Enam Sosialita Paling Kaya Suka Pamer Kemewahan di Media Sosial

AnakRegular.com - Inilah kehidupan mewah para sosialita muda kaya dan tajir di dunia, hampir setiap harinya pamer kemewahan kesemua penggemarnya

Media sosial semakin hari semakin menjadi-jadi saja. Media sosial untuk saat ini tak hanya digunakan sebagai tempat komunikasi saja melainkan sebagai tempat pamer diri. Sudah banyak pengguna media sosial yang suka pamer baik itu kecantikan hingga gaya hidup sehari-hari.

Tak heran saat ini mereka yang suka pamer apalagi yang dipamerkannya itu sangat mewah dan berkelas di cap sebagai seorang sosialita. Para sosialita ini memang tidak ada hubungannya dengan seorang artis pada umumnya. Namun karena gaya hidup serta kelasnya di media sosial tingkatan mereka pun hampir setara dengan selebritis ternama.

Di Media sosial para sosialita ini kerap pamer diri mulai dari kekayaan yang di punya, mobil yang telah di beli dan berbagai merek ternama yang ada di dalam kamarnya. Sungguh kehidupan mereka bikin iri para pengikutnya.

Namun sebagian juga ada yang menghujat dan malah menjadi haters bagi para sosialita tersebut. Seolah tidak suka dan mungkin merasa tidak mampu menyaingi mereka haters haters ini terus mencela dan berkata tidak-tidak pada mereka.

Meski begitu para sosialita tersebut tidak terganggu dan malah tetap eksis dengan apa yang mereka punya. Berikut adalah enam sosialita muda kaya cantik dan ganteng paling tajir dan suka pamer kehidupan mewah di media sosial. Silahkan disimak!

Para Sosialita muda cantik dan ganteng paling tajir sedunia 


Georgina Scott Si Putri Tunggal Konglomerat Australia Dengan Kemewahan Setiap Harinya

Enam Sosialita Paling Kaya Suka Pamer Kemewahan di Media Sosial

AnakRegular - Sosialita dengan segala kemewahan di akun media sosial pertama datang dari seorang gadis muda anak konlomerat satu-satunya. Dia adalah Georgina Scott yang merupakan putri tunggal dari seorang pengusaha hotel ternama di negeri kangguru. Sebagai anak tunggal sudah sewajarnya ia mempunyai gaya hidup mewah dari kekayaan oran tuanya.

Hampir sedari kecil doi tidak pernah merasa hidup susah. Semua fasilitas uang dan apapun itu bisa ia dapatkan dengan mudah. Bahkan produk ternama dan keluaran terbaru atau yang terlangka alias limited edition pun bisa ia dapatkan dengan kekayaan milik orang tuanya.

Saat ulang tahunnya yang ke-18 doi sudah mendapatkan kado istimewa berupa mobil mewah canggih dengan harga miliaran rupiah. Kala itu doi diberi hadiah mobil convertible Mercedes-Benz SL-Class oleh kedua orang tuanya. Dua tahun berselang dikala usianya menginjak 20 tahun doi lagi-lagi dihadiahi mobil kelas dunia, kali ini doi di beri mobil Mercedes-Benz SLS yang lebih mentereng.

Hampir semua produk ternama ia punya mulai dari tas dan sepatu dengan merek ternama seperti Chanel dan Givenchy dan Yves Saint Laurent pun ia miliki dan ada banyak di tempat tidurnya. Gaya hidup mewah doi pun selalu ia pamerkan dalam akun media sosialnya. Banyak netizen yang iri dan bahkan yang ngehujat karena gaya hidup mewahnya.

Namun meski begitu doi tetap pamer dan merasa sah-sah saja melakukan itu semua. Bahkan doi beranggapan jika gaya hidup mewah yang ia lakukan serta pamer di media sosial malah membuat dirinya nyaman dan tidak stress setiap harinya. Sungguh bikin iri yah, Jones mana Jones :P

Tomer Sror Sosialita Muda Kaya Raya dari Israel Sana

Enam Sosialita Paling Kaya Suka Pamer Kemewahan di Media Sosial

AnakRegular - Sosialita dengan gaya hidup mewah dan juga suka pamer di media sosial selanjutnya datang dari Israel Sana. Dia bernama Tomer Sror seorang profesional bisnis berusia 26 tahun yang sudah bisa dikatakan sukses secara material. Uang nya banyak dan gaya hidup nya mewah bikin iri saja. Doi kaya karena pintar dalam bisnis di pasar modal.

Sejak usia 18 tahun doi sudah terjun ke dunia pasar modal dan sudah mendapatkan semua apa yang doi inginkan. Hampir setiap bulannya doi bisa menghasilkan jutaan dollar. Sungguh jumlah yang sangat fantastis bukan. Sebagai seorang yang kaya doi pun termasuk orang yang aktif di media sosial.

Melalui akun istagramnya doi kerap pamer kekayaan yang ia dapatkan. Seringkali doi mengunggah foto drinya dengan segempok uang dollaran dan juga jam tangan Rolex yang mahal itu dan juga Champagene Dom Perignon yang merupakan favoritnya. Tomer juga kerap mengunggah foto sang pacar yang dia limoahi dengan berbagai hadiah mahal.

Tentu apa yang doi unggah di media sosial kerap kali mendapatkan hujatan, namun tetap saja sah-sah saja bagi doi untuk pamer toh ia mendapatkan semua itu dari hasil kerja kerasnya bukan dari orang tuanya. Jones mana Jones:P

Lana Scolaro Sosialita Cantik dari Italia Suka Pamer di Media Sosial

Enam Sosialita Paling Kaya Suka Pamer Kemewahan di Media Sosial

AnakRegular - Sebagai seorang yang terlahir dari keluarga kaya raya sudah sepantasnya selalu hidup dalam kemewahan. Kali ini ada sosok sosialita yang menjadi sensasi baru di dunia maya dan kerap menjadi perbincangan di berbagai media massa. Dia adalah Lana Scolaro seorang anak pengusaha tambang yang suka pamer kehidupan mewahnya di media sosial.

Dikatakan setiap bulannya doi bisa menghabiskan dana sebanyak USD 15.000 untuk keperluan sehari-hari. Dengan kekayaan orang tuanya uang sebanyak itu bisa ia dapatkan mungkin orang Indoensia pun lewat yah. Apalagi setiap harinya doi kerap tampil glamour dan kerap memamerkannya di media sosial miliknya.

Namun kini salah satu akun media sosial miliknya telah di hapus oleh ibunya karena skandal foto dengan penyanyi ternama Robin Thicke. Sebelum dihapus Lana Scolaro suka eksis foto selpih dengan barang-barang bermerek miliknya. Yang bikin gemes, perempuan berusia 21 tahun ini baru sadar kalau orang kebanyakan tidak menjalani hidup enak seperti mereka beberapa tahun belakangan.

Emir Bahadir Si Sosialita Muda Nan Kaya Bukan Karena Orang Tua

Enam Sosialita Paling Kaya Suka Pamer Kemewahan di Media Sosial

AnakRegular - Selanjutnya ada sosok sosialita kaya raya muda dan ganteng pula Anda wanita pasti akan antri asmara padanya. Tak seperti kebanyakan sosok yang satu ini sebut saja namanya Emir Bahadir adalah sosok pemuda kaya karena hasil kerja kerasnya. Walau sudah kaya dari orang tua, doi malah memperkaya diri dengan usaha miliknya sendiri.

Di usianya yang kini masih 23 tahun muda banget yah ia sudah punya perusahaan yang telah memeberikan banyak penghasilan setiap bulan kepadanya. Pria yang namanya berarti pangeran ini hidup bak pangeran Timur Tengah dalam dongeng. 

Lahir di Istanbul dan dibesarkan di Swiss, Emir mengenyam pendidikan di salah satu sekolah yang paling bergengsi di dunia, yaitu TASIS di Lugano. Setelah itu Emir menyelesaikan double degree di New York University dan mendirikan perusahaan real estat.

Audrey Tay Si Sosialita Kaya Cantik dari Negeri Tetangga Singapura

Enam Sosialita Paling Kaya Suka Pamer Kemewahan di Media Sosial

AnakRegular - Memang sudah sangat wajar melihat banyak anak orang kaya di tanah singapura. Negara kecil yang tak sebesar Jakarta ini memang punya banyak sosialita, tak hanya sekedar artis orang biasa pun punya kehidupan layaknya artis di Indoensia. Salah satunya adalah Audrey Tay.

Dengan pengikut yang hanya 11 ribu pengguna saja di Instagram doi dinobatkan oleh banyak orang sebagai salah satu sosialita terkaya dei dunia maya. Foto-fotonya sering ditampilkan dalam Rich Kids of Singapore, akun Instagram yang menampilkan para sosialita dari Singapura.

Menurut Must Share News, Audrey merupakan putri dari punggawa SUTL Group, Peter Tay. Koleksi barang mewah Audrey meliputi 80 tas mahal dari merek-merek ternama macam Dior, Hermes, Givenchy, Chanel, dan Yves Saint Laurent. Kepada para penggemarnya di Instagram, Audrey mengaku kalau dirinya memiliki 'kecanduan yang tak sehat' untuk mengoleksi mobil mewah.

Wang Sicong Si Sosialita Putra dari Orang Terkaya di China Yang Suka Pamer Kemewahan

Enam Sosialita Paling Kaya Suka Pamer Kemewahan di Media Sosial

AnakRegular - Terakhir sosok sosialita yang suka pamer kemewahan di media sosial datang dari tanah China. Dia merupakan putra dari salah satu orang terkaya disana, sebut saja namanya Wang Sicong. Ayahnya adalah pemilik dari Dalian Wanda Group, Klub Sepakbola Atletico Madrid, dan AMC Entertaiment, serta beberapa bioskop ternama di negeri Paman Sam.

Wang dijuluki sebagai national husband oleh publik China, sebab pria muda ini dianggap sebagai calon suami idaman gadis-gadis China.

Wang kerap memamerkan harta benda yang dimilikinya di jejaring sosial. Dilansir Business Insider, dia sempat membuat publik heboh dengan memberikan hadiah sepasang apple watch emas kepada anjingnya, Coco. 

Gara-gara perilakunya tersebut, sang ayah sampai mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka kepada warga China. Baru-baru ini, Wang kembali menciptakan kontroversi dengan mengunggah foto anjingnya dengan 8 unit iPhone 7s.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.