Enam Simbol Kecantikan Paling Aneh di Dunia Wanita Modern Pasti Jijik Melihatnya

AnakRegular - Dimulai dari Bibir lebar telinga lebar dan gigi panjang bak seorang vampir simbol simbol kecantikan seorang wanita dibawah ini sungguh aneh bin luar biasa sekali

Kita yakini dan kita percaya bahwasanya cantik itu relatif. Tidak ada patokan atau standar yang kita percayai secara global akan kesempurnaan dan kecantikan seorang wanita. Karena pandangan lawan jenis terhadap seorang wanita tentu berbeda-beda. Dikatakan cantik putih mulus adalah gambaran cantik seorang wanita begitu pula ada yang suka dengan wanita hitam yang dikatakan sangat menarik untuk dinikmati.

Mungkin terdengar aneh dan tak biasa, simbol kecantikan dibawah ini sungguh tak pernah kita bayangkan, khususnya oleh bangsa Indonesia. Diceritakan di berbagai belahan dunia, ada sebuah simbol dan keyakinan yang masih dipercaya sampai sekarang. Keyakinan akan kecantikan seorang wanita yang sangat aneh luar biasa.

Tak seperti yang kita percayai jika wanita cantik dan seksi itu yang berambut panjang dan bertubuh seksi. Di negara-negara yang akan kita bahas dibawah ini, justru sebaliknya, cantik itu bukan yang putih bukan pula yang bertubuh seksi. Melainkan wanita cantik itu adalah mereka yang punya tubuh gemuk, telinga lebar, bibir lebar, hingga leher lebar seperti jerapah. Aneh bukan?

Penasaranm, negara mana saja dan apa benar cantik itu seperti yang digambarkan di paragraf sebelumnya? Yuk kita simak penjelasan singkatnya dibawah ini, silahkan baca kawan:

Enam Simbol kecantikan paling Aneh di berbagai kebudayaan Dunia :


Kaki Kecil - Simbol Kecantikan China Kuno

Enam Simbol Kecantikan Paling Aneh di Dunia Wanita Modern Pasti Jijik Melihatnya

AnakRegular - Kaki kecil merupakan simbol kecantikan bagi wanita yang diakui dan juga dijadikan patokan oleh masyarakat. Setidaknya simbol inilah yang masih dipercaya dan dianggap wajib punya oleh wanita-wanita di sebuah daerah di China. Dikatakan semakin kecil kaki seorang wanita, maka semakin cantik pula wanita tersebut.

Karena itulah sedari kecil wanita-wanit di daerah yang tidak disebutkan namanya ini akan terus mengikat kaki-kakinya dengan sebuah kain, lalu dibungkus dengan sepatu rapat-rapat. Hal tersebut dilakukan agar kaki doi tidak tumbuh membesar walau usianya terus bertambah. Sakit dan tidak nyaman sudah tentu menjadi resiko, namun namanya juga ingin dianggap cantik, pastinya semua resiko ditampung penumpang sendiri. :d

Telinga Lebar dan Bertindik Simbol Kecantikan Masyarakat Kenya

Enam Simbol Kecantikan Paling Aneh di Dunia Wanita Modern Pasti Jijik Melihatnya

AnakRegular - Bukan putih rambut panjang hidung mancung dan kaki mulus yang dijadikan patokan kecantikan di tanah hitam Afrika. Dengan mayoritas suku asli disana adalah berkulit hitam gelap, di salah satu negaranya sebut saja Kenya ada sebuah simbol yang diyakini sebagai simbol kecantikan bagi wanita. 

Yah, di negara tersebut seorang wanita akan dikatakan cantik bak bidadari turun dari surga apabila punya bentuk telinga yang seakan robek lebar dan bertindik (lihat digambar yah). Dikatakan pula semakin lebar dan menggelambir telinga si doi, makan semakin seksi dan cantik pula wanita tersebut. 

Karena itulah, hampir sebagian wanita disana yang memang ingin terlihat seksi di hadapan lawan jenis akan menggunakan berbagai cara untuk membuat telinga mereka menjadi lebar sekali dengan menggunakan gading gajar, duri, dan batu sebagai alat tindik. Welah ngeri bukan yah sob!

Bibir Lebar dan Berlubang Simbok Seksi Gadis Ethiopia

Enam Simbol Kecantikan Paling Aneh di Dunia Wanita Modern Pasti Jijik Melihatnya

AnakRegular - Masih dari tanah yang sama, tanah tandus Afrika dan gadis hitam disana. Sedikit ke Timur benua Afrika tepatnya di negara yang konon katanya dinobatkan sebagai negara termiskin di dunia. Yah, negeri Ethiopia namanya, dikatakan di negara tersebut sumber makanan dan sumber daya manusianya sungguh sangat memprihatinkan. Walau demikian rakyat disana tidak mempermasalahkannya, toh dari dulu juga sudah begitu katanya.

Hampir sama dengan negara Kenya diatas, yang disebutkan punya simbol kecantikan sangat unik dan berbeda. Di Ethiopia juga simbol kecantikan seorang wanita bisa dilihat dari bentuk biri dan lubang yang ada didalamnya. Dikatakan jika semakin lebar bibir doi di Ethiopia makan semakin cantik pula doi di mata lelaki.

Karena tuntutan lawan jenis dan juga kepala suka, maka banyak doi di negeri tersebut yang menambahkan piring atau apalah itu seperti cakram motor kah, untuk ditaruh dibawah bibir mereka. Tujuannya supaya bibir menjadi meregang dan lebar untuk dinikmati. Mengerikan bukan cara mereka menjadi cantik!

Obesitas Simbol Kecantikan dan Keseksian Wanita di Mauritania

Enam Simbol Kecantikan Paling Aneh di Dunia Wanita Modern Pasti Jijik Melihatnya

AnakRegular - Bagi orang timur seperti Indonesia obesitas dianggap sebagai salah satu penyakit. Walau tidak menular orang yang mengalami obesitas kerap dilakukan berbeda oleh orang disekitar. Apalagi yang mengalami obesitas tersebut adalah seorang wanita tentu lain lagi respon yang akan didapatkan dari lawan jenis khususnya.

Namun beda halnya dengan apa yang dialami oleh wanita obesitas di Mauritania. Dikatakan jika kaum adam di negeri sana punya selera dan ketertarikan lebih tinggi pada wanita yang bertubuh gemuk. Semakin gemuk seorang wanita dikatakan semakin besar daya tarik yang ia keluarkan. 

Karena itulah wanita disana akan maksa diri dan juga tuntutan dari orang tua untuk terus makan dan makan agar tubuh mereka bertambah gemuk. Apalagi jumlah peredaran obat-obatan atau vitamin penambah nafsu makan di apotek-apotek sana sangatlah laku.

Leher Panjang Simbol Cantik Seksi Wanita Thailand

Enam Simbol Kecantikan Paling Aneh di Dunia Wanita Modern Pasti Jijik Melihatnya

AnakRegular - Sedikit menyebrang ke negeri tetangga yang dalam sejarahnya tidak pernah terjajah bangsa Eropa. Siapakan dia? Yah, jawabannya adalah Thailand, negara yang dikatakan sebagai surganya wanita, yang konon katanya wanita cantik disana banyak yang berbatang. Gila bukan. Yo kembali ke topik permasalahan, di sebuah tempat di pedalaman Thailand ternyata ada sebuah tradisi dan juga keyakinan akan simbol kecantikan yang sudah di akui dan dilakukan secara turun temurun.

Sejak nenek moyang hingga generasi sekarang, di daerah yang tidak disebutkan namanya tersebut ada sebuah simbol dan takaran kecantikan bagi seorang wanita. Simbol tersebut adalah Leher panjang pada seorang wanita. Dikatakan oleh wanita sana semakin panjang leher seorang perempuan maka semakin cantik pula perempuan tersebut.

Tak heran, jika Anda dan Kamu berkunjung ke sana dan melihat banyak kaum hawa (tidak berbatang) yang memakai banyak kalung kuningan di leher mereka. Jangan kaget dan jangan protes, mereka melakukan itu semua untuk suatu tujuan yakni tampil cantik sesuai dengan keyakinan yang mereka imani. 

Bahkan bukan wanita dewasa saja, melainkan kaula muda, anak kecil disana sudah dipakekan kalung kuninang di lehernya. Dan kalung tersebut akan terus ditambah dan ditumpuk di leher mereka selama pertumbuhan masih berlanjut. Dengan anggapan semakin tua seorang wanita seharusnya semakin panjang leher mereka. Dan Semakin panjang leher semakin cantik pula mereka. Anda mau coba???

Yaeba Taring Panjang Pada Wanita Simbol Kecantikan di Jepang

Enam Simbol Kecantikan Paling Aneh di Dunia Wanita Modern Pasti Jijik Melihatnya

AnakRegular - Terakhir di sebuah negara maju di bagian Asia Timur raya, di sebuah negara yang pernah hancur lebur karena dua bom atom Amerika dan Sekutu, ada sebuah tradisi dan keyakinan akan simbol kecantikan dan kesempurnaan. Negara Jepang namanya, dimana seperti yang kita tahu jika wanita-wanita disana sangat seksi dan aduhai. Apalagi mereka yang kerap tampil dalam berbagai video. Anda dan kamu pasti tahu bukan? wkwkw

Lupakan sejenak wanita itu, kita kembali ke topik utama tepatnya dalam kepercayaan kuno entah dari mana mulainya wanita Jepang percaya jika taring seorang wanita yang semakin panjang di bagian atasnya maka penilaian cantik bagi wanita tersebut sangatlah tinggi. Simbol tersebut orang Jepang namakan dengan Yaeba. 

Dikatakan wanita Jepang akan melakukan segala cara agar gigi bagian taring atasnya tampak lebih panjang dari gigi di sekitarnya. Hal tersebut mereka lakukan tak lain dan tak bukan karena ingin tampil seksi dan cantik sesuai kepercayaan yang mereka imani.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.