Kisah Miris Lima Anak Publik Figur Yang Tak Diakui Oleh Orang Tuanya





AnakRegular - Inilah Kisah Menyedihkan Lima Anak Artis Indonesia yang tidak diakui keberadaannya oleh orang tua mereka, miris sekali

Kabar tentang kehadiran sosok Aria Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak dari sosok motivator ternama Indonesia Mario Teguh sempat menjadi perbincangan. Apalagi dalam pengakuannya Aria mengaku jika Mario Teguh tidak mengakui dirinya sebagai darah dagingnya sejak tiga belas tahun silam. Sontak kabar tersebut membuat banyak netizen geram dan bahkan kecewa pada sosok yang dijuluki bapak golden ways itu. 

Padahal sebagai motivator Mario Teguh dikenal sangat berkarisma dan kadang bisa membuat banyak orang berubah akan kata-katanya. Namun setelah melihat kabar tersebut banyak netizen yang mulai mencela dan merasa kecewa atas apa yang dilakukan oleh Mario Tegus. Padahal kita tahu jika anak itu merupakan titipan, dan berhak mendapatkan perlindungan dan santunan dari orang tuanya.

Kisah tidak diakui anak dikalangan publik figur Indonesia tidak dialami oleh Aria saja, nyatanya ada beberapa kasus serupa yang menimpa anak-anak yang sama sama tidak mendapatkan pengakuan dari orang tuanya. Padahal tak sedikit dari anak-anak tersebut bisa berprestasi dan membuat bangga nama negara namun juga belum bisa membuat orang tua mereka mengakui keberadaannya. 


Kisah Anak Publik Figur yang Tidak Diakui Oleh Orang Tua Kandungnya :


Gusti Reyhan - Anak Farhat Abbas Yang dibuang

Kisah Miris Lima Anak Publik Figur Yang Tak Diakui Oleh Orang Tuanya

AnakRegular - Dikala nama Farhat Abbas dan sosok musisi Ahmad Dhani cekcok dan terus berseteru munculah sosok seorang remaja bernama Gusti Reyhan yang konon katanya merupakan anak tak dianggap atau tidak diakui oleh Farhat Abbas. Dikatakan jika Gusti Reyhan merupakan anak kandung dari sosok pengacara kontroversi Farhat Abbas namun tidak sempat diakui oleh dirinya.

Dari kabar yang beredar dikatakan jika Gusti Reyhan merupakan anak dari hasil perkawinan diantara Farhat dan Rota Tresnawati. Sejak usia lima bulan diakui oleh Rita jika doi telah menghilang dan melupakan tanggung jawabnya, karena itu Rita pun pernah melaporkan sosok yang kontroversi ini pada KPAI di tahun 2013 sillam.

Seakan merasa kasihan atau memang ingin niat mengejek dan membuat Farhat Abbas malu Ahmad dhani sesumbar akan membiayai semua kebutuhan serta dana sekolah Gusti Reyhan jika ayahnya, tetap tidak mau mengakui dan mau memberikan santunan kepada dirinya.

Christian Husein Sitompul Darah Daging Ruhut Situmpul Yang Tak diAkui

Kisah Miris Lima Anak Publik Figur Yang Tak Diakui Oleh Orang Tuanya

AnakRegular - Walau tidak dikenal sebagai seorang artis namun nama Ruhut SItumpul dikenal sebagai publik figur dan seorang pengacara terkenal asal medan yang fenomenal. Dalam kasus yang sama seperti farhat Abbas doi tidak mengakui sosok anak yang terlahir dari pernikahan dia dengan Anna Rudhiantiana Legawati.

Christian Husein Sitompul nama anak tersebut, dalam keadaan tidak sempurna atau lahir dengan keadaan cacat doi sampai saat ini terus berjuang untuk bisa mendapat pengakuan dari ayahnya. Apalagi dengan kerja kerasnya doi berhasil memenangkan emas pada National Games Special Olympics Singapore. 

Walau terlahir dengan kekuarangan doi ingin membuktikan pada semua orang jika ia bisa melakukan yang terbaik dan bisa berprestasi dan bisa membuat orang tuanya bangga. Apalagi Christian Husein Sitompul punya mimpi ingin membuat sang ayah bangga walau tidak mau mengakui akan kelahiran dirinya.

Juwita Bahar Yang Dulu Tidak Diaku Anak Oleh Annisa Bahar

Kisah Miris Lima Anak Publik Figur Yang Tak Diakui Oleh Orang Tuanya

AnakRegular - Sebelum diakui dan juga hidup harmonis seperti sekarang, sosok Juwita Bahar dulu pernah mengalami masalah keluarga yang mungkin sangat menyakitkan. Kala itu doi pernah bersitegang dengan ibunya sendiri yang tidak mau mengakui jika Juwita adalah anaknya. Namun karena kepopuleran atau apalah sang ibu lambat laun mulai mengakui dan mengakui juwita sebagai anaknya. 

Tak diakui, Juwita Bahar yang saat itu tinggal dengan sang ayah, Memo Sanjaya merasa marah dan juga tak mengakui Annisa sebagai ibu. Syukurlah, kini semuanya telah berlalu. Juwita, dan sang kakak, Jelita Bahar kini tinggal bersama-sama dengan sang ibu, Annisa Bahar. Kalau rukun begini kan enak dilihat. Setuju, kan?

Allesa Anjani Yang tak Diakui Oleh Denny Sumargo

Kisah Miris Lima Anak Publik Figur Yang Tak Diakui Oleh Orang Tuanya

AnakRegular - Di tahun 2013 silam dunia hiburan Indonesia pernah diguncang dengan kabar akan lahirnya sosok bayi dari seorang DJ bernama Verny. Dikatakan jika Verny telah melahirkan bayi dari hasil hubungan dirinya dengan sosok aktor terkenal Indonesia Denny Sumargo. Namun dalam pengakuannya Denny tidak mau mengakui dan tidak menganggap anak yang dilahirkan DJ tersebut sebagai anak kandungnya.

Kala itu Denny mengelak dan menyatakan bahwa dirinya tidak kenal dengan DJ tersebut. Denny bahkan menyatakan jika sang DJ lah yang merasa kegenditan dengan selalu mengundang atlet basket ini untuk main kerumah doi, namun denny tak pernah mau menuruti permintaannya.

Di bulan Agustus 2013 itulah DJ Verny melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Allesa Anjani. Denny Sumargo yang diduga ayah Alessa ini hingga kini masih sering ditarik-tarik netizen agar segera mengakui perbuatannya.

El Barack Alexander Anak Jessica Iskandar Yang tidak Akui Ludwig

Kisah Miris Lima Anak Publik Figur Yang Tak Diakui Oleh Orang Tuanya

AnakRegular - Hilang seolah di telan oleh waktu Jessica Iskandar diam diam menikah dengan kekasihnya yang merupakan bule ningrat keturunan Jerman bernama Ludwig. Kal aitu doi sempat menghilang dari layar kaca Indonesia dikarenakan mengandung anak dari hasil hubungan dengan kekasihnya, dikatakan jika doi memilih Amerika Serikat untuk dijadikan tempat persalinan anaknya.

Tak lama setelah doi melahirkan dan diberi nama El Barack Alexander, sang kekasih malah menuntut dan membatalkan pernikahannya. Bahkan lebih menyakitkan lagi jika Ludwig tidak mengakui El Barack Alexander sebagai anak dari darah dagingnya sendiri, karena itulah doi merasa geram dan menantang mantan kekasihnya itu untuk melakukan tes DNA. 

Hingga kini bayi EL ini masih belum mendapat pengakuan dari bapaknya, walau dalam kenyataannya sosok bayi ini sangat miri sekali dengan bapaknya. Kini El Barack Alexander malah bahagia tinggal bersama dengan ibu tercintanya walau tidak ada sosok ayah dalam kehidupan ibunya tersebut. 





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Kisah Miris Lima Anak Publik Figur Yang Tak Diakui Oleh Orang Tuanya" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.