Empat Pengacara Paling Kaya Sedunia, Hotman Paris Pun Lewat!

AnakRegular - Inilah empat sosok pengacara atau dewa penyelamat di bumi paling tajir berharta terbanyak di dunia, pak Hotman Paris pun lewat!

Salah satu cara yang sering dilakukan oleh seseorang ketika sedang terlibat dalam kasus hukum adalah menyewa seorang pengacara. Dikatakan jika seorang pengacara bak seorang tangan Tuhan yang bisa merubah nasib seseorang. Di tangan para pengacara ini banyak orang yang awalnya di curigai bersalah kini bebas dari segala tuduhan.

Di Indonesia sendiri ada satu sosok kondang yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat, walau bukan artis atau apalah namun sosok pengacara bernama Hotman Paris kerap kali muncul di layar televisi. Banyak kaum artis di tanah air yang sudah dan bahkan bergantung akan kemampuan dari Hotman Paris.

Banyaknya klien yang di tangani tentu berimbas pada penghasilan yang didapatkan. Yah, tak salah memang dengan kemampuan yang tak di ragukan lagi jumlah kekayaan Hotman Paris dari profesinya sangatlah luar biasa. Tak heran ia pun masuk dalam jajaran orang paling kaya di Indonesia.

Namun, jika melihat dari kategori pengacara terbaik terkaya rasanya masih ada yang lebih jago dan lebih diatas dari Hotman Paris. Yah ternyata ada beberapa pengacara di dunia yang lebih hebat dari seorang Hotman Paris, bahkan penghasilan dan bayaran yang didapatkan pun lebih besar dari Hotman Paris di Indonesia.

Lantas siapa mereka dan bagaimana citra nya? Berikut anakregular informasikan tentang para pengacara paling tajir di dunia. Silahkan disimak kawan :

Empat Pengacara paling tajir hebat di dunia, Hotman Paris Lewat!


Joel Segal Pengacara Kaya Asal Amarika Berharta IDR 532 Miliar

Empat Pengacara Paling Kaya Sedunia, Hotman Paris Pun Lewat!

AnakRegular - Pengacara paling tajir dengan jumlah harta terbanyak datang dari tanah adi daya. Di Amerika ada sosok Pengacara bernama Joel Segang yang konon katanya di gadang-gadang sebagai salah satu pengacara paling kaya di dunia. Dari datang yang ditemukan dari berbagai sumber jumlah kekayaan sang pengacara dikatakan mencapai USD 40 juta atau setara dengan IDR 532 Milar. Waw banget!

Adapun kekayaan yang ia dapatkan bukan hanya dari profesinya sebagai pengacaranya saja melainkan dari jabatan tinggi lainnya di sebuah klub sepak bola di negeri paman sam. Selain itu juga Joel Segal dikenal sebagai seorang sport agent yang mana kerap kali mengurusi masalah endorsement dan juga kesepakatan kontrak. Tak heran jika setiap tahunnya kekayaan doi terus bertambah toh bakatnya pun sangat luar biasa.

John Branca Si Pengacara Entertainment Lawyer Berharta IDR 665 Miliar

Empat Pengacara Paling Kaya Sedunia, Hotman Paris Pun Lewat!

AnakRegular - Sosok pengacara yang satu ini bukanlah sosok pengacara yang suka nongol dalam masalah banyak artis. Melainkan pengacara yang lebih fokus dalam bidang Entertainment Lawyer. Istilah entertainment lawyer sendiri adalah mereka yang bertugas mengurusi persoalan hukum tentang hal-hal yang berhubungan dengan dunia hiburan. Misalnya copyright, hak kekayaan intelektual, sampai trademarks.

Berbicara tentang harta, sepanjang menjadi seorang pengacara diberitakan jika John Branca telah mengantongi kekayaan sebanyak USD 50 Juta atau setara dengan IDR 665 Miliar. Kekayaan tersebut ia kumpulkan dari profesi sebagai pengacara dan juga seorang produser terkenal di negaranya.

Willie E. Gary Si Pengacara Jago Lidah Berharta USD 100 Juta

Empat Pengacara Paling Kaya Sedunia, Hotman Paris Pun Lewat!

AnakRegular - Tak bisa di pungkiri jika untuk menjadi seorang pengacara hebat sekelas hotman paris haruslah mempunyai daya bicara dan intelegensi yang sangat tinggi. Terlebih seorang pengacara harus bisa dan cerdas dalam menganalisis sebuah masalah. Dan satu contoh yang sudah jadi adalah Hotman Paris yang sudah terpercaya dan menjadi salah satu pengacara papan atas di Indonesia.

Namun kawan, tak hanya hotman paris saja, seperti istilah diatas langit masih ada langit ternyata di belahan negara lain ada sosok pengacara yang sangat jago sekali, bahkan konon katanya jika di adu maka hotman pun akan kalah telak! Ya pengacara tersebut bernama Willie E. Gary.

Di Amerika Willie dikenal akan kecakapannya dalam berbicara. Makanya riwayat kasusnya oke banget. Maksudnya kasus yang sudah diselesaikannya. Nggak hanya seorang pengacara, Willie sendiri juga motivator yang sudah melanglang buana ke mana-mana. Oh iya, soal kekayaan, pengacara kondang Amerika ini setidaknya memiliki $100 juta. Cari tahu sendiri ya berapa kalau dikonversi jadi Rupiah.

Wichai Thongthan Si Tajir Dari Thailand Pengacara Terkaya di bumi Berharta IDR 14,6 Triliun

Empat Pengacara Paling Kaya Sedunia, Hotman Paris Pun Lewat!

AnakRegular - Terakhir sosok pengacara dengan jumlah kekayaan fantastis dan bisa di sejajarkan dengan seorang pengusaha datang dari negeri tetangga Thailand. Ia adalah Wichai Thongthan sosok pengacara tajir dengan jumlah kekayaan mencapai ukuran triliunan rupiah. Jika dibandingkan pak hotman paris jelas jumlah kekayaannya bagaikan bumi dan langit.

Alasannya apalagi kalau bukan kekayaan Wichai yang luar biasa. Di tahun 2013 lalu, hartanya hampir berjumlah $1,1 miliar atau setara dengan Rp. 14,6 triliun! Sebenarnya nggak heran sih kenapa Wichai bisa kaya. Lha wong kliennya saja orang sekelas mantan Perdana Menteri Thailand, Thaksin Shinawatra. Selain itu, Wichai sendiri juga seorang pengusaha sukses.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.