Empat Kontes Fashion Paling Nyleneh Yang Pernah di Selenggarakan di Dunia

AnakRegular - Inilah Empat kontes Fashion mulai dari kontes kecantikan dan ketampanan paling nyleneh yang pernah di selenggarakan di dunia

Berbicara tentang kontes seperti kontes kecantikan, pencarian bakat, atau kontes adu kekuatan pastinya sudah sering kita dengar. Apalagi di berbagai stasiun televisi kontes yang satu ini kerap menjadi acara yang sering di unggulkan. Memang dari kita sering suka dengan segala hal yang menakjubkan.

Seperti kontes kecantikan yang sering kita puja dan puji, begitu pula kontes pencarian bakat yang sering membuat kita terlena. Namun pernahkah Anda melihat kontes-kontes yang jauh dari kata bakat dan Fantastis? Tentu sangat jarang bukan. Kontes-kontes dibawah ini bisa menjadi pengecualian, karenanya dilakukan hanya di beberapa negara saja.

Mulai dari kontes Buruk rupa hingga kontes rambut beku yang telah menjadi kontes dan acara rutin tahunan di sebuah negara di dunia. Kontes-kontes tersebut sangat unik aneh dan mungkin akan membuat kita tertawa. Seperti apa? Berikut adalah empat kontes  fashion paling nyleneh yang pernah diselenggarakan di berbagai dunia.

Empat Kontes Fashion unik aneh di berebagai belahan dunia 


Kontes Ekspresi Wajah Paling Jelek - Inggris

Empat Kontes Fashion Paling Nyleneh Yang Pernah di Selenggarakan di Dunia

AnakRegular - Bisa dikatakan kontes yang satu ini adalah kontes paling rasir di dunia. Namun di negara kelahirannya kontes ini adalah sebuah festival dan sudah ada sejak dahulu kala. Tepatnya di Inggris sana ada sebuah kontes bernama The World Gurning Championship. Dalam kontes tersebut, para peserta berlomba membuat wajah-wajah aneh di depan para penonton dan juga depan dewan juri yang menilai.

Bisa dikatakan pemenang dari kontes tersebut adalah mereka yang bisa mengekspresikan wajah paling jelek, paling kocak, atau bahkan bisa paling mengerikan dari semua kontestan yang ada. Adapun kontes wajah paling jelek ini sering diadakan setiap tahunnya di Egremont Cumbria Inggris. Dari sejarahnya kontes yang satu ini sudah ada sejak 1267 dan masih berlangsung dari sekarang.

Kontes Jenggot Paling Nyleneh di Amerika

Empat Kontes Fashion Paling Nyleneh Yang Pernah di Selenggarakan di Dunia

AnakRegular - Kontes yang satu ini mungkin akan sangat sulit dilakukan, karenanya untuk bisa mengikuti kontes Anda sebagai seorang pria harus punya jenggot panjang dan lebat untuk bisa di hias dan di dekor sedemikian rupa. Di Amerika sana ada sebuah kontes unik untuk para pria berjenggot bernama Just for Men National Beard and Moustache Championships.

Kontes tersebut rutin diadakan setiap tahunnya. Dalam prakteknya para peserta akan di adu keindahan kumis dan jenggot dalam berbagai kategori unik aneh dan langka. Antara lain kategori kumis Inggris, Salvador Dali, Kumis Ala Hungaria, Jenggot Kambing, Kumis dan cambang gaya Du Manchi dan sebagainya. 

Namun kategori kumis dan jenggot gaya bebas yang biasanya paling menarik perhatian, sebab di sini para peserta mengerahkan kreativitas untuk menciptakan model jenggot paling unik. Tahun 2016 ini, Just for Men National Beard and Moustache Championships diadakan di Nashville, Tennessee pada tanggal 3 September lalu. Menurut situs resmi National Beard Championships, gelar juara umum dimenangkan oleh Taylor Welden.

Kontes Menentukan Biksu Paling Tampan di Jepang

Empat Kontes Fashion Paling Nyleneh Yang Pernah di Selenggarakan di Dunia

AnakRegular - Sebagai seorang yang bisa dikatakan sangat religius dan lebih mementingkan kepentingan agama daripada dunia seorang biksu seharusnya menjauhkan diri dari gemerlapnya kehidupan dunia. Dan sesuai dengan ajarannya seorang biksu akan selalu berada di kuil atau tempat ibadah lainnya dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk kepentingan agama.

Namun baru-baru ini di negara Jepang, seorang biksu malah dipaksa untuk melakukan sebuah kontes yang tak ada sangkut pautnya dengan kepercayaan. Pada bulan Agustus 2016 lalu, di Tokyo sana sudah diselenggarakan kontes ketampanan yang melibatkan para biksu di Jepang. Acara bernama Life Ending Industry Expo ini di ikuti oleh hampir banyak biksu yang tersebut di seluruh Jepang.

Adapun dari pihak penyelenggara, mengatakan jika kontes ini bertujuan hanya untuk menarik perhatian massa, memperkenalkan image para pemuka agama Budha kepada masyarakat. Seperti yang kita tahu keberadaan agama di kalangan penduduk jepang sangatlah minim sekali.

Kembali ke topik pembahasan, dari kontes sebelumnya ada tiga yang terpilih namun satu yang menjadi pemenangnya. Ia adalah seorang biksu perempuan (bisa yah jadi biksu) bernama Koyu Osawa yang keluar menjadi pemenang setelah mendapat sura terbanyak dari dewan juri.

Kontes Rambut Beku Untuk Terlihat Cantik di Kanada

Empat Kontes Fashion Paling Nyleneh Yang Pernah di Selenggarakan di Dunia

AnakRegular - Terakhir kontes fashion paling aneh dan nyleneh datang dari Kanada sana, tepatnya di sebuah pemandian air panas takhini Hot Pools. Di pemandian tersebut pernah diadakan sebuah kontes fashion yang cukup aneh. Pemandian yang berada di kawasan Whitehorse Yukon Kanada ini telah menjadi tuan rumah setiap tahunnya untuk sebuah kontes bernama Hair Freezing Contest atau kontes rambut beku.

Kontes tersebut diadakan pada bulan Februari, dimana Kanda menjalani musim dingin. Dibulan tersebut suhu disana sangat rendah dan bisa membuat semua benda menjadi membeku termasuk rambut orang-orang yang ada disana. Dengan dalih pemandian air panas para pengunjung pun mengikuti lomba dengan senang hati. 

Sambil berendam di kolam air hangat, mereka sengaja membentuk rambut masing-masing dengan berbagai gaya yang unik. Dari seluruh kontestan, tiga pemenang dipilih oleh manajemen pemandian. Menurut laporan Buzzfeed, masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $ 150. Jumlah yang lumayan untuk sebuah lomba iseng.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.