun tersebut akhirnya di dakwa oleh pengadilan dan dimasukkan kedalam penjara.

Dua ABG tersebut diterbangkan ke Winnipeg, kota dengan pusat penjara bagi remaja. Hal tersebut sesuai dengan keinginannya untuk kembali berkumpul bersama para sahabat yang lebih dulu telah mendekam di sana.

Masuk Penjara Karena Ingin Berhenti Merokok

AnakRegular - Kisah berikut ini mungkin bisa Anda contoh untuk bisa move on dan keluar dari kebiasaan buruk sehari-hari. Untuk bisa behenti merokok seorang wanita bernama Etta Lopez membuat sebuah cara yakni dengan masuk penjara dengan harapan kebiasaan buruknya bisa berhenti. Diketahui doi adalah seorang pecandu berat rokok, dan berniat untuk berhenti dari kegiatan yang tidak menyehatkan tersebut.

Adapun cara untuk bisa masuk penjara doi lakukan dengan cara sengaja mendatangi deputi sherif di penjara di sekitar daerah ia tinggal yakni Sacramento dan kemudian menampar sherip tersebut. Tindakan sengaja tersebut ternyata berhasil membuat doi masuk penjara. Adapun harapan doi untuk berhenti merokok pun akhirnya terealisasikan, namun satu pertanyaan apakan setelah keluar penjara doi akan benar-benar berhenti?

Masuk Penjara Karena Tidak Punya Tempat Tinggal

AnakRegular - Tak habis pikir dengan cara seorang pria berikut ini dalam mencari kehidupan nikmat di dunia. Seorang pria asal Georgia Amerika baru saja keluar alias bebas dari dalam penjara yang telah mengurungnya dalam beberapa tahun terakhir. Namun bukannya senang dan mulai kehidupan baru pria yang diketahui bernama Lance Brown malah kembali membuat onar dengan memecahkan jendela kantor polisi.

Hal tersebut tentu membuat dirinya harus kembali merasakan dinginnya jeruji besi, namun bukannya menyesal pria tersebut malah senang bukan kepalang. Ia mengklaim aksinya dilakukan karena kerap menjadi gelandangan dan kelaparan selepas dikeluarkan dari penjara. Akhirnya, dia berpikir bila penjara memiliki pelayanan lebih baik ketimbang hidup di jalanan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.